alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Untuk Para Wanita Yang Sedang Hamil Makanan Penghilang Rasa Mual Saat Hamil
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd6721896bde6dc2a8b457f/untuk-para-wanita-yang-sedang-hamil-makanan-penghilang-rasa-mual-saat-hamil

Untuk Para Wanita Yang Sedang Hamil Makanan Penghilang Rasa Mual Saat Hamil

Mual yang terjadi pada ibu hamil dinilai sangatlah wajar, apalagi bagi  yang sedang hamil muda. Kalau ibu hamil sudah tidak tahan dan ingin segera mengatasi rasa mual biasanya ibu hamil akan mengkonsumsi makanan yang bisa menghilangkan mualnya. Ada berbagai gejala hamil muda dan tanda tanda hamil muda pada perut yang sering terjadi semenjak muncul semua tanda tanda kehamilan.Ibu hamil juga perlu melakukan cara menjaga kehamilan muda seperti mengkonsumsi sayuran untuk ibu hamil muda untuk mengurangi morning sickness. 

Berikut ini adalah makanan penghilang rasa mual saat hamil yang harus Anda ketahui:

1. Biskuit kracker

Biskuat kracker merupakan jenis biscuit yang terbuah dari tepung. Tepung yang ada dalam kracker dinilai mampu menyerap asam yang ada di dalam lambung ibu hami, sehingga bisa meringankan rasa mualnya. Namundisarankan jika ingin mengkonsumsi kracker hanya memakan yang mempunyai rasa plain. Jangan mengkonsumsi yang rasanya manis dengan taburan abon atau gula, sebab tidak akan memberikan efek apa-apa

2. Kacang Hijau

Untuk mengalami kekurangan protein di dalam darah juga bisa menjadi sebab mual terjadi pada ibu yang sedang hami muda. Untuk mengatasinya Anda dianjurkan untuk menambahkan asupan protein ke dalam tubuh. Misalnya saja dengan memakan makanan jenis kacang seperti kacang hijau. Anda bisa menjadikannya cemilian sehat saat masa kehamilan. Protein yang terkadung dalam kacang dinilai cukup sehat untuk membantu perkembangan janin.

3. Mentimun

Merupakan buah yang memiliki kandungan air cukup banyak. Buah dengan kandungan air banyak dinilai mampu mengatasi rasa mual pada ibu hamil. Anda bisa mengkonsumsinya dalam jumlah yang tidak terlalu banyak. Tidak hanya bisa mengatasi rasa mual yang sedang anda rasakan, ketimun juga mampu mencukupi kebutuhan nutrisi pada tubuh yang dibutuhkan oleh ibu hamil.

Itulah ke 3 informasi makanan pencegah mual saat hamil, semoga bermanfaat.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di