alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kenangan indah terbawa mimpi basah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd8d72d62088190708b4575/kenangan-indah-terbawa-mimpi-basah

[FONT=Courier New]Kenangan indah terbawa mimpi basah[/FONT]

Akhinya ane buat thread setelah sekian lama gan,

Ya ini cerita ane gan, sebenernya dah cukup lama sih, tapi ane ceritaain siapa tahu ada yang pernah senasib dengan ane juga.

Waktu ane masih kuliah dulu, ane itu cupu gan, masuk kuliah pake baju gak bagus2 amat, dan itu itu aja yang ane pake maklum ane bukan orang kota, dan ane mana ada duit beli baju. Kadang kala pula ane minjem baju temen kosan, kalo enggak ya pake kaos terus ane dobel pake jaket, pasti gak bakal ketahuan hehehe. Selain itu boro2 baju baru, penampilan gak keurus gan, ini kumis dan jambang gak pernah ane potong , rambut gak ane sampo dan terbiarkan panjang, boro boro ane sisir, paling cuma ane basahin pake aer, dan ane paling males kalo mandi. Apalagi kalo praktikum lapangan sampai nginep berminggu-minggu ane jamin ane gak mandi.

Nah dengan kenorakan ane ini, ada temen kampus , ya kalo ane bicara dia cantik sih gak juga , cuma enak dipandang saja, waktu dulu ane beberapa kali sempet deket, dengan dia, sebut saja namanya Dinar (mirip mata uang arab ya .....hehehe). Dinar ini kecil kurus , pendek , pesek juga kaya ane gan, tapi ngomkngnya itu khas jawa timuran, jadi was was kalo ketemu dia , pasti kalo lagi emosi, dah kaya preman kesmabit rengas rasanya gatel ngomentari orang lain , malu gimana gan kalo ngomong gak tau tempet. Waktu berjalan kok ane ada perasaan aneh ya gan, sebenarnya aneh krn ane gak ngerasain apa, tapi kalo Dinar gak ada ane malah bingung dan nyari nyari dia gan, sampe ane sering nanyain dia kemana ke playgrupnya, biasa cewek ngumpul ma cewek, mau gak mau ane merasa butuh banget Dinar, pingin ketemu, karena dah gak ada waktu, akhirnya ketemu juga waktu itu siang dia lagi makan di kantin, ane deketin sambil nanyain tugas dari Pak Bowo dah selesai belom, ya ane minjem tugasnya gitu buat refrensi, ane gak ada refrensi mengejarkan tugas gan, ya karena iba atau gimana Dinar nyerahin tugasnya ke ane, dengan wajah agak serius, berarti dia serius bantuin ane gitu ya gan?

Singkat cerita..
Ane akhirnya mulai deket sama si Dinar, samapai suatu hari ada temen ane beda kelas namanya Emi , dia pake acara pegangan tangan ane, aduh ane malu banget, di hadapan Dinar, selain dia soib ane yang ane biasa andalin, dia juga sudah sedikit mengisi di hati ane secara perlahan, pelan pelan pasti pasti kalo gak ada pasti kangen, sampe kangennya pernah terbawa mimpi sosok dinar ini, pernah dalam mimpi ane ini Dinar inj sudah seakan jadi istri ane, dan yah taulah tugas istri itu gimana, karena terlalu enak mimpiin Dinar, ane terbangun dan sadar celana ane dah basah emoticon-Frown aduh Dinar maafkan abi ya, kok malah jadi begini......
Diubah oleh radityaprasetya
Halaman 1 dari 2
dih udah gede ngompolemoticon-Belo
cie yg habis kencing enak
anjay emoticon-Ngakak
Hmmm
Gua bingung.
Aduh ga tau mau komen gimana emoticon-Wakaka

Pubernya telat banget yak emoticon-Ngakak (S)
Selamat datang di dunia otak mesum emoticon-shakehand
Soalnya ga mungkin bisa keluar "lendir" itu kalo ga ngapa2in di mimpinya, huahahahahaha emoticon-Ngakak (S)
Jadi bikin trit panjang2 intinya cuma mau bilang ente mimpi basah???emoticon-Marah


Kembalikan 3 menit ane yg sia2 baca trit enteemoticon-Blue Guy Bata (L)
Abis itu colay, ya kan? emoticon-Ngakak


Dah bangun dari mimpi.
Hahaha. Abi berfantasi ria hingga basah. Ngakak gw baca trit ini emoticon-Ngakak
Diubah oleh devikhan96
okay,,, setidaknya ente bahagia... kalo ente bingung dengan perasaan ente terhadap dinar ane bisa kasih pandangan yg blm tentu akurat dan bisa ente masukin sbg gagasan dan yg ente alami dengan dinar itu mutlak perasaan suka tapi bukan suka karena nafsu tapi perasaan ingin bersama.. cie cie
numpang ngakak gan cerita awal2 dah serius akhirannya emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
ini postingan TS bakal jadi kenangan ane saking ngakaknya sama cerita ts emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sampe segitunya gan,, saking ngebet,, buruan di lamar gan ,, biar ente bisa langsung maen,, ga mimpi basah lagi emoticon-Ngakak
Diubah oleh furukatshu7000
Ts nya sdh ga virgin lg jd ga pantes dinikahi.

#NoVirginNoWedding
#AntiNikahiBispak
jones2 ketawa bahagia, kalau baca ada yang senasib sepenanggungan emoticon-Wakaka
kesian ane baca
sedih ya
Balasan post alex_slasher
Quote:


kalo gitu turut berduka saja...emoticon-norose
njink, pake nyebut abi abi aja.....

djiancokkk
Quote:


Hahahaha ngakak gw
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di