alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berapa harga barang-barang misteri terkenal ini? Ada yang mau beli?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd18baf529a4502078b456b/berapa-harga-barang-barang-misteri-terkenal-ini-ada-yang-mau-beli

Berapa harga barang-barang misteri terkenal ini? Ada yang mau beli?

Berapa harga barang-barang misteri terkenal ini? Ada yang mau beli?

Berapa harga barang-barang misteri terkenal ini? Ada yang mau beli?


@CERITAKITAUNTUKSELAMANYAemoticon-Malu

Quote:


Beberapa dari kita, jumlahnya gak terlalu banyak sih, punya hobi mengoleksi barang-barang aneh dan rela mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan barang-barang tersebut. Barang aneh ini banyak jenisnya, biasanya sih termasuk didalamnya sesuatu yang punya nilai seni tinggi. Terus gimana nasib barang-barang serem tapi punya harga yang mahal?

Lucu gak sih bre, beberapa dari kita pengen menjauh dari barang-barang ini, tapi kenyataannya diluar sana malah ada salah satu dari kita yang rela membayar mahal demi mendapatkan barang tersebut. Barang apa aja yang gw maksud? Nih coba baca.

Lukisan terkutuk yang dilukis pake darah

Berapa harga barang-barang misteri terkenal ini? Ada yang mau beli?

Eksistensi dari lukisan minyak ini awalnya diketahui bernama “The Anguished Man” dan pertama kali ditemukan dibagian utara Inggris. Cucu dari pemiliknya yang bernama Sean Robinson mengklaim kalau neneknya sudah menyimpan lukisan ini selama 25 tahun dan mengalami banyak banget fenomena-fenomena aneh didalam rumah.

Neneknya pernah melihat sesosok pria gelap, mendengar suara aneh, termasuk tangisan. Dia juga melaporkan kalau pelukis nya dikabarkan bunuh diri dan menggunakan darahnya sendiri untuk membuat lukisan tersebut. Setelah neneknya meninggal, lukisan tersebut diwariskan ke Sean dan menyimpannya dibagian basement sampai akhirnya terjadi kejadian aneh. Banyak suara-suara dan tangisan yang sama seperti yang neneknya dengar. Lukisan ini pun dijual dan dibeli dengan harga 1.500 euro (260 juta).

emoticon-Takut

Boneka yang dihantui oleh arwah wanita berumur 20 tahun

Berapa harga barang-barang misteri terkenal ini? Ada yang mau beli?

Boneka ini pertama kali ditemukan di Ebay. Penjualnya mengklaim kalau boneka ini dihantui oleh roh seorang wanita berumur 20 tahun yang bernama Diana. Boneka ini punya nama yang sama. Menurut penjualnya, boneka ini secara konstan menyebabkan berbagai fenomena aneh seperti penampakan anak kecil dan berayun ayun sendiri. Harganya sih $1.250 (19 Juta), siapa tau ada yang mau beli

emoticon-Matabelo

Replika Annabell 1 : 1

Berapa harga barang-barang misteri terkenal ini? Ada yang mau beli?

Replika ini juga dijual di Ebay. Penjualnya bilang kalau boneka ini gak menghasilkan fenomena paranormal apa-apa. Properti terkenal dari film Conjuring dan Annabele ini terinspirasi dari kisah nyata dari Ed dan Lorraine Warren yang katanya merupakan demonologist yang berurusan dengan boneka annabelle yang sebenernya. Walaupun bentuknya gak terlalu mirip, tapi katanya banyak yang bilang kalau versi replika ini keliatan lebih serem. Dari semua kisah serem yang ada diflm, boneka ini harus ditebus dengan harga $2.500 (38 juta).

Psyco pot

Berapa harga barang-barang misteri terkenal ini? Ada yang mau beli?

Pot tua, besi, dan keliatan usang ini punya seorang pria bernama Ed Gein. Ed ada pembunuh berantai terkenal di tahun 1950 yang telah dilaporkan membunuh korbannya lalu menguliti dan menjadikan kulit korban sebagai pakaian dan furnitur. Pot ini katanya merupakan salah satu bagian tubuh dari korbannya. Kisah Ed ini dijadikan banyak banget inspirasi untuk kisah horror klasik amerika termasuk The Texas Chainsaw Massacre dan The Silence of The Lambs. Dari semua film, pot ini tidak pernah dijadikan sebagai properti. Seorang pria lalu membeli pot ini dengan harga $2.800 dollar (40 juta) karena menurutnya bagus untuk hiasan dari seorang wanita yang menggunakan sebagai pot tanaman.

Black Orlov Diamond

Berapa harga barang-barang misteri terkenal ini? Ada yang mau beli?

Ini katanya salah satu item horror paling mahal yang pernah ada. Harganya $352.000 (5.3 M) terakhir kali dilelang tahun 2006. Katanya harga barang ini bakal terus naik dan sekarang berkisar antara 1 juta dolar (15M). Sebenernya berlian ini berasal dari India dan dikabarkan merupakan bagian mata dari patung Brahma, dewa penciptaan Hindu. Setelah dicuri dari tempat aslinya, berlian ini dihubungkan dengan kematian 3 orang pemiliknya secara misterius. Berlian ini akhirnya di “recut” tahun 1950 dan diklaim telah menghilangkan kutukannya. Artis Felicity Huffman pernah memakainya di Oscar 2006.

Dr Kevorkian Van

Berapa harga barang-barang misteri terkenal ini? Ada yang mau beli?

Van ini juga dimilik oleh Zak Bagan. Sebelumnya Van ini dimiliki oleh Dr. Jack Kevorkian. Dikenal sebagai “Death Bus” bagi sebagian besar orang, Rusty 1968 Volkswagen ini merupakan tempat dimana sang dokter membantu bunuh diri dari 130 orang. Zak membeli Bus ini dengan antusias walaupun harganya $32.500 (494 juta)

Crying Boy Painting

Berapa harga barang-barang misteri terkenal ini? Ada yang mau beli?

Lukisan ini dibuat oleh seorang seniman italia dan diproduksi masal dan dikenal dengan kutukannya oleh masyarakat luas. Lukisan ini berhubungan dengan cedera, suara tangisan anak-anak, dan banyak kejadian kebakaran dan hanya menyisakan lukisan ini tanpa ada benda lain. Setelah diteliti, lukisan ini diduga memiliki bahan yang dapat mencegahnya terbakal dan harganya yang asli bisa mencapai $5.000 (76 juta)

Kursi Michael Jackson

Berapa harga barang-barang misteri terkenal ini? Ada yang mau beli?

Kursi ini sebelumnya dimiliki oleh Michael Jackson yang ditaro dikamar tempat dia meninggal dan digunakan oleh dokter untuk memonitor jackson selama terapi propofol yang sebelumnya diberikan untuk anastesi. Zak kembali membeli kursi ini dengan harga $15.000 (220 juta) dan mengklaim adanya fenomena hantu disana.

The Hand Resist Him

Berapa harga barang-barang misteri terkenal ini? Ada yang mau beli?

Lukisan serem ini harganya gak mahal-mahal amat sih tapi ya harus dimasukin juga. The Hand Resist Him merupakan lukisan karya Bill Stoneham tahun 1974. Kisah dibalik lukisan ini bermula ketika sang pemilik dari lukisan mengklaim anaknya bahwa dia selalu melihat kedua anak didalem lukisan ini berkelahi. Sang ayah yang menaruh sebuah sensor gerak dilukisan tersebut akhirnya percaya stelah melihat sendiri sang anak dalam lukisan terlihat keluar dari lukisan tersebut. Beberapa orang mengklaim kalau melihat foto dari E-bay aja udah bisa bikin kita mengalami fenomena gaib akibat lukisan ini.

Jadi bre?

sumber
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut


Quote:




Berapa harga barang-barang misteri terkenal ini? Ada yang mau beli?Berapa harga barang-barang misteri terkenal ini? Ada yang mau beli?

Berapa harga barang-barang misteri terkenal ini? Ada yang mau beli?

Berapa harga barang-barang misteri terkenal ini? Ada yang mau beli?

Diubah oleh rendyprasetyyo
gambar peri laknat yang ngaku2 penduduk kayangan ga masuk itungan bray..??
Resistance of The Treshold ga ente masukin brayemoticon-Cool
Balasan post kena.semprot
apaaaaa ittttuu kirim link emoticon-Recommended Seller
VW nya cakepemoticon-Metal
Boneka yg dihuni hantu umur 20?
Cewe bukan? Cantik engga?
Bayangin kalo kita dihantui cewe cantik kaya di sinetron jini oh jini? Waw mau dong!
emoticon-Matabelo
lebih serem liat harga nya
kok serem-serem ?


emoticon-Hansip
ngeriii dahh
Serem amat,,,
Mending duitnya buat beli kerupuk trus bagi2in tetangga...

Berapa harga barang-barang misteri terkenal ini? Ada yang mau beli?
harganya ngeri
emoticon-Sundul


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di