CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ada Skandal Suap, Proyek Meikarta Tetap Dipuji Luhut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc6063cd44f9f8b0e8b456e/ada-skandal-suap-proyek-meikarta-tetap-dipuji-luhut

Ada Skandal Suap, Proyek Meikarta Tetap Dipuji Luhut

Ada Skandal Suap, Proyek Meikarta Tetap Dipuji Luhut

VIVA – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Pandjaitan menyayangkan terjadinya skandal suap di proyek apartemen Meikarta, Bekasi, Jawa Barat. Skandal itu dibongkar melalui operasi tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi.

Meski demikian, Luhut mendukung upaya dan proses penegakan hukum terhadap kasus, yang melibatkan sejumlah pejabat di Pemerintahan Kabupaten Bekasi dan pihak pengembang.

"Memang kita sayangkan kok bisa jadi begitu. Saya kira biarin aja proses hukum berjalan," kata Luhut di kantornya, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa 16 Oktober 2018.

Meski demikian, Luhut tetap menilai bahwa proyek tersebut merupakan proyek yang bagus karena memiliki potensi keekonomian.

Oleh karenanya, Luhut berharap proses hukum harus terus berjalan, dan pihak pengembang segera melakukan pembenahan di internal mereka.

"Tapi ya proyek itu si proyek kan, itu kan bagus. Bahwa ada masalah-masalah teknis seperti di dalam biar diselesaikan secara hukum saja ya," ujarnya.

Diketahui, pada Minggu 14 Oktober 2018, KPK melakukan operasi tangkap tangan terkait proyek Meikarta di Kabupaten Bekasi. Lembaga antirasuah itu pun mengamankan uang dalam bentuk dolar Singapura senilai Rp1 miliar sebagai barang bukti.

Ada lima pejabat Pemkab Bekasi yang menerima komitmen fee sebanyak Rp13 miliar terkait pengurusan izin proyek pembangunan Meikarta tahap 1. Namun, pemberian uang yang sudah terealisasi baru berjumlah Rp7 miliar.

https://m.viva.co.id/amp/berita/nasi...mpression=true

Menteri serba bisa.. satu persatu timsesnya jokowi pakai rompi orange KAPEKA
Jangan2 mentri multi fungsi nih kebagian jatah juga. oh mai gad
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:
kalopun mentri multi fungsi ini kebagian jatah, kyknya kpk blm berani untuk mengusiknya. emoticon-Imlek
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Reklamasi yg salah aturan aja semua 1 org yg di jadiin tumbal wkwk
ini mentri hebat banget t, mentri segala bidang, wkwk
Luhut, gerung, ama valak emang para pakar segala Bidang.
Tanya:
masalah maikarta itu apa sih?suap untuk apa?memuluskan apa?

Ada Skandal Suap, Proyek Meikarta Tetap Dipuji Luhut
Quote:


dapet berapa blok disana ...lumut ?
Quote:


yoi. kpk mana berani. lbp ini sekelas sby, mega, surya paloh, jk.

mau modar apa...
sales sedang kerja
kaya menteri di catur emoticon-Wink
Ya pasti dibela lah gan kan James berjasa buat jukuwi emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener2 dahemoticon-Ngakak


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di