alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tuti Tursilawati, TKI Korban Perkosaan yang Dieksekusi Mati Kerajaan Arab Saudi
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd8517596bde6ac308b4567/tuti-tursilawati-tki-korban-perkosaan-yang-dieksekusi-mati-kerajaan-arab-saudi

Tuti Tursilawati, TKI Korban Perkosaan yang Dieksekusi Mati Kerajaan Arab Saudi

JAKARTA, REQNews - Siapa yang tak bahagia ketika mendapatkan pekerjaan di Arab Saudi pada tahun 2009. Ya, itu yang dirasakan almarhumah Tuti Tursilawati yang memimpikan kehidupan yang lebih baik.

Namun nasib berkata lain. Tuti yang diterima bekerja sebagai penjaga lansia pada sebuah keluarga di Kota Thaif, harus menerima dakwaan karena membunuh sang majikan, Suud Malhaq al-Utibi pada 12 Mei 2010.

Tepat Senin 29 Oktober 2018, Kerajaan Arab Saudi mengeksekusi mati TKI asal Majalengka, Jawa Barat ini tapa pemberitahuan kepada pemerintah Indonesia. "Ya betul. Tunggu jam 3 sore ada konferensi pers," ujar Kepala BNP2TKI Nusron Wahid saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa 30 Oktober 2018.

REQNews- Krisis Ham! TKI Ini Korban Pemerkosaan Malah Diancung

Ibu Tuti, Iti Sarniti, menceritakan bahwa Tuti bukan membunuh majikannya, namun membela diri. Tuti diketahui memukulkan sebatang kayu ke majikannya, seorang pria tua bernama Suud Malhaq Al Utibi, di rumah majikannya, yakni di kota Thaif yang berjarak 87 kilometer sebelah timur Kota Mekah, pada 11 Mei 2010. Melihat majikannya terkapar karena pukulannya, Tuti berusaha kabur dari rumah.

Selanjutnya, Tuti bertemu sekelompok pria, sekitar sembilan orang. Awalnya, pria-pria itu menjanjikan bantuan membantu perjalanan Tuti ke Mekah, lepas dari rumah majikannya di Thaif. Namun ternyata Tuti dibawa ke rumah kosong, lalu mengalami pelecehan seksual. Tuti disebut digilir 9 pria durjana itu. (RYN)

REQNews- Aduh! Bos Ini Menang Banyak Lembur di Temani Sekertarisnya

Halaman 1 dari 2
Mantab ya akhi...
Belum lama berita eksekusi mati TKI di arab tanpa pemberitahuan sama sekali ke Indonesia..
Sekarang ginian..
Emang nasib, jadi budak..
Boleh diapain aja pokoknya..
Sungguh junjungan umat..
Sangat mengedepankan :
Peri kemanusiaan..
Peri keadilan..
...
dan juga...
...
Mimi Peri..
emoticon-Malu
Diubah oleh kbeniadip
Nggak ada harga nyawa, lihat khasoggi emoticon-Angkat Beer
saat yg tepat untuk protes sekalian ngerame2in kasus khasoghi.. lumayan kebagian panggung ga cuman esdoger doang..
Quote:
sejak jaman SBY, sudah tidak ada lagi pengiriman TKI non formal ke arab saudi dan malaysia
semoga setelah jaman SBY, tidak ada bajingan yg kirim tkw ke dua negara tersebut.. amien

Alasan Pemerintah Hentikan Pengiriman TKI ke Arab Saudi
https://nasional.tempo.co/read/342720/alasan-pemerintah-hentikan-pengiriman-tki-ke-arab-saudi
Diubah oleh tukangkredit
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
mana nih ormas yg ada embel embel Islamnya??


ada reaksi gk nih.... minimal uduy dkk lahhh....mana reaksinya...doain tuy supaya jangan ada lagi tki yg ke arab....cukup fansboynya FPI HTI dkk yg jd tki ke arab...supaya barokah...emoticon-Big Grin
Indonesia mah gk dianggap apa ama arab

Selain jdi sapi perah buat ibadah aja.emoticon-Wkwkwk
Negara junjungan nasbung emang gituh emoticon-Cape deeehh
mana ni suara arab wannabeemoticon-Big Grin

Pada ngumpet di gotemoticon-Big Grin
Diubah oleh mansion_999
majikan oh majikanemoticon-Frown
budak-budak nggak usah protes banyak bacot terima saja
orang sudah ada dalilnya kok emoticon-Leh Uga
Arab Saudi...? Gak heran...disini yang mengaku ke-arab araban kelakuannya 11-12 kok
sayang pemerintah kurang tegas. dengan adanya kasus khasoggi dan berbagai kasus hukuman mati yg tidak manusiawi, bisa dijadikan alasan untuk menggulingkan pemerintah arab saudi. kudeta dan gulingkan dinasti saud, berubah jadi negara Democratic Republic of Saudi Arabia emoticon-Bedug
kelakuan ontaik emang biadab
asuuuuu digilir 9 orang masih aja dipancung, doi bunuh jg g sengaja emabg buat defence kan emoticon-Ngamuk
ane cuma bisa doain semoga arwahnya tenang di alam sana,
Laah, tuh Imam Besar ngapain aja disana.. Ribut-ribut soal bendera tetapi TKI di hukum mati diam aja.. emoticon-Big Grin
Majikan auto benar emoticon-Kagets
Diubah oleh trimusketeers
Balasan post tukangkredit
Quote:


Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di