alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Buku Cerita Bisa Mendekatkan Orang Tua Dengan Anak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdbe16cc0d77093368b4569/buku-cerita-bisa-mendekatkan-orang-tua-dengan-anak

Buku Cerita Bisa Mendekatkan Orang Tua Dengan Anak

Buku Cerita Bisa Mendekatkan Orang Tua Dengan Anak
Masih ingat tidak betapa inginnya kita dibacakan cerita oleh orang tua saat kecil? Buku cerita memang menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan pada masa itu. Namun seiring kita semakin dewasa, kerap kali lupa betapa indah kisah di dalamnya. Dan, betapa pentingnya itu bagi anak-anak kita.


Jaman sekarang kita bisa memberikan banyak sekali mainan dan gadget bagi anak. Padahal, sebuah buku cerita lengkap dengan orang tuanya adalah sepaket quality time yang sangat menyenangkan bagi anak. Terutama saat sedang libur atau menjelang tidur.
Pam Myers, BSEd dari Child Development pernah memberitahukan bahwa ada banyak efek positif dari membacakan cerita untuk anak. Di antaranya adalah memberi mereka pengetahuan baru, kosa kata baru dan imajinasi saat kita menggambarkan dan menirukan aksen dalam cerita tersebut.

Kegiatan positif ini juga bisa menambah kedekatan Anda dengan anak-anak. Membuat mereka menjadi anak-anak yang lebih cerita, aktif dan punya inisiatif. It's about how we deliver the story to kidsMainkan imajinasi Anda dan bawa anak-anak berimajinasi dengan cara mereka. 15-30 menit sehari, akan menjadikan anak-anak Anda lebih bahagia saat dewasa nanti.

Jarak terdekat antara manusia dan kenyataan adalah sebuah cerita. Yuk luangkan waktu untuk menceritakan kisah-kisah yang menyenangkan dan inspiratif bagi calon penerus masa depan.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di