alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
[COC Pets] Hey Xiao Bai Hey Xiao Bai, Dia si Kecil Galak #AslinyaLo
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd9ac2160e24b53428b4568/coc-pets-hey-xiao-bai-hey-xiao-bai-dia-si-kecil-galak-aslinyalo

[COC Pets] Hey Xiao Bai Hey Xiao Bai, Dia si Kecil Galak #AslinyaLo

[COC Pets] Hey Xiao Bai Hey Xiao Bai, Dia si Kecil Galak #AslinyaLo


[COC Pets] Hey Xiao Bai Hey Xiao Bai, Dia si Kecil Galak #AslinyaLo


Hey yo agan dan sista semuanya, kali ini gue mau membuat thread yang cukup berbeda karena membahas seputar hewan peliharaan dan yang gue pilih adalah peliharaan salah satu sahabat gue. Sahabat gue yang satu ini memang cewek, tiati yang jomblo pada minta kenalan lewat gue. Kalau gak percaya lihat aja di bawah:

[COC Pets] Hey Xiao Bai Hey Xiao Bai, Dia si Kecil Galak #AslinyaLo
Sumber gambar: Instagram @melianiagustina, TS sudah izin menggunakan fotonya secara langsung

Kenalin nama anjingnya adalah Xiao Bai (小白) yang artinya adalah

Xiao (小):kecil
Bai (白) :putih

emoticon-Angpau

Bisa diartikan secara harafiah Si Kecil Putih dan dipanggil Xiao Bai (baca: xiao pai). Setiap kali ke rumahnya gue selalu disambut oleh Xiao Bai. Sebelum dibuka pintu kalau ada yang ngetok pintu pagarnya suaranya sudah terdengar, biasanya gue masuk ke rumahnya menggunakan sepeda motor dan sebelum gue buka helm pasti dia selalu menggonggong. Setelah gue buka makin menggonggong karena melihat muka gue yang seperti ini, oke yang itu gue bercanda tetapi setelah gue buka helm dia mulai tenang melihat ketampanan gue emoticon-Cool. Xiao Bai berjenis kelamin perempuan jangan sampai karena yang difoto di atas dua-duanya perempuan ada juga yang mau kenalan sama Xiao Bai buat PDKT. Kecuali kalau mau jodohin sama anjingnya silahkan nanti gue kasih tahu ke pemiliknya emoticon-Kiss (S)


[COC Pets] Hey Xiao Bai Hey Xiao Bai, Dia si Kecil Galak #AslinyaLo


Begitu pun ketika gue sedang bermain atau nongkrong bersama dengan teman yang lainnya di rumahnya. Terkadang Xiao Bai terlihat antusias bersama-sama dengan kami ngumpul dan juga ikut duduk bersama-sama dengan kami bahkan di atas sofa seperti foto di bawah ini:

Spoiler for Xiao Bai-1:

Terkadang berpindah tempat dari 1 tempat ke tempat lainnya seperti ingin mengenal teman-temannya pemilik. Kami sebagai teman-temannya pun sering bermain dengannya tetapi kalau sudah mandi saja karena menurut sang pemilik selama 1 minggu, Xiao Bai dimandikan di hari Minggu saja. Seminggu dimandikan satu kali saja, sedangkan sang pemilik mandi 3 kali sehari. Ternyata Xiao Bai membantu supaya mengurangi Global Warming tetapi sang pemilik tidak. Potret Xiao Bai saat duduk di sebelah salah satu teman:

Spoiler for Xiao Bai-2:


Perawatannya sangat mudah saja, dengan memberinya waktu mandi 1 minggu sekali karena memang rata-rata dan baiknya adalah seminggu sekali. Kemudian juga Xiao Bai tidak diizinkan untuk memakan coklat karena memang anjing tidak boleh memakan coklat diakibatkan coklat memiliki kandungan racun yang dapat membuat anjing merasa sakit perut, muntah-muntah, kejang, hingga kematian. Sering kali Xiao Bai ketika melihat kami ngemil, dia sangat ingin mencicipi tapi apa boleh buat kami tidak bisa memberikannya. Sampai Xiao Bai pun memiliki baju sendiri yang dibuatkan khusus oleh keluarganya lebih tepatnya yang membuatnya adalah Ibu teman gue itu. Sangat serasi sekali apalagi bajunya udah sama kayak piyama pemiliknya emoticon-Belo

Spoiler for Xiao Bai-3:


emoticon-2 Jempol

Xiao Bai pun sudah dilatih oleh pemilik seperti jika disuruh duduk, berdiri, dan kayang. Sehingga ketika melakukan sesuai perintah pemilik maka Xiao Bai akan mendapatkan imbalan seperti makanan anjing yang satu per satu diberikan kepadanya. Pinter juga Xiao Bai emoticon-thumbsup

Ada saat juga Xiao Bai sedih ketika harus ditinggal di dalam rumah sendirian ketika pemilik rumah pergi bekerja atau sedang pergi bermain keluar. Pasti mukanya sedih ingin menangis seperti ini:

Spoiler for Xiao Bai-4:




Walau seringkali diajak bermain juga oleh sang pemilik untuk jalan-jalan supaya tidak bosan di dalam rumah. Kebetulan hari Sabtu kemarin gue pun ke rumah sahabat gue bertemu dengannya dan juga Xiao Bai. Setiap kali gue dan teman yang lain ingin pulang pun pasti suara gonggong Xiao Bai mericuhkan suasana, seolah kami tidak boleh pulang maka dari itu “Hey Xiao Bai Hey Xiao Bai, Dia si Kecil Galak.” Menggonggong menggonggong tiada henti ~

emoticon-Marah


[COC Pets] Hey Xiao Bai Hey Xiao Bai, Dia si Kecil Galak #AslinyaLo


Ketika dideketin gak menggonggong lagi tapi ketika udah jauh apalagi depan pager langsung deh gonggong lagi entah karena kangen atau seolah bilang “Harusnya dari tadi pulang lu!”emoticon-Bata (S)

Demikian cerita yang dapat gue bagikan dari kisah Xiao Bai.

[COC Pets] Hey Xiao Bai Hey Xiao Bai, Dia si Kecil Galak #AslinyaLo

emoticon-Wagelaseh


[COC Pets] Hey Xiao Bai Hey Xiao Bai, Dia si Kecil Galak #AslinyaLo

Sumber tulisan: Asli tulisan TS
emoticon-Bangga Pake Batik


[COC Pets] Hey Xiao Bai Hey Xiao Bai, Dia si Kecil Galak #AslinyaLo

Halaman 1 dari 2
Tulisan ini dibuat karena cici dari sahabat gue bilang kalau Xiao Bai
kangen bermain bersama gue katanya
emoticon-Cool

[COC Pets] Hey Xiao Bai Hey Xiao Bai, Dia si Kecil Galak #AslinyaLo

Quote:
Diubah oleh rendyconan
Jadi kangen ama piaraan gw dulu 😢😢😢
Lutunaaa Xiao Bai.. emoticon-Peluk
Diubah oleh frontalbaby
emoticon-linux

emoticon-linux2 emoticon-linux2

emoticon-linux2 emoticon-linux2 emoticon-linux2

emoticon-linux2 emoticon-linux2 emoticon-linux2 emoticon-linux2

emoticon-kucing selamat berkompetisi ya... emoticon-kucing

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

emoticon-Ngacir Tubrukan

emoticon-Bingung
imut imut anet, putih bersih pula ya. emoticon-Wowcantik
Balasan post frontalbaby
Quote:

pelihara lagi sudah emoticon-Toast

Quote:


kalo TS nya lucu gak nih emoticon-Malu

[COC Pets] Hey Xiao Bai Hey Xiao Bai, Dia si Kecil Galak #AslinyaLo
Mejeng disini juga ah si omill emoticon-Pawemoticon-Pawemoticon-Pawemoticon-Paw
Balasan post kecatriatamvan
wih si omil kelihatan jatuh cinta sama Xiao Bai ya emoticon-Matabelo

Quote:


tetoottt emoticon-Big Grinsalaah
Omill cuma mencari teman kak ren, kalau nyari pasangan dia udah enggak kepikiran
Soalnya dia sudah jadi biksu ( aka kebiri) biar gemukan emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh kecatriatamvan
Balasan post kecatriatamvan
Quote:


ternyata oh ternyata, baiklah kalau begitu teman xiao bai bertambah 1 yaitu omil emoticon-Ultah
emoticon-thumbsup
yg punya sehari mandi sampe 3x karena sering lu kerumahnya rend? karena gatel atau mandi anu ya rend? emoticon-Malu
Balasan post eghy
Quote:


kalau dia, selalu mandi sebelum pergi keluar ataupun setelah baru sampai rumah (abs dari luar) makanya gak heran sehari bisa 3 kali emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Itu pertanyaan ambigu bgt ya gan (?) emoticon-Ngakak (S)
Balasan post seojoon
Quote:


tahu aja kalau itu ambigu emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
Sampai tahu berapa kali mandinya emoticon-Ngacir
Balasan post seojoon
Quote:


gmna gak tahu, tiap ke rumahnya ngajak pergi
pasti dia mandi alhasil harus nunggu, belum dandan dll emoticon-DP
ane lebih suka kucing gan
mampir dulu di trit emoticon-anjing
emoticon-Ngakak

gembok
Diubah oleh grenademan24
bagi yang demen anjing sih bagus, ane sendiri kurang demen emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di