alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdbcd0d5a5163cc068b458f/sedih-amat

Sedih Amat

Ceritanya ane semalem maen kerumah pacar ane abis jemput dia pulang kerja , terus sampe rumah pacar ada emaknya, ane disuruh mampir karna ujan akhirnya ngobrol dah tuh sok asik panjang lebar sama emaknya pacar ane , tiba2 emaknya pacar ane nanya ane orang apa , ane jawab ane orang betawi , terus ane langsung ditinggal gitu aja.

Soalnya betawi terkenal pemalas
Gak cocok sama orang jawa yg rajin
Ane pernah denger gitu
Apa iya ?
Halaman 1 dari 2
elu males ga? emoticon-linux2
Quote:


gak juga sih buktinya ane jemput mulu tuh anaknya ..
tunjukin klo agan rajin dan banyak duit~
Diubah oleh 3770372
Balasan post maskaskuser
Quote:

kalo kerjaan gimana? emoticon-linux2
baru denger ane kalo betawi terkenal pemalas... ??
Quote:


lah iya gan , terkenalnya cuman ngandelin harta ortu betawikan terkenal banyak tanah dari emak bapaknya
Quote:


ane kerja gan ,ogah jadi pengangguran ..
Balasan post maskaskuser
Quote:

beberapa temen ane ada yg anak betawi, biasa2 aja tuh,,
malah salah satunya ada yg ulet banget orangnya....
biasa gan steortipe ape namanye
Mgk emaknya blm move on dr mantannya org betawi dl.
kata siapa betawi males gan?


ane betawi, rajin ko...

rajin mandangin dia emoticon-Embarrassment
hoax itu, jangan percaya kata emak nya
kata orang betawi orang jawa suka nyantet maen dukun..
kata orang jawa sama sunda orang betawi gabisa kerja..
kata orang betawi sama jawa orang sunda mata duitan..
kata orang betawi, sunda, jawa orang padang itu pelit..
begitu aja terus ampe bego klo pikiran kolot gak diilangin dari orang tua jaman dulu..maklum sisa" politik belanda..wkwk
Quote:


Akang ini... kok kl ngmg suka bener emoticon-Ngakak
aq kurang tau ya masalah pemalas.
cuma yg jelas klo kepepet sering jual tanah.
mungkin itu kali ya emak nya bilang gitu.
tapi stereotip umum bukan berarti kamu mesti seperti stereotif itu kan.
minta bantuan aja ke si doel gan..
emang emaknya ninggalin lu gitu aja gara2 lu orang betawi yg DENGER2 KATANYA terkenal pemalas itu?
emoticon-Bingung (S)
Diiih Kuno banget tuh emak-emak, keseringan nonton si Doel kali (anak Betawi, ketinggalan jaman, katenyeee....) wkwk
Diubah oleh yo.soy
mungkin emaknya tiba2 pengen buang air besar.

kita kan gak tau
Engga sih
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di