alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandiaga: 2019 Salam 2 Jari, Muah!
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd9200954c07a803b8b4568/lucinta-luna-dukung-prabowo-sandiaga-2019-salam-2-jari-muah

Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandiaga: 2019 Salam 2 Jari, Muah!

Jakarta - Selebritas Lucinta Luna mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Dukungan ini dia sampaikan lewat video.

"Kita semua coblos siapa? Coblos nomor dua salam dua jari," dendang Lucinta Luna menggunakan nada lagu Bobo di Mana, dalam sebuah video bertanda akun Instagram @isazega_. Video itu sudah beranjak viral di Facebook.
Baca juga: Lapor Polisi, Jenis Kelamin Lucinta Luna Tertulis Begini
"2019 Salam dua jari. Pilih Prabowo-Sandiaga Uno. Mmmuaah!" tandas Lucinta Luna dalam video itu. Dia terlihat berada di dalam mobil, di depan kemudi. Lucinta mengenakan kaos warna hitam, celana jins, dengan sabuk pengaman terpasang.

Pemilik akun Instagram @isazega_ adalah manajer Lucinta Luna bernama Adrena Isa Zega. Dia mengkonfirmasi bahwa sosok di video itu adalah Lucinta Luna. Dia dan Lucinta Luna memang pendukung Prabowo yang notabene adalah Ketua Umum Partai Gerindra itu.
Baca juga: Soal Lucinta Luna, Mungkinkah Ganti Kelamin Tanpa Alasan Medis?
"Saya pendukung fanatiknya Pak Prabowo," kata Adrena kepada detikcom, Rabu (31/10/2018).

https://m.detik.com/news/berita/4280869/lucinta-luna-dukung-prabowo-sandiaga-2019-salam-2-jari-muah

Ga bisa ngomong dah...

emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 3
Nasbung ngolokin Hartoyo.

Lah pendukung Prabowo dr Banci, homo sampe paedofil ada semua...

emoticon-Cape d...
Sikat wo sikaaaaaattttt
wow nasbung bangga banget de, mayan dongkrak popularitasnya wowo
bruakakak nasbung jd makin semangat krn banyak pilihan, ada lucinta ada pulak :
Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandiaga: 2019 Salam 2 Jari, Muah!
mbak eh mas didit
Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandiaga: 2019 Salam 2 Jari, Muah!
mardance
dukungan yg berarti ini.
satu suara baik dr transgedy mau yg normal bisa mempengaruhi suara total.
Gua lupa nambahin lesbian juga ada nih kubu wowo.

Lesbian tukang tilep dana umroh.
Quote:


itu bukan satu suara lho, ada 2 suara 1 suara lucinta luna, satu lagi suara muhammad fatah emoticon-Marah
Quote:
artinya sekarang 1-1 di kubu nastak, pesakitan cem gini juga ada,mayoritas dari ahoxer, di kubu nasbung juga ternyata ada emoticon-Ngakak
so sesama "pesakitan" jangan saling bunuh dong
damaaai itu indah
emoticon-Salam Kenal
Balasan post beristri.kuda
Quote:


berarti suara yg sangat berarti buat om wowo
kok gw GERIINDRA ehhh GEMBIRA yah dengernya? emoticon-Leh Uga

Quote:
Diubah oleh GayusTambunan.
astaghfirullah ya akhiii
Balasan post kutil75
Quote:


Satu satu palenya peang.

Kubu nastak ga ada lesbian tukang tilep dana umroh ummat.

Atau tukang sate paedofil.

Semua di kubu wowo itu.

emoticon-Wkwkwk
Lucinta Luna itu sapa ... emoticon-Mad

kasih gambarnya napa ... emoticon-Malu


minimal 3 emoticon-Mad
nasbung diem2 pendukung lgbt
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


Anjai.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Wakaka coba wowo pedekate in, lumayan itu daripada nganggur. emoticon-Wakaka
Selama dukung Prabowo, gak peduli LGBT, Kristen, Ateis, Chinese, pasti dibela mati-matian. emoticon-Big Grin

Makanya jangan kaget kalo Lucinta Luna juga kepengen. emoticon-Big Grin

Apalagi selama ini yang hina-hina dia kan kebanyakan dari kubu kampret emoticon-Big Grin
E cie.. emoticon-Betty
Quote:


sabar tho mas emoticon-Wowcantik
enteni aq Bali disit yo? emoticon-Wowcantik
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di