alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sungai Ciliwung Meluap, Warga Kebon Pala Jakarta Timur Kebanjiran
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd69570de2cf222088b4568/sungai-ciliwung-meluap-warga-kebon-pala-jakarta-timur-kebanjiran

Sungai Ciliwung Meluap, Warga Kebon Pala Jakarta Timur Kebanjiran

Sungai Ciliwung Meluap, Warga Kebon Pala Jakarta Timur Kebanjiran



Home » News » Jakarta
Sungai Ciliwung Meluap, Warga Kebon Pala Jakarta Timur Kebanjiran
Senin, 29 Oktober 2018 11:39

Sungai Ciliwung Meluap, Warga Kebon Pala Jakarta Timur Kebanjiran
Warta Kota/Joko Supriyanto
Tingginya intensitas hujan yang menguyur Jakarta, membuat Sungai Ciliwung meluap ke permukiman warga di Kebon Pala, Jatinegara, Jakarta Timur.
WARTA KOTA, JATINEGARA---Tingginya intensitas hujan yang menguyur Jakarta, membuat Sungai Ciliwung meluap ke permukiman warga di Kebon Pala, Jatinegara, Jakarta Timur.

Imbas dari meluapnya Sungai Ciliwung warga kebon pala terendam banjir dengan ketinggian 70 centimeter.

Fida (38), warga, mengatakan, banjir yang mengenangi permukimannya merupakan pertama terjadi saat memasuki musim penghujan tahun ini. Sungai Ciliwung meluap sekitar Senin (29/10/2018) sekira pukul 06.00 WIB

"Banjir belum lama tadi pagi naik sekitar pukul 06.00 WIB. Ini baru pertama biasanya begitu, masih belum tinggi, paling tinggi, dekat-dekat kali," kata Fida.

Menurut Fida, walau ketinggian air belum tinggi, ia mengaku khawatir jika hujan deras menguyur akan menyebabkan Sungai Ciliwung meluap kembali. Walaupun banjir yang mengenangi wilayahnya sudah ia rasakan bertahun-tahun.

"Khawatir pasti, tapi mau bagaimana, sudah sering banjir juga. Paling kami persiapan saja kayak angkutin barang-barang ke lantai dua," katanya.

Imbas dari banjir yang mengenangi pemukiman Kebon Pala ini juga menyebabkan aktifitas warga sempat terganggu.

Sementara beberapa titik banjir yang sudah mulai surut membuat sebagian warga mulai membersihkan jalan hingga saluran air untuk mempercepat surutnya air.

http://wartakota.tribunnews.com/2018...mur-kebanjiran

Kq bisa banjir y padahal jkt itu pling bnyk tkg demonya emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 3
Bahagia warganya. Ini baru permulaan. emoticon-Wkwkwk
nikmatin aja, yang penting rumah sendiri kgk ngontrakemoticon-Leh Uga
Diubah oleh duniatanpamoral
ayo serang anis emoticon-Marah
Suda sering banjir emoticon-Hammer
udah lupa ane sama banjir

kangen berat

emoticon-Goyang
baru hari pertama emoticon-Cape d...
gk ada usaha buat antisipasi banjir. gk pengerukan, gk normalisasi, gk naturalisasi ato bersih2 sampah. kejadian kali item dgn asian gamesnya terulang lg
Udah mulai musim hujan..gabener bakal pusing emoticon-Wakaka
Eh udah pulang dari LN belum sih ??emoticon-Amazed
gampang......

ntar si anis nyedot aernya pake pipet emoticon-cystg
Sepertinya memang lebih mudah mengatasi banjir kalau sudah jadi presiden
Quote:
Bisa gitu ya..padahal mah kemarau tahun ini lumayan panjang...emoticon-Bingung
kasian warganya, mudah2 pak anis ingat janjinya
Kalinya ditutupin waring
Quote:


yg lebih penting, mudah2an warga lupa janji anis
lha emang dulu mau membebaskan warga dari banjir....kalo iya waduh klewatan, mendahului kehendakNya
Ada sih pengerukan, cuman kok malah udah deket2 musim penghujan contoh : daerah jembatan lima, mangga besar, pademangan, duri kosambi. Selokan belum jadi karena di gali ulang, udah seminggu ini daerah olimo jadi bau sekali itu pas belum hujan. Semalam ketika hujan daerah yg biasa nya gak tergenang kayak seputaran dwi warna semalam tergenang mayan tinggi ada yg sampe 30cm padahal biasa nya paling sekitar 10cm itu pun kalo hujan nya gila2an. Moga aja semingguan ini gak turun hujan lagi. Setelah itu mamam dah hasil kerja gabener 58. Ane udah di luar stay nya gak ngaruh lagi buat ane, empet ane ngeliat jakarta makin ancur
waspada.
semoga ndak makin besar banjirnya
semoga cepat surut aernya

Acaman Lain Menunggu

udah terjadi lebih dari 50 tahun penelitian udah lama butuh penanggulangan




ini mau dibatalin aja dengan alasan konyol emoticon-Cape d... (S)
Sungai Ciliwung Meluap, Warga Kebon Pala Jakarta Timur Kebanjiran
Diubah oleh MyOwnId
jangan lupa berterima kasih kepada wan abud, tanpa ada nya wan abud kalian tidak bisa main becekan emoticon-Leh Uga
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


kan froyek normalisasi eh afalah namanya itu di-halt semua ama yang mulia gak bener mules bau jigong emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di