alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berapa sih gaji pramugari?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bda450e12e2571f068b4567/berapa-sih-gaji-pramugari

Berapa sih gaji pramugari?

Berapa sih gaji pramugari?


Gaji pramugari tergantung maskapai, jam terbang, dan senioritas. Untuk gaji pokok pramugari kisaran 3-4jt per bulan. Itu belum tunjangan, Bonus, dan fasilitas. Ada yg namanya uang terbang, uang makan, ron, laundry transport, dll. Belum lagi asuransi kesehatan yg jumlahnya ratusan juta dan bisa di cairkan kapan saja. Jika pramugari terbang, maka per 1 jam terbang rata2 500rb. Misalkan sebulan ada 50jam terbang sudah 25jt + 3jt gaji pokok = 28jt/perbulan gaji bersih. tidak ada yg namanya gaji kotor yg ada gaji plus2 sebab byk sekali tunjangan dan fasilitas yg di dapat. Sekian.

Terimakasih. Semoga bermanfaat.
Diubah oleh _Hell_
Halaman 1 dari 2
Berapa sih gaji pramugari?
pilot pemula = 30 juta per bulan
pilot rata2 kbanyakan maskapai = 40-50 juta per bulan
pilot pemula Garuda Indonesia = 60 juta per bulan
pilot senior Garuda = 100-150 juta per bulan
Diubah oleh prabowosandii
Balasan post prabowosandii
thanks gan
Gile.. mantap gajinya
Tau gitu gw jadi pramugara dulu
tunjangannya mantaaaab emoticon-Leh Uga
boleh jg nih nyari cewe pramugari emoticon-Malu
tunjangan nya banyak kalo jam terbang di atas kasur nya tinggi gan...
Berapa sih gaji pramugari?Berapa sih gaji pramugari?Berapa sih gaji pramugari?

Berapa sih gaji pramugari? Berapa sih gaji pramugari? Berapa sih gaji pramugari?

Berapa sih gaji pramugari? Berapa sih gaji pramugari? Berapa sih gaji pramugari?
mantap emoticon-Toast
Balasan post velyshredder
Quote:


gw suka komen lu gan.. klo mau nyicip di kost kost an deket bandara soetta banyak pramugari yg bisa di anu emoticon-Cool
ga segitu gan kegedean , mungkin kalo garu**a sampe segitu.
tapi sepengetahuan ane si di bawah 20 selain garu*a,
jadi setiap akhir bulan mereka dapet gaji pokok aja.
untuk uang jam terbang, nyerep dan ron di bayarnya di tengah bulan yang ane tau

Diubah oleh PenuhRahasia
ane punya pabrik tahu gak membutuhkan pramugari cuma buthh kuli berotot
pic diatas pramugari kah?
Sesuai dengan resiko pekerjaannya.
Balasan post swpratama
Quote:


dianu tuh apa sih gan.....? emoticon-Leh Uga
Balasan post swpratama
Quote:


OTW gan emoticon-Shutup emoticon-Shutup
Balasan post swpratama
Quote:


Benarkah ini ?? Jangan suka bicara sembarangan anda ...








yg di sebelah mana tu gan ? emoticon-Malu
resiko nya tinggi

sesuai dengan gaji yang di dapat

emoticon-Cool
Balasan post prabowosandii
Quote:


wow abis berapa tuh buat make-up doank
bwt yg duduk dapat salam dari ts emoticon-Shutup
sungguh menggiurkan
resikonya gede
Diubah oleh jagoanjengkol
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di