alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beraksi Sejak 2016, Carlos Siregar Roboh Dipelor Polisi, Beberapa Septor Disita
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdce04b902cfeb4518b4567/beraksi-sejak-2016-carlos-siregar-roboh-dipelor-polisi-beberapa-septor-disita

Beraksi Sejak 2016, Carlos Siregar Roboh Dipelor Polisi, Beberapa Septor Disita



Beraksi Sejak 2016, Carlos Siregar Roboh Dipelor Polisi, Beberapa Septor Disita
Dodi Carlos Siregar (38), pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), diringkus personel Jatanras Sat Reskrim Polres Siantar.

Pria yang beralamat di Jalan Patuan Anggi, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara ini, roboh ditembak Polisi, lantaran melawan saat ditangkap.

Pelaku diberikan tindakan tegas dan terukur dengan tembak di kaki sebelah kanan. Dan dari hasil pengembangan, juga diringkus rekan Dodi Carlos, yaitu, Hendra Panjaitan (35), warga Jalan Nias, Kelurahan Toba, Kecamatan Siantar Selatan.

Dari tangan kedua pelaku curanmor ini, petugas juga menyita sepeda motor hasil curian mulai dari Honda Karisma, Honda Supra, Yamaha Mio dan sepeda motor lainnya. Namun kondisi atau bentuknya telah diubah dan nomor polisi (BK) dicopot hingga dipreteli.

Belakangan diketahui, Dodi Carlos dan Hendra Panjaitan, terlibat dalam hilangnya sepeda motor, di Jalan Cipto, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat.

Kasat Reskrim Polres Siantar AKP TP Butarbutar, mengatakan, pihaknya telah meringkus dua pelaku curanmor, dan salah satu pelaku terpaksa ditembak karena melawan petugas saat penangkapan.

"Besok kita paparkan semuanya. Ada beberapa kasus. Tersangkanya sudah ditangkap, termasuk dua pelaku curanmor, pencurian, perjudian yang berhasil kita ungkap, baru-baru ini." ujarnya, Rabu (31/10/2018) siang.

Sekadar diketahui, pada tahun 2016 silam, Dodi Carlos Siregar sudah pernah diringkus petugas dengan kasus yang sama. Namuan saat itu, petugas masih berbaik hati, tidak mengambil tindakan tegas dan terukur.

Sumber

Komen:

Wahai polisi sumut, sesungguhnya "kebaikan hati" kalian terhadap begal, sungguh merisaukan hati dinda.......... emoticon-Ngacir
septor..... kirain paan

ranmor gan
Roboh satu Valak
Tumbuh 1000 in Gotham emoticon-Ngakak
'kebaikan hati' polisi tsb musti diusut tuntas emoticon-Mad
Saya dukung Pak Pol berbuat baik kepada para residivis jatanras. Suruh lari aja Pak, trus didor di belakang dengkul.
Hm keturunan spanyol atau amerika latin ini pak carlos...
Terus terang gw baca trit ini cuma penasaran arti "septor" emoticon-Hammer (S)
Satu lagi hasil boru ngangkang dilumpuhkan petugas emoticon-Big Grin
Balasan post homeless.cat
Quote:


Gw penasaran apa maksudnya kebaikan polisi hingga tahun 2016 dia tidak ditangkap pdhl kedapatan begal, apa karena semarga? emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di