alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Moeldoko: Jokowi-JK Tak Hanya Membangun Infrastruktur, tetapi juga Peradaban Manusia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd2e170a09a39815f8b4567/moeldoko-jokowi-jk-tak-hanya-membangun-infrastruktur-tetapi-juga-peradaban-manusia

Moeldoko: Jokowi-JK Tak Hanya Membangun Infrastruktur, tetapi juga Peradaban Manusia

Moeldoko: Jokowi-JK Tak Hanya Membangun Infrastruktur, tetapi juga Peradaban Manusia
Jakarta, selama empat tahun memimpin Indonesia, Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla ( Jokowi-JK) tidak hanya mengembangkan infrastruktur saja, namun Pemerintah juga mengembangkan peradaban manusianya.

Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko menekankan saat ini Pemerintah tidak hanya membangun infrastruktur saja namun sumberdaya manusia juga terus ditingkatkan.

"Pembangunan infrastruktur memang sedang digalakan pemerintah saat ini. Tapi, sumber daya manusianya juga untuk mengejar ketertinggalan," kata Moeldoko di Jakarta, Senin (22/10/2018).

Tak hanya itu, Pemerintah kini juga berusaha maksimalkan pembangunan jalur darat, laut, dan udara. Selain itu, indeks pembangunan manusia juga ditingkatkan melalui tiga aspek, yaitu pendidikan, kesehatan, dan ekonomi.

"Tiga hal ini yang sudah disentuh pemerintah dan tahun 2019 yang menjadi prioritas di kebijakan Jokowi," jelasnya.

Moeldoko menjelaskan, Indeks pembangunan manusia tersebut, menjadi pekerjaan rumah bagi pemerintah yang kini memiliki tantangan dalam perkembangan teknologi.

Di Indonesia, khsususnya generasi milenial, diharapkan mampu mengikuti fenomena global saat ini. Karena, perkembangan dunia kini sudah berubah menjadi semakin cepat hampir di segala aspek kehidupan.

"Tidak boleh lagi kita tenang saja. Pemerintah kini terus menuju sistem yang mudah bagi masyarakat. Komunikasi internet luar biasa, peradaban manusia berubah," tegasnya.
Spoiler for Sumber Berita:


Kalau para kaum sumbu pendek dan kampret nggak usah di majukan pak, biarkan mereka bilang tanpa data, kalau pun pakek data, pasti data yang setengah" nggak keseluruhan, 
emoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-Salaman
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:
Moeldoko sprtnya kelompok merah putih ya?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di