alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Melihat Masa Lalu Alam Semesta Dengan Lensa Gravitasi
4.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd1af8192523346178b4590/melihat-masa-lalu-alam-semesta-dengan-lensa-gravitasi

Melihat Masa Lalu Alam Semesta Dengan Lensa Gravitasi

Melihat Masa Lalu Alam Semesta Dengan Lensa Gravitasi

emoticon-Keep Posting GanEDUCATION THREADemoticon-Keep Posting Gan

Quote:


Melihat Masa Lalu Alam Semesta Dengan Lensa Gravitasi
Hola... selamat datang dithread ane agan sista yang berbahagia. Pada kesempatan kali ini, ane bakalan bahas soal pelensaan gravitasi. Masih seputar gravitasi dan peristiwa hebat yang terjadi dengannya. Ok, mungkin agan sista udah gak sabaran lagi.. kalau begitu kita langsung saja terbang ke lokasi..


Melihat Masa Lalu Alam Semesta Dengan Lensa Gravitasi

Melihat Masa Lalu Alam Semesta Dengan Lensa Gravitasi
Quote:


Melihat Masa Lalu Alam Semesta Dengan Lensa Gravitasi
Quote:


Melihat Masa Lalu Alam Semesta Dengan Lensa Gravitasi
Quote:


Melihat Masa Lalu Alam Semesta Dengan Lensa Gravitasi
Quote:


Melihat Masa Lalu Alam Semesta Dengan Lensa Gravitasi
Quote:


Melihat Masa Lalu Alam Semesta Dengan Lensa Gravitasi
Itulah sedikit penjelasan tentang lensa gravitasi agan sista. Semoga apa yang ane tulis kali ini bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan serta wawasan kalian semua tentang astronomi tentunya. Sekian, terima kasih....


Melihat Masa Lalu Alam Semesta Dengan Lensa Gravitasi
Pemikiran ane +++ Source
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
terus gimana ?? bumi itu datar atau bulat ??emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh kena.semprot
Quote:


Limas segi69
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
brarti bisa liat masa di mana manusia ga ada ya? emoticon-Genit
wow
alam semesta yg begitu luas dan rapi
ck.. ck.. ck.. gak kebayang ane liat alam semesta lebar bgt..
masa lalu... biarlah masalaluuu....

emoticon-Kaskus Radio
Kalo gw jentikkin jari, setengah dari alam semesta tinggal masa lalu
Gw emoticon-Cool
Quote:


kereeen emoticon-Wow tapi memang seperti itu emoticon-Ngakak (S)
selalu takjub akan penciptaan tuhan tiap liat pembahasan luar angkasa emoticon-Matabelo
bentar cahaya dibengkokan ?
shit baca dulu pelan2 deh
keren juga yak. bisa liat yang lampau emoticon-Bingung
Gelombang latar radiasi kosmik
Quote:


Kasus cahaya yg terserap ke blackhole juga membelok kok
Quote:


Selalu takjud melihat kemampuan para ilmuwan mengeksplorasi alam semesta. Dibanding menjawab dengan jawaban ilahiah.
dulu katanya awal planet2 di semesta sebenernya jadi 1 gitu ya gan
Diubah oleh seokpoway1990
Quote:


Otak ane masih cetek gan, nonton Interstellar aja ampe 3x baru mudeng emoticon-Hammer2
Melihat Masa Lalu Alam Semesta Dengan Lensa Gravitasi


gembok yaa
Diubah oleh boyzrukawa
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di