alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
VIDEO Viral Bripka Vs Pengemudi Mobil, Pengemudi Tahan HT Polantas
4.11 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd26a17a09a39020b8b4567/video-viral-bripka-vs-pengemudi-mobil-pengemudi-tahan-ht-polantas

VIDEO Viral Bripka Vs Pengemudi Mobil, Pengemudi Tahan HT Polantas



VIDEO Viral Bripka Vs Pengemudi Mobil, Pengemudi Tahan HT Polantas

MEDAN - Baru-baru ini linimasa/sosial media (Sosmed) Facebook di hebohkan dengan beredarnya video amatir yang mempertontontkan seorang polisi lalu lintas (Polantas) sedang beradu mulut dengan pengemudi mobil.

Video ini berawal dari akun Fb milik Popoy Gambir yang melakukan siaran langsung di kawasan Jalan Bilal tepatnya di persimpangan Lapangan Gajah Mada, Medan, Sumut.

Disebutkan, pengemudi mobil Toyota Ayla Nopol BK 1236 OS itu berdebat dengan polantas pada Senin (22/10/2018) sekitar pukul 08.39 WIB.

Dalam adu argumen yang terjadi, pengendara yang mengenakan kaos oblong berwarna putih itu, tidak terima kendaraannya ditilang oleh petugas Polantas yang diketahui bernama Bripka Hasugian.

Pengemudi itu tidak terima karena SIM dam STNK miliknya ditahan sementara.

Kemudian, sang pengemudi tidak terima atas tindakan Bripka Hasugian, lalu ia pun mengambil Handy Talky (HT) milik Polantas tersebut.

"Jadi kau enggak mau kasih SIM dan STNK aku, yakin? Yakin kau? Sudah awas kau. HT mu kutahan paham kau."

"Nanti biar polisi manapun yang datang ambil ke rumahku."

"Sini SIM ku, kau kalau mau tahan STNK tahan saja. Sudah di foto dia kan," kata pria berkaos oblong warna putih itu.

Berdialog antara keduanya pun tetap berlanjut. Bahkan jadi tontonan warga di lokasi.

"Kembalikan HT ku," ujar Bripka Hasugian.

"Tidak bisa, kau mesti dapat ganjaran juga. Sini SIM dan STNK aku. Kau menahan SIM ku enak saja. Lihat ini sendalku sudah rusak, ganti kau ya. Kami nggak melanggar kenapa kau paksa kami harus melanggar. Pokoknya kau harus kena ganjaran kau. Kami ke Polda Sumut, kita jumpa di sana. Nanti ambil HT mu di sana," ujar pengemudi.

Namun berulang kali juga, Bripka Hasugian berusaha meminta HT miliknya.

Tapi berulang kali juga pria berkaos oblong putih bersikeras mengatakan bahwa untuk mengambil HTnya kita jumpa di Polda.

"Kau lucu, kau bisa menahan SIM dan STNK ku. Tapi HT mu kutahan saja takut," ujarnya.

Hingga akhirnya, pengedara mobil Toyota Ayla yang berjumlah dua orang itu, meninggalkan lokasi dan membawa HT milik Polantas tersebut.

Berikut Videonya:



Sementara, Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Juliani Prihatini yang dikonfirmasi Tribun-Medan.com tentang kebenaran berita tersebut, mengaku tidak mengetahui secara detail bagaimana duduk permasalahan yang terjadi.

"Coba konfirmasi ke Polsek Medan Timur. Karena Polantas itu unit sana. Saya tidak bisa menjelaskan karena sedang Raker di Jakarta," kata Juliani, Kamis (25/10/2018)

Sementara itu, Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson Pasaribu yang dikonfirmasi membenarkan bahwa ada salah seorang Polantas dari Medan Timur yang Handy Talkie (HT) di tahan oleh salah seorang pengguna kendaraan.

Alasan pengendara itu menahan HT dari Polantas tersebut, lantaran tidak terima mobilnya di tilang, kemudian SIM dan STNK nya di tahan oleh Polantas tersebut.

"Itu orangnya tidak terima di tilang, kesalahannya karena melanggar lalu lintas melewati lampu merah," kata Wilson.

"Melewati lampu merah kan tidak boleh, dia mau menerobos dan akhirnya ditilang. Tapi pengendara itu tidak terima dan tiba-tiba malah mengambil HT milik Polantas yang menindak," sambungnya.

Wilson menjelaskan, bahwa pascakejadian anggota Polantas Medan Timur itu, sudah membuat laporan kepolisian untuk memanggil yang bersangkutan.

"Penengakan hukum akan tetap dilakukan terhadap pengendara tersebut," tutup Wilson. (cr9/tribun-medan.com)

Sumber

Komen:

Lae bripka cobak lihat ke atas dulu, ada spanduk loreng2 raksasa dengan wajah mirip wajah pengendara mobil depan lae enggak ? emoticon-Leh Uga

Ayo kaskuser medan yang baca thread ini, siapakah pengemudi mobil ini ? coba tebak emoticon-Angel

Pulangkan HT ku, Pulang kan HT kuuuuuuuuuuuu emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
Halaman 1 dari 3
tadinya cuma pelanggaran jd kena tindak pidana perampasan
yg ngelanggar lbh garang dibanding pulisinya
Only in gotham city emoticon-Recommended Seller
VIDEO Viral Bripka Vs Pengemudi Mobil, Pengemudi Tahan HT Polantas
emoticon-Ngakak
Buset polisi kaya ga ada wibawa. Model begini harus nya ditangkap dengan alasan menyerang polisi, melawan penegakan hukum dan pencurian barang milik negara
lah si drivernya bego. itu HT bukan milik pribadi si polisi, tapi properti kepolisian. alamat bakal suram nih nasib si driver
emoticon-Ngakak
Keras boss emoticon-Angkat Beer
klo udah dorong2 polisi gitu protapnya di lumpuhkan pak
Quote:


Sejak di pegang toti sang kapolri terbaik sepanjang zaman emang dia dan jajaranya yg meniadakan WIBAWANYA bre. Jdi melayani masyrarakat dengan ikhlas tanpa wibawa. emoticon-Big Grin
dilema ini,
dilawan ..entar tu orang playing victim..
ga dilawan, malah jadi kaya ga ada wibawanya... emoticon-Berduka (S)
adu sama polkis pakai mobil ayla emoticon-Ngakak (S)
ya di jejek jejek ente
coba pakai range rover
atau minimal alphard lah
Balasan post gastor
Quote:


nanti kalo digaplok katanya kekerasan polisi disuruh presiden, rakyatnya sendiri taat hukum dan menghormati penegak hukum ga?
lagian itu kan kejadian di mordor, wajar lah.
kalo disuruh pilih terjun payung di fallujah irak atau ke jalan-jalan ke mordor, gw mending ke irak
Bakalan gelap nih orang
emoticon-Takut
Quote:


Emang apa alesan ente knp gak mau jln2 Mordor. emoticon-Takut (S)
kelakuan nastak ckck
Gotham City rules. gak mau ditilang sampe ngerampas HT emoticon-Leh Uga
Gotham city ini harusnya dijaga TNI sekalian, kasian pak pulisi
close

ga di Jakarta ga di medan

polisi dah ga ada harganya

emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh g2reload
Balasan post firewallshop
polkisnya aneh sim sm stnk kq ditahan
apa g salah satu ya
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di