alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lika-liku Kasus Pembunuhan Altantuya Shaariibuu, Wanita Simpanan Politisi Malaysia
4.2 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bcda33edad7707b3f8b456a/lika-liku-kasus-pembunuhan-altantuya-shaariibuu-wanita-simpanan-politisi-malaysia

Lika-liku Kasus Pembunuhan Altantuya Shaariibuu, Wanita Simpanan Politisi Malaysia

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 5
Quote:


Daripada kasih suap ke polisi, kenapa ga kasih ke keluarga korban untuk memenuhi gugatan mereka?
Quote:


Pastinya keluarga bakal tambah kesel lah anaknya di bunuh malah di kasih suap jadi kaya menyepelekan kasus ginian.
Quote:


Maksudnya, keluarga korban itu melayangkan gugatan 100 milyar RM terhadap pemerintah Malaysia. Tapi sepertinya pemerintah Malaysia juga sedang mencari cara agar keluarga korban kalah dan pemerintah Malaysia ga perlu bayar gugatan.
Diubah oleh marywiguna13
Quote:


Hmm... Tapi kalau menurut ane yee.. kalau di suap ke keluarga si keluarga bakal terasa koq ngeremeihn kasus ginian. Dan anak gw di bunuj
h tau.. Masa di gubris begitu aja. Pasti kepikirannya begitu. Siapa sich yang gak kesel kalau disuap kaya gitu. Ane sich bakal kesel apalagi kasusnya berhubungan saudra ya g di bunuh..

EDIT :
Pemeruntah pasti iya mau cari kesalahn dari keluarga korban. Apalagi si korban adalah "simpanan" nah bisa jadi bahan tumbal buat pemerintahan.
Diubah oleh wolfzmus
Quote:


Ini bukan suap, keluarga korban sendiri yang melayangkan gugatan uang. Dan Malaysia seakan ga mau ngasih uang tersebut.
semangat mary berkarya nya
Quote:


Ohh.. Oke2 berarti ane salah paham tadi. emoticon-Hammer (S)
Tp kalau kaya gitu sich rugi si keluarga korban sich. Cuman heran aja, anaknya di bunuh mintanya duit, keluarga yang aneh emoticon-Hammer (S)
Quote:


InsyaAllah, kalo ga mager emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ane malah blm tau ini kasus si mrs simpenan emoticon-Smilie
semoga hate dan lolos review emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
Quote:


Engga aneh juga.

Sekarang logikanya gini deh, kalo Malaysia ga bisa menemukan siapa otaknya dan menghukumnya, setidaknya keluarga korban menang dalam gugatan perdata.

Tapi faktanya, Malaysia mau ngelak juga dari gugatan tersebut.

Kan sengklek.. emoticon-Nohope

Quote:


Alhamdulillah udah lolos review, tinggal nunggu HT emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Quote:


oke , ane pencet dulu emoticon-pencet
Quote:


Pencet apanya? emoticon-Takut (S)
Quote:


biar hate emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
.
.
Ettt takut ngapah emoticon-Malu (S)
Quote:


Takut akoohh kepencet emoticon-Embarrassment
Quote:


Eitsss , geseran dikit makanya ngapah emoticon-Big Grin
biar gak kepencet emoticon-Malu
Quote:


Oke.. oke emoticon-Big Grin

-----

Makasih kirimannya ya emoticon-Embarrassment
Diubah oleh marywiguna13
Quote:


sama sama cii emoticon-Kiss (S)
Balasan post marywiguna13
Quote:


iya juga ya
Gak mau disalahin apalagi gak ada bukti emoticon-Ngakak

Quote:


Kalo bukti dari pembunuh si ada, tapi bukti untuk menjerat si otaknya itu ga ada. Sedangkan yang jadi saksi kunci korupsinya si otak itu tuh adalah korban sendiri.

Rumit juga sih..
Lihat 1 balasan
Balasan post marywiguna13
Quote:


Iya maksud ane yang bukti buat si otaknya itu belum ada. Emank rumit kaya itu lho kasus Sianida itu lho. Itukan ampe puanjang banget emoticon-Hammer2
Halaman 3 dari 5
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di