alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Zulkifli Optimistis PAN Lolos meski Tak Punya Logistik Berlimpah
3 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd4d24c529a45244c8b4567/zulkifli-optimistis-pan-lolos-meski-tak-punya-logistik-berlimpah

Zulkifli Optimistis PAN Lolos meski Tak Punya Logistik Berlimpah

Zulkifli Optimistis PAN Lolos meski Tak Punya Logistik Berlimpah
Elite Partai Amanat Nasional (PAN) terus aktif bergerilya demi target lolos ke parlemen di Pemilu 2019. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan pihaknya tak patah arang meski persaingan berat menuju kursi parlemen.

Zulkifli menekankan PAN optimistis melewati syarat ambang batas parlemen sebesar 4 persen meski tak memiliki logistik berlimpah.

"Percayalah meski kita tak berlimpah logistik dan tak punya media, tapi dengan kerja keras dan kesungguhan, PAN akan mendapat tempat di hati rakyat," kata Zulkifli saat pidato politik Rapat Kerja DPW PAN Jawa Timur di Surabaya seperti disampaikan dalam keterangan resminya, Sabtu, 27 Oktober 2018.

Zulkifli menambahkan, PAN siap menjadi inisiator partai yang aktif berkampanye dengan turun langsung ke jalan untuk menyapa rakyat. Cara ini dinilai bagus karena selain kerja keras, bertemu langsung bisa memberikan kedekatan dengan rakyat.

"Kalau yang lain kerja keras, kader PAN akan kerja lebih keras. Kita turun langsung menyapa rakyat. Hadirkan hati dan pikiran untuk mendapatkan kepercayaan," tutur ketua MPR tersebut.

Kemudian, Zulkifli mencontohkan keberhasilan Khofifah Indar Parawansa yang menang di Pilkada Provinsi Jawa Timur. PAN merupakan salah satu partai pengusung Khofifah.

Bagi Zulkifli, dengan modal terbatas, namun Khofifah bisa merebut kursi gubernur Jatim yang dimulai pada Februari 2019. Ia meyakini PAN punya modal kepercayaan dari rakyat untuk mengeruk suara pemilih di Jatim.

"Dengan Bu Khofifah kita kampanye 4 hari lalu 11 hari ke 38 kabupaten/kota turun langsung menyapa, bicara hati ke hati. Kalau ada 2.000 caleg semuanya turun langsung, saya optimis PAN menang di Jawa Timur," tutur Zulkifli.

Sementara itu, Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa yang hadir dalam Raker DPW PAN Jatim tak menampik peran kader PAN dalam mendukungnya di Pilkada Jatim. Ia mengingat militansi kader PAN ketika menemaninya saat menemui 38 kabupaten/kota di Jawa Timur.

"Sejarah mencatat itulah salah satu faktor utama yang menentukan kemenangan Khofifah-Emil Dardak di Jawa Timur," ujar Khofifah.

Sumber Berita : VIVA
Diubah oleh supriadiricardo
tak punya logistik melimpah pintar kali bohongbnya
dana dari mana?

ya dari kepala daerah terdekat
Kardus nya dibawa siapa?

Lagi lagi elite makan enak tapi akar rumput makan tulang
aelah..partai artis nasional..emoticon-Traveller
ga punya logistik berlimpah?
percaya dehemoticon-Leh Uga
PAN, PKS, GERINDRA emang ga perlu modal duit banyak, cukup dgn kalimat sakti mayat mandi sendiri dan issu osang asing aseng udah bisa meraup suara banyak dr nasbung idiot

emoticon-Ngakak
Kan dah punya 500 m kardus.
Pasti belum habis lah.
emoticon-Leh Uga
dapat kardus dari juragan kardus

dapat oli dari brother tercinta si alim ulama koruptor beriman

dapat oli 2 generasi dari keluarga zola pembela 212 koruptor

otak ketua partai anjing ini sepertinya sudah korosi dan mulutnya perlu di tabok pakai nenen salah satu bini koleksi elite parpol koalisinya si PKShit emoticon-Mad
Kyk gini aja jd berita ya
ga mau berbagi nih ama rekan2 nasbung yang udah menanti jatahnya.
Kerdusnya disebar donk jangan dimakan elite semua
sumber dana udah keciduk KPK emoticon-Big Grin
hasil ijin pangkas hutan nya masa gak cukup sihemoticon-Ngakak
Pks pan akan musnah selamanya
Gak lama lagi kita akan menemukan stiker dan baju gambar partai emoticon-Malu (S)
lah 500 M dalam kardus itu kan logistik juga pak emoticon-Wakaka
Liat aja ntar taon depan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di