alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rayakan Anniversary Pernikahan, Tania Putri artis kepompong Umumkan Hamil Anak Kedua
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd6cda0d44f9f17178b4572/rayakan-anniversary-pernikahan-tania-putri-artis-kepompong-umumkan-hamil-anak-kedua

Rayakan Anniversary Pernikahan, Tania Putri artis kepompong Umumkan Hamil Anak Kedua

Rayakan Anniversary Pernikahan, Tania Putri artis kepompong Umumkan Hamil Anak KeduaRayakan Anniversary Pernikahan, Tania Putri artis kepompong Umumkan Hamil Anak Kedua


TABLOIDBINTANG.COM - Tania Putri dikenal setelah membintangi sinetron Kepompong. Lama tak terdengar kabarnya, Tania Putri sempat mengumumkan dirinya telah lulus menempuh pendidikan S2 awal tahun ini. Tak hanya itu, baru-baru ini Tania Putri kembali membagikan kabar gembira.

Lewat akun Instagramnya, Tania Putri yang memutuskan menikah muda dengan Kresna Jayakusuma pada April 2014 lalu mengumumkan jika kini ia kembali mengandung calon buah hati keduanya. Kebahagiaan ini makin terasa lantaran diumumkan bertepatan dengan hari jadi pernikahan mereka yang ke empat tahun.
Dalam foto yang diunggah, Rabu (4/4) Tania Putri nampak berfoto bersama sang suami. Tania juga mengisyaratkan kehamilan keduanya ini dengan menunjukan alat tes kehamilan, sedangkan sang suami nampak memamerkan foto hasil USG.

Rayakan Anniversary Pernikahan, Tania Putri artis kepompong Umumkan Hamil Anak Kedua

"HAPPY 4th ANNIVERSARY sayang @kresnena and welcome baby no.2 sehat-sehat yaaa sayang di dalem perut mama," tulis Tania Putri mengiringi fotonya.
Menanggapi unggahan Tania Putri yang tengah berbahagia, netizen pun ramai memberikan komentar. Tak sedikit dari menreka yang mengucapkan selamat atas hari jadi pernikahan dan mendoakan agar kehamilan kedua Tania Putri berjalan seaht dan lancar hingga waktu persalinan.
"Happy anniversary wedding. Happy family n wellcome new baby," tulis netizen di kolom komentar.
"Wah selamat yah @taniaputri1707 dan @kresnena semoga selalu diberikan kebahagiaan juga mommy & debaynya sehat sampai lahiran.. aamiin," ujar netizen lain.
"Wuaah dilimpahkan kebahagiaan bgt, abis anniv terus dikasih baby kedua, selamat ya kalian semoga sehat juga sampe persalinan," netizen lain ikut mendoakan.
Rayakan Anniversary Pernikahan, Tania Putri artis kepompong Umumkan Hamil Anak Kedua
sumur


wah harmonis bgt keluarganya emoticon-Malu

Rayakan Anniversary Pernikahan, Tania Putri artis kepompong Umumkan Hamil Anak Kedua

Rayakan Anniversary Pernikahan, Tania Putri artis kepompong Umumkan Hamil Anak Kedua

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
wah hamil...

Quote:
Diubah oleh GayusTambunan.
berita hamil .... emoticon-Bingung (S)
selamat deh. semoga lancar kehamilan nya. emoticon-Traveller
Selebriti crush nih... demen bgt gua waktu masih ada tuh sinetron..

emoticon-Ngakak
Selamat yaa
emoticon-Ngakak maha penting amat.ini mah berita buat ngejek jones kali
Sumpah gak kenal sama artis ini
emoticon-Ngakak
sapa maning kiye? emoticon-Bingung
Hamil dipamer-pamerin. Bikinnya diem-diem bae. Bajinguk! emoticon-Busa
Armpitnya item ni bre
idola gw jaman sma dulu nih,barengan sama anisa cheribelle,.

damn it,time flies so fast
tania saginata


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di