alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita Ini Membalur Mukanya Dengan Darah Haidnya Karena Mengikuti Permintaan Hatinya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd8ee6c96bde67b328b456c/wanita-ini-membalur-mukanya-dengan-darah-haidnya-karena-mengikuti-permintaan-hatinya

Wanita Ini Membalur Mukanya Dengan Darah Haidnya Karena Mengikuti Permintaan Hatinya

Seperti yang diketahui oleh banyak orang, darah haid adalah darah kotor. Darah yang terjadi karena tidak ada pembuahan dari sel telur ini. Biasanya dialami wanita selama satu minggu dalam sebulan. Dan dalam masa ini biasanya wanita akan berubah menjadi mahluk yang lebih beringas, dan siap menerkam orang-orang yang telah membuatnya emosi emoticon-Takut (S).  Hanya coklat dan kasih sayanglah yang dapat menenangkan mereka itu.



Quote:



Quote:



Quote:


Ya beginilah jadinya kalo dari kecil bukannya mandi pake sabun tapi pake darah haid. Btw kok ane jadi ikutan kasih komentar negatif? Ya wajar dong, kan ane netizen emoticon-Big Grin. Ya walau menurut ane cara yang dia lakuin itu salah, tapi maksud dan tujuannya udah bener. Kadang menjadi seperti orang lain itu keren, tapi kita lupa kalau menjadi diri sendiri itu jauh lebih keren emoticon-Cool.



Urutan Terlama
buat apdet
kasian tuh cewe, mungkin kurang crot makanya cari sensasi
et kan darah kotor ya itu
menjijikan emoticon-Najis


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di