alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Posisi Tidur Pasca Operasi Caesar Yang Tepat Mempercepat Pemulihan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd1782a9e7404714e8b4573/posisi-tidur-pasca-operasi-caesar-yang-tepat-mempercepat-pemulihan

Posisi Tidur Pasca Operasi Caesar Yang Tepat Mempercepat Pemulihan

Posisi Tidur Pasca Operasi Caesar Sangatlah Penting

Mau cepat pulih maka beristirahatlah dengan benar. Tidur yang baik akan mempercepat pemulihannya. Setiap ibu akan mengingat kembali hari-hari yang gelisah dan malam yang berlangsung selama setengah bulan setelah operasi caesar.
Posisi Tidur Pasca Operasi Caesar Yang Tepat Mempercepat Pemulihan

Sementara membesarkan anak adalah urusan luar biasa, pasangan yang mendasari beberapa minggu setelah persalinan bisa menjadi melelahkan. Khususnya kerangka waktu pemulihan yang menyiksa setelah operasi sesar akan membutuhkan bagian yang lebih baik dari pemahaman dan keberanian Anda. Meskipun begitu, ingatlah, ini hanya sementara, dan Anda akan menjelajahinya pada akhirnya dan akan memiliki kapasitas untuk menginvestasikan lebih banyak energi.
Posisi Tidur Pasca Operasi Caesar Terkadang Sulit
Terlihat bahwa kadang-kadang di tengah kehamilan dan pada periode baby blues, seorang wanita tidak dapat bekerja dengan mudah karena kadar hormon yang besar dan perut membuncit. Kondisi ini dikenal sebagai Obstructive Sleep Apnea (OSA) dan terlihat pada banyak wanita.
Beristirahat terlihat sulit untuk tetap tertidur ketika Anda mencari cara untuk menemukan kesempatan untuk beristirahat. Motivasi lain yang nyata di balik mengapa banyak ibu mengalami efek buruk dari gangguan tidur, keletihan, setelah operasi caesar, adalah ‘siksaan’. Dalam kasus apa pun, dengan pertimbangan dan ukuran keamanan, Anda akan memiliki kapasitas untuk menutup lebih cepat.
Bagaimana Posisi Tidur Pasca Operasi Caesar Agar Tetap Nyenyak
Bangun dan tidur dari tempat tidur adalah salah satu hal yang paling menyakitkan setelah operasi caesar. Ketika seorang ibu baru berjuang untuk merawat dan menyusui bayi, Anda juga harus merawat kesehatan Anda sendiri. Sementara obat nyeri akan membantu Anda tertidur, posisi tidur yang benar akan memastikan pernapasan yang lebih baik dan tidur siang yang nyenyak. Memilih posisi tidur yang paling nyaman akan mengurangi ketegangan pada otot perut Anda, pada gilirannya mengurangi risiko pada sayatan Anda. Jika dirasa belum kering luka sesarnya maka coba untuk mengonsumsi obat tradisional setelah operasi caesar yang alami.
Posisi Tidur Pasca Operasi Caesar Terbaik Dan Anti Nyeri Serta Nyaman
Tidak ada posisi istirahat terbaik yang bisa dirasakan sama untuk semua orang. Bersandar pada tingkat kesederhanaan Anda terlibat dalam posisi tertentu dan kapasitas untuk bangun secara efektif Anda dapat memilih di antara pendekatan paling ideal untuk beristirahat setelah operasi caesar.
Menaruh Bantal Di Belakang Anda
Wanita telah mengamati dan berpikir tentang punggung mereka untuk menjadi posisi yang paling menyenangkan dalam beberapa hari dan minggu awal setelah prosedur medis. Jika Anda memiliki cara posisi tidur pasca operasi caesar yang tidak biasa, Anda mungkin diminta untuk menolaknya. Dalam posisi ini, sisi Anda tidak akan merasa berat. Anda dapat saat meletakkan bantal di bawah lutut Anda. Kelemahan utamanya adalah sulit untuk duduk atau bangun dan dapat menahan perut Anda. Setelah beberapa minggu, cobalah dan pindah ke sisi Anda jika tidak ada yang terluka.
Posisi Tidur Miring atau Menyamping
Anda bahkan mungkin berpikir bahwa itu menyenangkan untuk mempertimbangkan sisi Anda tidak lama setelah Anda mengangkat badan. Dalam hal yang mungkin, Anda mungkin harus mempertimbangkan sisi kiri Anda karena membantu aliran darah yang ideal dan asimilasi (yang Anda perlukan terutama). Anda dapat menggunakan bantal untuk membantu perut dan pinggul Anda jika Anda harus melakukannya. Leverage mempertimbangkan untuk menopang pada siku Anda dan mendorong diri Anda dengan lengan Anda untuk duduk dan bangun dengan siksaan yang lebih rendah. (Tips – tarik napas saat mendorong.)
Meninggikan Kepala Dengan Menumpuk Bantal
Anda akan sering menemukan rekan Anda yang telah menjalani operasi caesar mengungkapkan kepada Anda bagaimana bantal bisa menjadi jalur kehidupan Anda. Mereka dalam kenyataannya benar. Jika tidak ada apa pun dari apa yang baru saja disebutkan yang membantu Anda, sangga diri Anda di atas tumpukan bantal yang nyaman dengan tujuan agar seluruh area perut Anda terangkat, bukan hanya kepala. Posisi ini telah terlihat untuk mendorong pernapasan yang lebih baik dan kurang menuntut tertidur untuk beberapa mengalami OSA juga.
Gunakan Kursi Goyang
Bagi beberapa wanita, menemukan hiburan dalam posisi apa pun ternyata sangat merepotkan. Meskipun begitu, banyak ibu yang mengaku tertidur ketika duduk di kursi goyang dengan tumpukan bantalan. Jelas, itu bukan pendekatan waktu terbaik untuk beristirahat biasanya. Namun itu membuat semakin kurang menuntut dan Anda dapat menyusui atau berbaring dengan anak Anda di dada Anda. Kursi yang berjalan dengan dorongan menangkap tampaknya telah memberikan ukuran yang cukup besar bagi para ibu untuk istirahat yang layak selama dua minggu pertama atau sesuatu seperti itu.
Tips untuk Memperbaiki Posisi Tidur Pasca Operasi Caesar Untuk Pemulihan
Untuk ibu baru, sangat penting untuk memiliki istirahat suara terlepas dari apakah itu untuk waktu yang singkat. Karena kualitas istirahat yang baik menyebabkan Anda pulih lebih cepat, berikut beberapa petunjuk untuk diingat:
  • Kejar rekomendasi spesialis Anda dan tetap pada obat penderitaan Anda untuk menunjukkan tanda-tanda perbaikan istirahat.
  • Abstain dari berusaha, menaiki tangga, atau mengangkat beban lebih berat daripada anak Anda. Anda mungkin menghadapi bahaya untuk menghadapi kerumitan dan kehilangan istirahat. Jika Anda memberi tubuh Anda kesempatan untuk memperbaiki, penderitaan akan mereda dalam jangka panjang, sambil membantu Anda beristirahat lebih baik.
  • Ukuran ideal perkembangan dan olahraga dapat sangat penting dalam meningkatkan proses darah dan proses penyembuhan Anda namun mempertahankan jarak strategis dari tindakan berat apa pun. Ketika Anda merasa baik, atas rekomendasi spesialis Anda, cobalah dan berjalan-jalan sedikit karena itu akan memungkinkan Anda untuk menunjukkan tanda-tanda perbaikan istirahat pada malam hari.
  • Makan yang benar sangat penting. Makanlah penopang penopang dan nutrisi yang tinggi vitamin-C, mirip dengan buah beri dan brokoli. Anda juga bisa makan kacang dan biji-bijian. Saat penyembuhan Anda berakselerasi, ini akan memungkinkan Anda untuk beristirahat malam yang layak.
  • Penyumbatan tidak luar biasa untuk ibu baru. Ini diperintahkan untuk minum bagian-bagian mengenai air dan menggabungkan serat dalam rutinitas makan Anda. Anda juga bisa mendapatkan beberapa informasi tentang penggunaan kondisioner feses untuk pembuangan padat yang lebih baik. Karena perut yang buncit dapat menyebabkan kegelisahan yang membuat istirahat menjadi merepotkan.
  • Berusahalah tidak bangun lagi dan lagi setelah Anda beristirahat di tengah-tengah beberapa minggu awal. Anda dapat memperoleh bantuan dari separuh lebih baik atau keluarga dan rekan Anda untuk memungkinkan Anda bangun atau untuk menyampaikan bayi Anda kepada Anda ketika diperlukan.

Temukan pendekatan yang paling menyenangkan untuk beristirahat dengan benar. Secara keseluruhan, jagalah kondisi Anda terhadap tubuh. Fakta-fakta menunjukkan bahwa kepribadian yang kuat dan positif mempercepat penyembuhan fisik. Ibu yang senang adalah yang paling dibutuhkan bayi Anda saat ini.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di