alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama & Investasi /
Grup WA Diskusi dan Kerjasama Bisnis / Usaha
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdc0446ddd770fc248b4571/grup-wa-diskusi-dan-kerjasama-bisnis---usaha

Grup WA Diskusi dan Kerjasama Bisnis / Usaha

Dear Agan / Aganwati


buat yang mau join grup wa untuk orang-orang yang pengen punya bisnis / sampingan bisnis . silahkan klik link terlampir ya......
Di grup tersebut mempertemukan 
- orang yang punya ide tapi gak punya modal & skill
- punya modal tapi gak punya skill dan ide
- punya skill tapi gak punya modal dan ide


yang punya passion bisnis / usaha silahkan join. Trims.
CHAT.WHATSAPP.COM
GRUP BISNIS / USAHA 🥇🎗🎗
WhatsApp Group Invite




Salam Mapan emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Urutan Terlama
Anggotanya di share dan list biar pd tertarikkk...
Quote:


Gan, ini no WA saya, tolong masukin. Saya ga bisa buka link

081910247589
Quote:


ok gan emoticon-Sundul
Quote:


ikut dulu aja gan , nanti bisa dilihat apa yg ada di dalam grup. Klo gak cocok gpp keluar lagi emoticon-Smilie
Quote:


Gan saya ga bisa masuk ke link yang agan camtumin
WA saya 08116651800
Gan link agan ga bisa ane buka . 089677462643
yang gak bisa buka link , pm aja no hp nya ya 😄🤝


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di