alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ralat Berita Sandiaga: Sejelek-jeleknya, Ekonomi RI akan 7 Besar Dunia di 2030
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd73de86208811b118b4567/ralat-berita-sandiaga-sejelek-jeleknya-ekonomi-ri-akan-7-besar-dunia-di-2030

Ralat Berita Sandiaga: Sejelek-jeleknya, Ekonomi RI akan 7 Besar Dunia di 2030

https://m.detik.com/news/berita/d-4277279/sandiaga-sejelek-jeleknya-ekonomi-ri-akan-7-besar-dunia-di-2030

Judul berita ini telah diubah. Berita ini sebelumnya berjudul "Sandiaga: Ekonomi RI akan Jadi Paling Jelek di 2030". Sebagian isi berita juga sudah diubah. Perubahan dilakukan pukul 16.02 WIB. Ada kesalahpahaman reporter memahami konteks pernyataan Sandiaga. detikcom meminta maaf atas dampak pemberitaan sebelumnya


2030 gak jadi bubar
Halaman 1 dari 4
lah capres & wakilnya bertolak belakang, beda pendapat. ane mencium ada pria ketiga nih. sepertinya mardance mulai mancing di dua lubang Ralat Berita Sandiaga: Sejelek-jeleknya, Ekonomi RI akan 7 Besar Dunia di 2030
emoticon-Ultah gak jadi bubar
gak mau bubar maunya di goyang... gak mau bubar maunya di goyang...gak mau bubar maunya di goyang...gak mau bubar maunya di goyang...gak mau bubar maunya di goyang...


Pendukung nya bingung tadinya dukung seperti pernyataan Prabowo, sekarang rubah lagi...
emoticon-Ngakak
Diubah oleh nyairara
asli samfah bener rerata media skrg emoticon-Blue Guy Bata (L)
Padahal dah bertebaran peju cebong dongok
emoticon-Leh Uga
Jiah... ngapain urusin 2030, katanya bubar wkwkwkwkwkwk
Ko 2030 bubar klo dia yg mimpin?emoticon-Bingung
Bani didit kelamin ganda, jadi omongannya juga bermakna ganda emoticon-Leh Uga
tebak skor bola aja dehemoticon-Ngakak (S)
Gimana sih... Maunya apa ?
Kok gitu
kayanya detik dah dpt kardus nih.. emoticon-Malu (S)

Kan ga mungkin wartawan seoon itu sampe ga paham beda terjelek/terbagus.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
lah, katanya Indonesia bubar? gimana ini? emoticon-Ngakak
Si unok aja kadang suka bingung sama omongannya sendiri, gimana yg dengernya emoticon-Leh Uga


https://www.google.co.id/amp/style.tribunnews.com/amp/2017/12/12/sandiaga-uno-8-kalimat-campur-aduk-dan-enggak-jelas-dari-wagub-dki-ini-akan-bikin-kamu-ngakak
Diubah oleh kenpachiku
fix, setelah tempo, sekarang detik yang ubah berita emoticon-Big Grin
bleklis detik ama tempo emoticon-Ngacir
balik ke portal puyeng ama kawan2-nya aja
jadi bubar gak sih .... emoticon-Bingung
butterfly effect:

gara2 omongan sandi kemaren, suara pra-san jadi turun, alhasil mereka ga kepilih. karena ga kepilih, indonesia gajadi bubar tahun 2030
masih yakin jadi wapres tong
Kata capresnya 2030 bubar

Kata cawapresnya 2030 ekonomi terbaik ke 7

Goblok aja yg milih ni duo otak udang.
Makanya kalo ngemeng jangan rancu ga jelas muter2 ga ada ujungnya nok emoticon-Ngakak
hore gak jadi bubar emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di