alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Laporan Warga Boyolali Soal Video Prabowo Diterima Polisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdd13cb14088dcd668b4568/laporan-warga-boyolali-soal-video-prabowo-diterima-polisi

Laporan Warga Boyolali Soal Video Prabowo Diterima Polisi

Laporan Warga Boyolali Soal Video Prabowo Diterima Polisi
Teras Boyolali laporkan Prabowo Subianto ke Polda Metro Jaya. (Suara.com/Arga)



Suara.com - Sebuah komunitas masyarakat yang tergabung dalam Teras Boyolali melaporkan Calon Presiden nomor urut 02,Prabowo Subianto ke Polda Metro Jaya pada Jumat (2/11/2018) petang. Pelaporan itu dilakukan menyusul adanya pidato Prabowo di Boyolali, Jawa Tengah yang isinya melecehkan warga Boyolali.

Dakun (47), perwakilan dari Teras Boyolali, resmi melaporkan Prabowo ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut diterima kepolisian dengan nomor laporan LP/6004/XI/2018/PMJ/Ditreskrimsus Tanggal 2 November 2018.

Dakun mengatakan, laporan tersebut bermula saat dirinya meyaksikan video tersebut di laman youtube. Sebelum salat jumat, sekitar pukul 11.00 WIB, ia melihat video unggahan Rahmad Irfandi dengsn durasi 2 menit 50 detik.

"Lihat di video karena saya tinggal di Jakarta. Saya tidak hadir di situ. Alasan saya, saya tidak suka dengan hal seperti gitu. Saya mengharapkan damai saja. Tidak gak usah mancing-mancing," ujar Dakun di Polda Metro Jaya, Jumat (2/11/2018).

Sebagai masyarakat Boyolali, Dakun merasa pernyataan Prabowo menyinggung perasaanya. Meski telah tingga dan menetap di Jakarta Timur, Dakun tetap melaporkan hal tersebut kepada pihak yang berwajib.

"Saya perantau di Jakara dari tahun 1992. Bulan ini sudah enam kali balik. KTP sudah Jakarta. Saya laporan pribadi. Karena saya orang Boyolali, saya tersinggung dengan ucapan Pak Prabowo," jelasnya.

Lebih jauh, Dakun menyebut pernyataan Prabowo akan memberikan dampak besar bagi masyarakat Boyolali. Terutama masyarakat Boyolali yang menjadi pendukung pasangan Capres - Cawapres nomor urut 01, Jokowi - Ma'ruf.

"Dampaknya bagi pendukung lain akan tersinggung. Kalau kelompok dia pasti akan setuju, ketawa. Kalau pendukung sebelahnya pasti akan nyinyir," tutur Dakun.

"Siapapun yang jadi presiden tidak penting. Yang penting Indonesia damai. Itu saja. Tidak usah saling ribut-ribut," tambahnya.

Ketua Cyber Indonesia, Muanas Alaidid mengatakan pihaknya menyertakan alat bukti berupa video dan sejumlah artikel di media massa yang memuat pernyataan Prabowo.

"Video dari akun youtube atas nama Rahmad irfandi. Isinya beredar soal pidato itu. Ada beberapa artikel di media online yang juga sempat mengutip soal transkripnya ya. Kata-kata itu yang akan di uji apakah itu berkonotasi misalnya menyinggung perasaan," tutur Muanas.




https://m.suara.com/news/2018/11/03/...iterima-polisi


Halaman 1 dari 2
horeeee prabowo bentar lagi dipenjara

mampus lu wo

emoticon-Ngakak

Tambah seru kayaknya
emoticon-Leh Uga
Buang2 waktu aja nih orang dungu...
Gue berani telanjang sambil koprol tod sby-jkt kalo polisi berani memanggil prabowo....
Jangankan mau netapin tsk dipanggil aja kagak mungkin....
emang semua sumber masalah kegaduhan itu ya si wowok...

anak buahnya yang tukang hoax, yang tukang bacot, ya aslinya instruksinya wowok semua...


udah berapa kali rakyat dimarahin, udah berapa kali rakyat dihina ama si wowok?


EMANGNYA INI NEGARA PUNYA NENEK MOYANG LU MONYONG??!!!!


#ASALBUKANPRABOWO

#ANTIPRABOWO
Quote:
kita liat saja gimana prosesnya bakal berjalan.
ya diterima aja belum tentu diproses..
lah gak hadir di tkp..
Termasuk Kriminalisasi ulama kah ini ??
emoticon-Malu
Nggak usah diproses, buang2 waktu saja.
Kalo liat videonya sih biasa saja. Kenapa rame ini hasil gorengannya PSI, si Parnoko, yang dendam kesumat sama Gerindrong gara2 digoreng ketauan pernah kampanye bupati Cirebon yang kena OTT.
tinggal wowo konpres aja, yg dimaksud itu khusus buat pendukung dia....
Beres.

Lagian ngapain dibikin pusing lapor2...
Cukuplah gimick2 di sosmed buat lucu2an.....
bagus ada laporan. buat hiburan politik lumayan lah
Diubah oleh frimen
pasti menguap
polkis takut didemo jilidan emoticon-Takut
Post ini telah dihapus oleh sichilya
Balasan post trirestya
Quote:


Ya paling ga kan klo di goreng terus bisa mempengaruhi elektabilitas nya,,
Sama kayak ahok kmarin itu
uno for capres, case closed
Nastak maunya diperlakukan kayak gini bray

Laporan Warga Boyolali Soal Video Prabowo Diterima Polisi

Sungguh evolusi kehidupan berputar terbalik bagi nastak
emoticon-Leh Uga
Ngapain lapor polisi. Samperin aja lgs naek ke panggung trus gaplok
Quote:


emng kagak bray
tapi stidaknya bisa ngancuri prolehan suara wowo di boyolali
teras boyolali? baru denger namanya
Semoga berkasnya diproses dan dijatuhi hukuman yang sepadan. Suruh siapa merendahkan warga disana. Mau cari suara buat pilpres ya ga mesti gitu juga kali ah.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di