alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Faktor Pemicu jatuhnya Pesawat Terbang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd85f60d44f9f8a268b4567/3-faktor-pemicu-jatuhnya-pesawat-terbang

3 Faktor Pemicu jatuhnya Pesawat Terbang

emoticon-WowcantikHaloo Agan Dan Sista kembali lagi di Zull25emoticon-Wowcantik

Kali ini ane mau bahas topik yang belakangan ini lagi anget yaitu soal insiden jatuhnya pesawat Lion Air di perairan Karawang. Nah kejadian yang cukup membuat duka yang mendalam ini emang cukup bikin kaget Karena pesawat yang jatuh pada hari Senin pagi itu membawa sekitar 189 orang penumpang dan belum ada yang dinyatakan selamat kecuali satu orang yang memang tidak jadi naik pesawat tersebut lantaran terjebak macet dan ketinggalan pesawat tersebut. Nah bicara soal kecelakaan pesawat. Ane punya data nih tentang apa saja yang bisa menyebabkan terjatuhnya pesawat, Simak di bawah ya GanSisemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


1. Faktor Pilot

Quote:


2. Kegagalan Mekanis

Quote:


3. Faktor Cuaca

Quote:


Nah GanSis itulah 3 faktor terbesar dalam kecelakaan pesawat. Menurut ane sih pesawat yang sudah tua juga bisa menjadi faktor kecelakaan pesawat tapi.. ya kita kembali lagi bahwa itu semua buatan manusia dan kita tahu bahwa semua buatan manusia belum tentu 100 persen tanpa masalah.

emoticon-ToastDitunggu Komeng sama Cendolnya Agan dan Sistaemoticon-Toast


Sumber referensi : Masup Gan, Pemikiran sendiri

Sumber Gambar : Mbah Google



emoticon-I Love Indonesia (S)Cek Trit Ane Yang Laen Disini GanSisemoticon-I Love Indonesia (S)


Halaman 1 dari 3
tidak punya sayap
Balasan post sagutumbuk
Quote:


Tapi mirip Malaikat emoticon-Wagelaseh
cuma itu aja gan? gak ada yang lain?
ngeri juga ya
Faktor nasib
Kehabisan bahan bakar
Kecelakaan itu kebanyakan penyebabnya dari faktor manusia nya sih
jatuh karena pesawat itu terbang..
kalau di laut namanya tenggelam
Takdir
factor face
karena ada gravitasi makanya bisa jatuhemoticon-cystg
bnyak faktor
Faktor human error di luar pilot gak ada?
Maintenance?
Faktor X?

emoticon-Matabelo
Gw doa terus klo naik pesawat. Sepanjang perjalanan slalu ga tenang. Lihat2 kebawah terus lewat jendela. Inget2 Tuhan. Soalnya klo ni down. Udah wafat sudah. Chance survive 0 koma sekian sekian sekian.
emoticon-Takut
Quote:


Wah tapi ca 20%, ane kira 50%
mungkin itu faktor umum yah, sebaiknya kedepannya d hindari aja emoticon-Takut (S)
faktor burung juga Lho gan
Quote:


Banyak faktor lain gan tapi itu yg paling menarikemoticon-Cendol Gan
gemboked
Quote:


Ya bisa gan faktor burung nabrak pesawat
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di