alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
PDKT Itu Penting Gak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd0825cd44f9f234a8b4584/pdkt-itu-penting-gak

PDKT Itu Penting Gak

PDKT Itu Penting Gak
how i live now


Misal lu orang nih punya hati dan perasaan yang bisa dibeli dengan uang, berapa harga yang gan and sist pasang? seribu? seratus ribu? 1 juta? 1miliar 1 triliun? ga ternilai??? gak usah malu-malu, sebutin aja sihh.. emoticon-Stick Out Tongue
jangan dilanjutin bacanya sebelum lu orang sebut satu bilangan.
Kalau udah, simpan bilangan itu dalam benak gan and sist lalu bisa dilanjutkan baca trid ini sampai selesai.
pasti nya orang yang lu tanya hal di atas pasti dia akan menyebut harga yang luar biasa mahal.
ada juga yang bersikukuh gak mau sebut harga karena menurutnya hati dan perasaan mereka gak ternilai dengan harta. gw yakin lu orang juga begitu.
Karena pada dasarnya aneh juga sih kalo mengumbar hati dan perasaan pada gebetan yang belum tentu mau jadi pacar gan and sist.
Hati dan perasaan lu sebegitu MAHAL, tapi kenapa kok langsung jadi murah kalo untuk sang gebetan? why ???....
Lalu bila harganya lu murahkan begitu, apakah dia (calon pacar or gebetan) jadi mau membelinya?...

Quote:


PDKT Itu Penting Gak
Pikiran lu semuanya, mindset sogok menyogok kalo lu ingin membelikan hadiah atau mentraktir gebetan,jangan berharap apa2 dari dia.
“Tapi kalau PDKT gak pakai hati dan perasaan itu tandanya gak setia dong?”otak polos lu yang kaya bgini harus bisa bedain mana PDKT dengan berpacaran. PDKT artinya lu orang BARU mendekati gebetan, kalo berpacaran artinya gebetan SUDAH menjadi kekasih lu beda itu...
untuk apa memakai hati dan perasaan untuk orang yang belum tentu menerima sebagai pasangan? Lain ceritanya kalo lu udah berpacaran atau menikah, make perasaan itu wajar karena lu dan gebetan memang udah resmi jadi pasangan.
Kalo lu semakin berusaha mengobral hati dan perasaan untuk gebetan, dia jadi semakin
yakin bahwa ada yang gak beres sama lu, dan berakhir meninggalkan lu, sama seperti lu meninggalkan penjual iphone
mencurigakan tersebut.
kesalahan yang sama. Jangan pernah menggratiskan hati dan perasaan lu demi gebetan yang belum tentu mau.
Yang terpenting: jangan menjadi murahan… karena justru itu yang membuat dia pergi meninggalkan


Quote:


biarkan senyummu berkata
biarkan mataku terluka
PDKT Itu Penting Gak
Diubah oleh wanimatihh
Halaman 1 dari 9
Kalau udah anu kan.....ya gitu deh laki2

PDKT Itu Penting Gak
Lihat 1 balasan


Youtube : Fiersa Besari

Kebanyakan kisah cinta anak manusia diawali dengan sangat sederhana. Dari pertemuan yang konon katanya mengandung unsur ketidak sengajaan,dua manusia dapat saling sapa,saling tanya,dan saling mencari satu sama lain. Benih asmara pun tumbuh,jika benih tersebut tumbuh dikeduanya itu pertanda baik,namun jika hanya tumbuh dihati salah seorang saja ini yang menjadi masalah.

Ujung-ujungnya dapat kita prediksi,status galau bertebaran,seiring dengan kode keras yang muncul secara sporadis hanya agar dia mulai peka. Padahal mungkin saja dia peka,tapi tidak mau berurusan lebih jauh denganmu. Manusia adalah mahluk berpikir,itu yang membedakan ciptaan-Nya dengan yang lain,namun manusia merupakan mahluk yang mempunyai emosi.

Sayangnya saat emosi sudah menghampiri,kita kehilangan daya untuk berpikir jernih. Kita lebih senang memberikan kode,padahal dialog memberikan titik terang. Kita lebih senang menghilang,padahal pertemuan lebih memberikan gagasan. Kita lebih senang mendramatisir keadaan,padahal masalah seharusnya diselesaikan,bukan diperpanjang.

Lalu kau merasa dipermainkan katamu "ia tidak berhak membumbungmu tingga hanya untuk menjatuhkanmu. "Berawal dari mencari,berujung dengan mencaci,perlukah?

Sadarkah dirimu bahwa cinta itu jorok?muncul dimana saja,bahkan ditempat tak terduga. Cinta itu tidak kenal etika,hilang tanpa permisi bahkan diwaktu tak terduga.

Perasaan yang terbang tidak selalu berujung mendarat dengan selamat. Cinta yang sembunyi sembunyi tidak selalu berujung ditemukan. Tangan yang saling menggenggam tidak selalu berujung dipastikan.

Kadang,kita harus menerima kenyataan bahwa apa yang kita berikan tidak mesti sama dengan apa yang kita terima.

Jadi,bila memang harus kandas sebelum bersemi yasudah kenapa harus terlalu dipermasalahkan. Berkomitmen itu sama saja dengan bekerja sama,kalau dia merasa tak bisa bekerjasama denganmu setelah mengenalmu cukup dekat,apa harus dipaksa?



Hai,santai..
Tuhan sedang mempersiapkan kisah yang lebih baik untukmu.


Lihat 1 balasan
yang penting itu ngeuenya
Lihat 2 balasan
pria sejati langsung nikahin,,kaga pake pacaran2..emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh
Lihat 3 balasan
Balasan post reagannnn
Quote:


bener tuh gan
logika dasar bgt itu
tapi masih bnyak yang kaga paham emoticon-angry
Diubah oleh wanimatihh
Balasan post kucingkuncung
Quote:



Quote:


intinya kalo udah gak tahan kluarin aja yak emoticon-Ngakak (S)
Balasan post lantis0749
Quote:


jaman now gak bisa begitu gan emoticon-Leh Uga
Quote:


PDKT Itu Penting Gak
Lihat 1 balasan
penting pak
penting gak penting ya gan
nggak juga sih gan
ane sih pdkt doang, pacarin mah kagak emoticon-Ngakak (S)
klo udah kenal ya nggak usah, langsung ekeskusiemoticon-Wakaka
penting, biar bisa mastiin udh punya pacar kagakemoticon-Big Grin
Diubah oleh junleon
Enggak, gan.
Yang penting itu kebahagiaan.
Balasan post kruingputih3
membuang generasi penerus bangsa emoticon-Betty (S)
sadisss pejuang cinta ni TS nya hehehhe
Biarkan mengalir apa adanya...
Ane baru merasakan PDKT yang bener-bener susah dan akhirnya terbayar sudah emoticon-Big Grin




G E M B O K
Diubah oleh aditjunior10
siyal telat emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

penting pdkt ato taaruf apalagi kalo mau nikah emoticon-Big Grin
Diubah oleh kapoldur
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di