alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Prediksi Pertandingan NBA pada 3 November
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc2f5fc1d770a2668b4575/prediksi-pertandingan-nba-pada-3-november

Prediksi Pertandingan NBA pada 3 November

Prediksi Pertandingan NBA pada 3 November
Pertandingan NBA pada minggu ini menghadapkan sederet klub papan atas. Di kompetisi yang akan digelar pada hari Sabtu, 3 November 2018 beberapa nama klub ternama siap berhadapan satu sama lain.
Seperti juga pertandingan sebelumnya, kali ini pun tim akan berjuang untuk bisa lebih unggul melawan lawannya. Hingga nantinya mereka akan masuk ke babak berikutnya dengan tingkatan ranking yang lebih tinggi di klasemen sementara NBA. Sebagai kompetisi basket ternama tentunya menyaksikan pertandingan NBA akan menyenangkan bagi penggemar NBA.

Sebelum menyaksikan sederet tim ini saling mencari keunggulan satu sama lain. Pastinya akan lebih seru bila memperhatikan prediksi dan preview dari setiap pertandingan. Tentunya dari preview ini bisa diprediksi tim mana yang akan memperlihatkan performa lebih baik. Kali ini pada pertandingan di hari Sabtu, 3 November 2018 akan dihadirkan beberapa nama tim yang siap berhadapan dengan tim lawan.

Philadelphia 76ers vs Detroit Pistons
Detroit Pistons dan Philadelphia 76ers menjadi dua tim yang siap berhadapan pada pertandingan NBA pada hari Sabtu, 3 November 2018 ini. Kedua tim akan berhadapan satu sama lain di hari tersebut waktu setempat. 

Pertandingan yang menghadapkan Detroit Pistons dan Philadelphia 76ers ini akan digelar di Wells Fargo Center Philadelphia, Philadelphia, Pennsylvania. Di antara pertandingan lain di hari tersebut, matchup antara Detroit Pistons dan Philadelphia 76ers ini pun menjadi salah satu yang paling dinantikan dan ditunggu-tunggu oleh penggemar basket NBA.

Pertandingan yang menghadapkan kedua tim, Detroit Pistons dan Philadelphia 76ers ini dinanti-nanti bukan hanya karena keduanya dikenal memiliki performa yang apik. Namun juga karena kemungkinan besar salah satu tim akan meraih keunggulan yang lebih dari pada lainnya.

Bila menilik kembali dari performa yang diperlihatkan kedua tim di beberapa pertandingan sebelumnya, baik Detroit Pistons dan Philadelphia 76ers memiliki kemungkinan yang nyaris seimbang.

Detroit Pistons meraih 3 kali kemenangan dari 5 pertandingan yang mereka jalani. Sedangkan 2 laga lain berakhir dengan kekalahan. Hal ini berbalik dengan Philadelphia 76ers. Philadelphia 76ers justru mendapatkan 3 kali kekalahan dari 5 laga di beberapa pekan terakhir. Pada 2 laga lainnya, Philadelphia 76ers meraih kekalahan. Bagaimana dengan prediksi pertandingan NBA ini? Detroit Pistons lebih diunggulkan. Tapi tentu tak akan mudah untuk mengalahkan Sixers.

Charlotte Hornets vs Cleveland Cavaliers
Selain Detroit Pistons dan Philadelphia 76ers, jadwal pertandingan NBA kali ini juga menghadapkan dua tim lain. Terdapat Cleveland Cavaliers dan juga Charlotte Hornets yang siap berlaga di hari yang sama. Kedua tim akan berhadapan pada hari Sabtu, 3 November waktu setempat di Spectrum Center, Charlotte, North Carolina.

Cleveland Cavaliers dan Charlotte Hornets menunjukan hasil yang tak begitu memuaskan di beberapa pertandingan terakhir. Cleveland kalah dari Indiana Pacers dengan skor 119-107 pada pertandingan sebelumnya. Tapi kemudian berhasil bangkit ketika mengalahkan Hawks dengan skor 136-114. Tak salah bila pertandingan yang mempertemukan keduanya kali ini menjadi kesempatan apik untuk memperbaiki catatan performa kedua tim. Baik itu untuk Cleveland Cavaliers maupun Charlotte Hornets. Jadi tak mengherankan bila nantinya kedua tim benar-benar mengusahakan kemampuan terbaik mereka.
Prediksi Pertandingan NBA pada 3 November

Rodney Hood bertekad untuk bisa mengulangi hasil bagus ketika melawan Charlotte Hornets

Tim Cleveland Cavaliers meraih kemenangan pertama pada sejak 5 pertandingan terakhir di matchup 30 Oktober lalu. Sedangkan secara keseluruhan dari 5 pertandingan terakhir tersebut Cleveland Cavaliers meraih 4 kekalahan dan hanya 1 kemenangan saja. Di sisi lain, Charlotte Hornets pun tak jauh berbeda. Tim ini meraih 3 kali kekalahan dan juga 2 kemenangan dari 5 laga terakhir.

Pertandingan NBA Lainnya
Ada sederet tim yang bertandingan di matchup pada hari tersebut. Boston Celtics dan Indiana Pacers menjadi tim berikutnya yang akan berjibaku pada pertandingan 3 November 2018 waktu setempat di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis.

Sedikit berbeda dari tim lain yang akan berhadapan di pertandingan  pada hari tersebut, Boston Celtics dan Indiana Pacers memperlihatkan kompetisi yang cukup signifikan. Bahkan bisa dikatakan prediksi kemenangan untuk kedua tim ini seimbang 50 persen banding 50 persen. Hal ini tentu saja menjadikan pertemuan kedua tim menjadi lebih layak untuk ditunggu.

Boston Celtics sendiri menunjukan performa yang begitu apik pada beberapa pertandingan terakhir yang mereka jalani. Dari 5 laga terakhir di bawah NBA saja, Boston Celtics mampu meraih 4 kemenangan. Dengan hanya ada 1 pertandingan saja yang berakhir dengan kekalahan. Beberapa kemenangan yang diraih oleh Boston Celtics bahkan dengan selisih poin yang cukup tinggi.

Sedangkan di sisi lain, Indiana Pacers juga memperlihatkan performa yang nyaris sama apiknya. Meskipun memang, Boston Celtics tak akan menjadikan pertemuan kedua tim ini menjadi lebih mudah. Namun tak bisa dipungkiri, kedua tim memperlihatkan performa serta aksi yang akan menarik.

Indiana Pacers meraih 3 kali kemenangan dengan 2 pertandingan berakhir dengan kekalahan di 5 laga terakhir. Hasil yang tentunya sudah sangat apik. Meskipun laga terakhir Indiana Pacers berakhir dengan kekalahan, namun tim ini memiliki kemungkinan besar untuk meraih kemenangan atas Boston Celtics di matchup kali ini.

Ayo ikuti terus berita NBA terbaik hanya di blog kami! emoticon-2 Jempol
 


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di