alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
"Kang Mas Jokowi Jangan Istimewakan Lion Air Dong!"
2.78 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdd9f1060e24bab5a8b4569/quotkang-mas-jokowi-jangan-istimewakan-lion-air-dongquot

"Kang Mas Jokowi Jangan Istimewakan Lion Air Dong!"

Apakah Lion Air akan diberi Hukuman oleh Rezim zaman Now

20 days left - 23 Voters

Lihat poll
Apakah Lion Air akan diberi Hukuman oleh Rezim zaman Now
Yakin Pasti dikasih Hukuman walopun Ringan
52.17%
Pasti gak bakal dihukum wong penyandang dana
47.83%
"Kang Mas Jokowi Jangan Istimewakan Lion Air Dong!"
"Kang Mas Jokowi Jangan Istimewakan Lion Air Dong!"
Warta Ekonomi.co.id, Jakarta - Home Kabar Indonesia Politik
Rabu, 31/10/2018 14:34 WIB
"Kang Mas Jokowi Jangan Istimewakan Lion Air Dong!"
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono meminta pemerintah memberikan tindakan tegas kepada maskapai bertarif bawah Lion Air terkait jatuhnya JT-610.
"Pemerintah tidak boleh memberikan keistimewaan terhadap Lion Air Group," katanya, Rabu (31/20/2018).
Lanjutnya, Ia mengduga adanya penguasa yang melindungi Lion Air dalam pengoperasiannya hingga saat kini tetap eksis.
"Mungkin ada back-up politik dari Kangmas Joko Widodo," ujarnya.
Selain itu, back-up politik ersebut bukanlah tidak mungkin. Sebab, pendiri Lion Group, Rusdi Kirana merupakan salah satu orang dekat Jokowi.
"Pemilik Lion Air, Rusdi Kirana merupakan salah satu politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Partai ini adalah salah satu partai pendukung Joko Widodo dalam ajang Pilpres tahun 2019 nanti. Namun, demi keselamatan masyarakat, pemerintah tak boleh pandang bulu," tulisnya.

https://m.wartaekonomi.co.id/berita201503/kang-mas-jokowi-jangan-istimewakan-lion-air-dong.html

Yakin bakal dikasih sanksi kaya Air Asia?

emoticon-No Hope emoticon-No Hope
Halaman 1 dari 2
jadi gini.. urusin aja kardusnya rip

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
"Kang Mas Jokowi Jangan Istimewakan Lion Air Dong!"
Gw mau vote karena penyandang dana, maka hukuman ringan
Mulai percil ma elit nasbung memang ndak ada yg punya hati!! Terus knpa kl dukung ahok atau Jkw? Otomatis msuk neraka, auto kafir?? Semoga Tuhan tidak murka karena kalian ambil hakNya emoticon-Cape d...

"Kang Mas Jokowi Jangan Istimewakan Lion Air Dong!"
Diubah oleh mituwet
di istimewakan gimana wong penyebab jatuhnya aja belum diketahui, tinggal nanti pantau aja gimana hasilnya
sudah terlalu kuat, berapa jumlah kursi penerbangan yang hilang kalo di cabut izinnya?
Wowo asudahlah
Balasan post mituwet
Quote:


pasti itu status pendukung wowok
Quote:


antum berdoa supaya ada ilmuan di timteng buat pesawat buatan timteng asli

Kayak yang udah2 lion mah aman kagak bakal kek adam..
Quote:
Ee dong bapak rusdi kirana yang terhormat ini salah satu penyangdang dana dan logistik untuk bapak jokowi kaka.

Kalau dihukum bisa marah besar seperti tuan james riyadi yang proyek meikarta nya gagal, gara2 ulah nasbung, teloris dan hatei yang suka bikin berita buruk tentang meikarta.

Karena beliau marah besar pendanaan kita sedikit terganggu kaka. Mohon wartawan dan nasbung e disini jangan ejek bapak Rusdi Kirana yang terhormat ee dong semuanya

Terima kasih
Quote:


ingat kasus air asia? lgsg diberi hukuman tuh
Diubah oleh hantupuskom
bisa kuwalat gan kalo ampe kasih hukuman, hahaha

gak bakal kena sanksi emoticon-Big Grin
"Kang Mas Jokowi Jangan Istimewakan Lion Air Dong!"

Kalau diistimewakan beritanya udah tenggelam dari kemarin
Bukan jangan diistimewakan. Sekalinya ente singgung2, ente bakal kena sikut mirip si Jonan dulu. Masih inget banget tuh dulu, Banyak delay, disentil dikit sama Jonan. Eh malah Jonan yang turun. emoticon-Leh Uga
Air asia ceo nya sampai minta maaf di Indonesia, akhirnya disanksi rute dibekukan.. Kalau ini gmn ya nanti???
Balasan post kepala.negara
Quote:


Quote:


Orang jahat pasti dukung orang jahat.
Balasan post putrie.tidoer
Dasar Maho kardus
Balasan post nevertalk
Quote:


jadi gini.. ngatain dirinya sendiri

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
"Kang Mas Jokowi Jangan Istimewakan Lion Air Dong!"
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di