alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
4 Wisata Kebun di Bogor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdac7435a5163884a8b4568/4-wisata-kebun-di-bogor

4 Wisata Kebun di Bogor

Destinasi wisata yang bertema adalah taman bunga di Jawa Barat tidak hanya di Kota Kembang, tetapi juga di Bogor. Jika Anda ingin menghabiskan liburan di wisata Bogor dengan tema taman, di sini adalah tempatnya.

Taman Nusantara
4 Wisata Kebun di Bogor
Salah satu wisata Bogor yang terletak di Jalan Mariwati KM 7, Kawungluwuk, Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Anda dapat mengunjungi beberapa jenis taman, seperti taman Prancis, taman Bali dan taman Jepang. Di atas itu, Anda juga dapat mencoba atraksi menarik seperti Labirin, yang cukup besar dan memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Dan Anda juga dapat melihat pemandangan beberapa tempat tidur bunga berwarna-warni dan tertata dengan baik. Mengenai biaya pendaftaran untuk Taman Nusantara, tarif sebesar Rp 40.000 per orang dikenakan. Dan untuk perjalanan lainnya, tarif berkisar dari 5.000 hingga 50.000.

Vimala Hills
4 Wisata Kebun di Bogor
Wisata Bogor lainnya yang dapat Anda kunjungi adalah Vimala Hills, yang terletak di perbukitan Jalan Vimala, Megamendung, Bogor. Vimala Hills sebenarnya adalah kompleks wisata yang menawarkan beberapa jenis taman yang dapat Anda alami, seperti taman rusa, kebun kelinci, dan perbukitan berbunga. Ada juga taman Heliconia, yang meskipun tidak terlalu besar, penuh dengan tanaman Heliconia yang bersih dan indah. Penyebaran bunga sangat indah, belum lagi kolam yang berisi ikan dan diatasnya adalah jembatan yang berfungsi sebagai tempat bagi pengunjung. Untuk tiket ke taman, tidak ada biaya atau gratis.

Wisata Gunung Mas
4 Wisata Kebun di Bogor
Ada juga Wisata Gunung Mas Agro, yang menawarkan pemandangan perkebunan teh dengan udara bersih, karena terletak di 1.200 meter di atas permukaan laut. Mungkin ini sudah membuat publik terkesan dengan kunjungan ke perkebunan teh, tapi jangan salah sangka, Anda bisa mencoba merasakan berkendara karena ada tempat untuk menyewa kuda dengan harga terjangkau. Tidak hanya itu, Anda juga bisa berfoto, gantole, wisata kuliner, berenang dan jalan-jalan teh. Adapun harga tiket masuk ke Wisata Gunung Mas Agro, hanya 15.000 per orang dan untuk tiket per kendaraan bervariasi dari 20.000 hingga 100.000.

Kebun Raya Bogor
4 Wisata Kebun di Bogor
Untuk taman ini, Anda harus tahu nama kebun raya Bogor. Taman ini sangat ringan bagi wisatawan dengan lanskap hijau yang menenangkan. Anda dapat menelusuri kebun raya Bogor dengan menyewa sepeda seharga 5.000 euro. Perpustakaan, herbarium, rumah kaca anggrek, kafe taman besar, museum kebun binatang dan toko suvenir adalah semua fasilitas yang menyenangkan. Untuk tiket masuk, taman ini sangat terjangkau, 16.000 per orang.

SUMBER


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di