alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bohemian Rhapsody menurut para kritikus
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc0a875a516348488b456b/bohemian-rhapsody-menurut-para-kritikus

Bohemian Rhapsody menurut para kritikus

Bohemian Rhapsody menurut para kritikus


Buat para pecinta film khususnya fans Queen pasti udah nungguin film ini dari awal tahun.

Sosok Freddie Mercury yang merupakan vokalis sekaligus pentolan grup ini adalah fokus cerita. Menurut beberapa spoiler di kantor (iya ane kena spoiler kampret bgt), ada bagian di mana proses menciptakan lagu Bohemian Rhapsody di mana Freddie menggunakan lirik kontroversial dalam lagunya, yak bener banget "Bismillah" nanti disebutkan di film itu dan film ini juga membahas tentang penyakit biseksual sang vokalis yang kontroversial dan bernama asli Farokh ini.

Nah trus gimana nih film ini menurut para kritikus? 

Quote:


Itulah sekilas tentang beberapa kritik dari para kritikus film mengenai film Bohemian Rhapsody.

Gimana, ente tertarik nonton akhir pekan ini? Atau nunggu keluar di LK21 ?emoticon-Ngakak

God Bless You Legend !!

Spoiler for MAMAAAAA UWUUUU~~~:


Quote:


Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain gan emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-Big Kiss


Quote:


Bohemian Rhapsody menurut para kritikus
Halaman 1 dari 6
Pertalet dulu yak
Hmm... kebetulan baru baca trit ttg Freddie juga... jadi penasaran sama filmnya...
kayaknya bagus ni actor freedie nya
seharusnya ReZa Rahardian yang meranin ini karakter
ane sdh nonton gan, Rami Malek luar biasa banget dalam meranin Freddie, totalitasnya mantul gan. Sayang, banyak di film yg ga sesuai sama faktanya. Tapi overall, ane enjoy kok sama filmnya
weekend nonton dah emoticon-Ngakak
Ane gak paham maksud dalam lyric lagu Bohemian rapsody ada kata Bismillah...
Diubah oleh born.as.ghosts
kereeeeeen pokoknyaemoticon-Jempol
hmmmmm...
harus nonton sendiri klo pengen tau baik atau buruknya.
tp sayang gag demen liat film yg kayak gini
yg biography atau semi dokumenter atau apalah istilahnya.
soalnya dah ketahuan ceritanya.
Quote:


Itu misteri yang saya masih cari gan..
Inget gan klo udah nonton banyak banyak Nyebut gan biar gak pada ikutan jadi hombrengemoticon-Ngakak
musik paling njlimet
ratting biasa aja ya
mantep juga akting si rami abis jadi hacker pecandu sekarang jadi vokalis band legendaris emoticon-Jempol
wah keren nih kayaknya emoticon-Matabelo


__________________________________________________________________________________________
Bohemian Rhapsody menurut para kritikus
Ts bahas filmnya yah

Kalo lagunya menurut ane :
Best song ever emoticon-Cool
jadi penasaran ama nie pilem
ane biaaasanya nonton RAMI MALEK di film MR.ROBOT
namanya juga kritikus..disuruh bikin film sendiri yg lbh bgs juga ga bisa gan emoticon-Ngakak
QUEEN
Diubah oleh lanaabuu11076
Balasan post doyanoncom
Quote:


reza rahardian?
ntar ada yang bilang :
ah elah elu lagi elu lagi emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di