alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ciee….Terduga ‘LGBT’ Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandiaga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd958e55c779812628b456a/cieeterduga-lgbt-lucinta-luna-dukung-prabowo-sandiaga

Ciee….Terduga ‘LGBT’ Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandiaga


Ciee….Terduga ‘LGBT’ Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandiaga




Quote:


MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama pesohor dunia maya Lucinta Luna menjadi pembicaraan politisi tingkat tinggi gara-gara dia mengampanyekan pasangan Prabowo – Sandiaga.



Melalui video berdurasi sekitar tiga detik pedangdut yang tergabung dalam grup “duo bunga” itu berkampanye sambil bernyanyi dangdut.

“Kita semua coblos siapa, coblos nomor dua salam dua jari. 2019 salam dua jari pilih Prabowo – Sandiaga Uno. Muah,” demikian Lucinta sambil melayangkan “kiss bye.”

Video yang diunggah akun instagram @maklambeturah itu cukup ramai dikunjungi netizen. Dalam dua jam saja hampir 30 ribu orang yang memutar videonya.

Lucinta dalam suatu kesempatan di Jakarta mengungkapkan dukungannya tersebut karena Prabowo adalah orang yang tulus mengabdi untuk negara.

Dia juga bukan sosok yang pemarah seperti banyak disangka banyak orang. Sikap yang ditunjukkan Prabowo selama ini adalah sebuah ketegasan.

Dukungan Luncita tersebut disambut baik Partai Gerindra dan koalisinya Partai Keadilan Sejahtera (PKS).(kris)






Halaman 1 dari 2
luna yg asli emoticon-thumbsup
Ciee….Terduga ‘LGBT’ Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandiaga
dua suara untuk om wowo.
td ada yg bilang gitu.
bani didit dan bani m fatah kumpul yg rukun ya emoticon-Big Grin
Diubah oleh ferina.
bahan coli nastaik dongok.. junjungannya lagi ngabisin anggaran ama banyakin utang negara emoticon-Betty
Kok tumben cebong yg katanya pro kebonekaan, pro pancasila mendiskriminasi banci?

Bukannya banci juga bagian dari kebonekaan? emoticon-Nohope
dengan dukungan trio lucinta didit mardance maka nasbung makin semangat & bergairah dukung wowok emoticon-Cipok
emoticon-Ngakak mana hartoyo
Quote:


jgn lupa mardance jg tuh, bs jd bahan bacol yg yahud
anaknya wowo aja 11 12 kok
nggak heran emoticon-Wakaka
Bani hartoyok versi kampret emoticon-Leh Uga
Quote:

bilang siafaa...emoticon-Imlek
Ciee….Terduga ‘LGBT’ Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandiaga
cocok jadi first ladyboy indonesia (kalo bowo jadi pemimpin)
Quote:


Bangke komennya emoticon-Ngakak
wah kont.. -eh salah, sontoloyo! emoticon-Marah
Cie. cie.. didukung bani lucinta

Diubah oleh app.developer
tukang kibul ngumpul semua di kubu wowo
Quote:


Semangat dan bergairah...

emoticon-Leh Uga
Quote:


diem lu kampret.... sono coli bareng sama didit. udah lu telen mentah2 pejuh didit.
mungkin terkesan dgn simbol 2 jari oposisi yg melambangkan LGBT, ke.depan mungkin semakin banyak yg mendukung paslon 2 emoticon-Big Grin
Balasan post ozzoi.
Quote:


Bro lu tau istilah GBF dan fag hag gak? wkwkwkwk
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di