alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Utang Jatuh Tempo Rp 7,2 Triliun, BPJS Kesehatan Hanya Punya Tunai Rp 154 Miliar
3.4 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd935dcdad770944a8b4570/utang-jatuh-tempo-rp-72-triliun-bpjs-kesehatan-hanya-punya-tunai-rp-154-miliar

Utang Jatuh Tempo Rp 7,2 Triliun, BPJS Kesehatan Hanya Punya Tunai Rp 154 Miliar

Direktur Utama BPJS Kesehatan Fahmi Idris mengatakan, pihaknya memiliki utang yang telah jatuh tempo sebesar Rp 7,2 triliun.

Ia merinci, utang per Senin (29/10/2018) sebesar Rp 5,9 triliun. Sementara utang yang telah jatuh tempo di lima hari ke depan mencapai Rp 1,3 triliun.

"Jadi, dalam lima hari ke depan kami membutuhkan cash (dana tunai) mencapai Rp 7,2 triliun," katanya dalam rapat bersama Komisi IX di Gedung DPR MPR, Senin.

Jumlah tersebut masih sangat jauh dari dana tunai yang dimiliki BPJS Kesehatan saat ini yang hanya sebesar Rp 154 miliar.

Oleh karena itu, per lima hari ke depan BPJS Kesehatan memerlukan dana tunai Rp 7,04 triliun

https://ekonomi.kompas.com/read/2018...ampaign=Dlvrit

Kurang 7,04 T....
Presiden nya kemana ya.. ??

Ow mungkin sibuk ke pasar ngohahaha


Quote:
Diubah oleh kaka10ciao
Halaman 1 dari 4
Utang Jatuh Tempo Rp 7,2 Triliun, BPJS Kesehatan Hanya Punya Tunai Rp 154 Miliar
ini manajemen perputarang uang bpjs kudu dipecatin. bank aja setaun bisa trilyunan labanya

beliau sibuk bekerja mbanting tulang bre

emoticon-Sorry
waduh...minus nye bayak bgt.dana talangan pemeritah kemaren kurang berarti.
keseringan ngadain "pelatihan" dengan biaya hampir 1T kali.



#BintanDalamKenangan

wakakakakakak
Quote:
Padahal bpjs registrasinya setengah maksa, di kantoran wajib dgn dipotong gaji, di perseroan waktu daftar disuruh ngisi bpjs, dsb. Kalau seandainya asuransi swasta sistem kyl gini sudah untung banyak, gaperlu ngasih komisi ke marketing, user datang sendiri..
Trs urusan sapa..
Balasan post therminust
Quote:


Ada asuransi swasta premi cuma sgtu? Dan cover smua kondisi termasuk non eksisting?
Presiden lg ke pasar cuy, cek harga cabe emoticon-Big Grin
Ayo donk, kapan BPJS diaudit nih emoticon-Big Grin
kalo mau bpjs tetep jalan ya disuapin terus lah, sampai kiamat juga bakal terus norokin... emoticon-Wakaka
Balasan post RyoEdogawa
Quote:


kesejahteraan tenaga medis gak ada yg audit.... gue operasi pasien bpjs cuma dibayar 50 ribu, perawat gue dibayar 5 ribu.... najis beneremoticon-Big Grin
gw yakin, kalo di audit pas ganti rezim, kena semua
Balasan post galbadia
Quote:


Hah? Sumpah segitu? Tukang cukur depan gang rumah eke aja 35rb
Quote:


Makanya Gan, biar diaudit sekalian, biar ketauan, abis duitnya emg karena dari pelayanan kesehatannya ato abis utk gaji dirut dan para pegawainya serta kegiatan2 yg gak berhubungan dengan pelayanan klinis langsung..

Ini nih contoh kegiatan yg wa maksud..

Quote:




Diubah oleh RyoEdogawa
Quote:


Buset.. Serius ne???
Kasihan BPJS
Kebanyakan kartu gretongan sih...
Audit aje keknya ada Korupsi
bpjs harus jadi bahan kampanye. ini enak dijadikan bahan ribut. hobi kita bersama itu ribut.
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di