alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Disney’s The Nutkracker and The Four Realms Pakai 60Ribu Tikus Asli Buat Efek Ini Gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd934b9902cfe9f4d8b4567/disneys-the-nutcracker-and-the-four-realms-pakai-60ribu-tikus-asli-buat-efek-ini-gan

Disney’s The Nutcracker and The Four Realms Pakai 60Ribu Tikus Asli Buat Efek Ini Gan

Mau nonton film bareng keluarga dan teman, tapi bingung mau nonton apa?
Agan Sista mau nonton film petualangan seru?
Nonton film Disney's 'The Nutkracker and The Four Realms' aja Gan Sis. Film yang akan tayang tanggal 2 November ini bercerita mengenai petualangan Clara ke 4 alam unik dan berbeda yang ada di dunia paralel.

 Disney’s The Nutcracker and The Four Realms Pakai 60Ribu Tikus Asli Buat Efek Ini Gan

Eittss tapi tunggu dulu, sebelum Gan Sis nonton filmnya, baca dulu nih 5 fakta unik tentang film Disney’s ‘The Nutkracker and The Four Realms’ ini:

Nama Kapten Phillip Hoffman Diambil dari Nama Asli Penulis ‘The Nutkracker and The Mouse King’

Fakta Unik pertama, di film Disney’s ‘The Nutkracker and The Four Realms’ nanti Gan Sis akan bertemu karakter kapten Philip. Kapten Phillip Hoffman adalah satu-satunya the nutkracker di 4 alam: Land of Snowflakes, Land of Flowers, Land of Sweets, dan Mysterious Land.

Kapten Phillip yang diperankan oleh Jayden Fowora-Knightini yang akan menemani Clara (Mackenzie Foy) berpetualang selama di dunia paralel. Dan ternyata Gan Sis, nama Hoffman dari  Phillip Hoffman ini diambil dari nama asli penulis ‘The Nutkracker and The Mouse King’ bernama E.T.A Hoffmann yang diadaptasi jadi film loh.
Disney’s The Nutcracker and The Four Realms Pakai 60Ribu Tikus Asli Buat Efek Ini Gan

Karakter Sugar Plum Fairy Ditampilkan Semanis Alam yang Dipimpinnya, Land of Sweets

Sugar Plum Fairy adalah salah satu pemimpin dari 4 alam yang dikunjungi Clara di dunia paralel. Karakter Sugar Plum Fairy diperankan oleh aktris cantik Keira Knightly. Sesuai dengan daratan yang ia pimpin: Land of Sweets, Sugar Plum Fairy ditampilkan dengan wanita berambut merah muda keunguan untuk menciptakan kesan seperti Gula kapas, hmm Yummy!

Disney’s The Nutcracker and The Four Realms Pakai 60Ribu Tikus Asli Buat Efek Ini Gan

Disney’s The Nutcracker and The Four Realms Pakai 60Ribu Tikus Asli Buat Efek Ini Gan Disney’s The Nutcracker and The Four Realms Pakai 60Ribu Tikus Asli Buat Efek Ini Gan

Gaun Sugar Plum Fairy terbuat dari Organza Metalik, Jaring dan Satin Sutra

Masih tentang Sugar Plum Fairy Gan Sis. Gaun Sugar Plum Fairy ternyata terbuat dari gabungan bahan Organza Metalik, Jaring dan Satin Sutra loh. Masih ingin menampilkan kesan sweet, gaun merah keunguan yang terinspirasi dari warna gula yang dikristalkan membuat Sugar Plum Fairy makin terlihat cantik.

Disney’s The Nutcracker and The Four Realms Pakai 60Ribu Tikus Asli Buat Efek Ini Gan

Raja Tikus Menakutkan yang Terbuat dari 60.000 Asli

Nah, ini GanSis fakta yang mengejutkan. Ngga cuma keunikan dan keindahan yang diperlihatkan dalam film Disney’s  ‘The Nutkracker and The Four Realms’, karakter raja tikus siap membuat Agan Sista merasa ngeri pas ngeliatnya!

Raja tikus yang dibuat keseluruhan di CG ternyata terbentuk dari 60.000 tikus asli yang berjalan di seluruh tubuh loh! Yap, pembuat film memang ingin memberikan efek visual yang luar biasa dan membuat penonton merasa takut ketika melihat raja tikus tanpa terlihat konyol. 

Disney’s The Nutcracker and The Four Realms Pakai 60Ribu Tikus Asli Buat Efek Ini Gan

 Kotak Musik Clara Terinspirasi dari Telur Faberge

Di film, Clara diceritakan menerima kado Natal spesial dari ibunya yang kemudian membawa Clara ke dunia paralel. Ternyata kotak musik berbentuk telur ini memang terinspirasi dari telur asli Gan, yaitu telur Feberge.

 Disney’s The Nutcracker and The Four Realms Pakai 60Ribu Tikus Asli Buat Efek Ini Gan
Tau ngga Gan kotak musik ini di desain oleh desainer loh. Yap, film yang diproduksi Disney memang selalu niat dan ingin memberikan hasil yang sempurna. Guy Hendrix Dyas selaku desainer membuat kotak musik ini dengan tangan ajaibnya. 

Setelah baca fakta-faktanya, Agan Sista pasti penasaran dong sama Film Disney’s ‘The Nutkracker and The Four Realms’?


 Film Disney’s ‘The Nutkracker and The Four Realms’ emang cocok banget jadi salah satu list film yang mesti Agan Sista tonton bareng keluarga dan orang-orang terdekat. Film ini udah bisa Agan Sista tonton mulai 2 November 2018nanti di bioskop-bioskop Indonesia.

Urutan Terlama
Wah banyak bener.
Kemarin jumat baru banget nonton ini film..
inti dari film ini sih, jangan mengucilkan orang yang belum tentu salah
emoticon-Rate 5 Star
silau bgt warna warni nya ini pasti
Ratingnya gimana, bagus ga ni film?
Ane sukak pilem enih...
emoticon-Goyang


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di