alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Selamat Hari Senin Dan Jangan Selalu Menjadi Orang Bijak :D :p
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc3513a96bde660158b4575/selamat-hari-senin-dan-jangan-selalu-menjadi-orang-bijak-d-p

Selamat Hari Senin Dan Jangan Selalu Menjadi Orang Bijak :D :p

Selamat Hari Senin Dan Jangan Selalu Menjadi Orang Bijak :D :p
https://instagram.com/cynantiapratit...=1uqxxyzmfdjkb
Gak ada yang mau juga sih yang ingin berada dalam hubungan yang buruk, terus dibawa berhari hari sampe kapan juga au ah, mereka yang begini adalah mereka yang jatuh cinta nya terlalu amat sangat dalam pada orang yang salah dan gak dapat menerima bahwa itu bukan yang mereka inginkan. Orang berikutnya dalam kehidupan mereka adalah penghancur kehidupan, namun ada beberapa hal positif yang berasal dari situasi yang buruk, biar hari senin kita nih berasa amat sangat berarti,
langsung aja yak di thread yang gak jelas ini.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


intinya sih lebih ke percaya sama hati, karena setiap hari senin perlu diperjuangkan biar gak setres dijalan. Masih banyak kesempatan kalo mau melihat dunia yang luas dan bertemu lebih banyak orang. jadi jangan langsung menutup diri, tapi coba bangkit dulu untuk coba membuka hati…

Selamat Hari Senin Dan Jangan Selalu Menjadi Orang Bijak :D :p


Quote:
profile-picture
childlsthaa memberi reputasi
Diubah oleh wanimatihh
Halaman 1 dari 4
Diubah oleh wanimatihh
semangat hari senin 😥
Selamat Hari Senin Dan Jangan Selalu Menjadi Orang Bijak :D :p
ane kira hari minggu emoticon-Amazed
hari dimana jalan raya layaknya seperti moto gp haha
Quote:


Bener emoticon-Ngakak


Quote:


Quote:


Gak juga emoticon-Leh Uga
met senin gan emoticon-Cendol Gan
udah senen aja
semoga ujan emoticon-Leh Uga
emoticon-Kaskus Radio

Saat ini senin pagi telah tiba
Tidak perlu lihat jarum jam aku merangkak
Di kereta yang penuh didorong oleh penumpang lain
Bahkan kaki terinjakpun ku maafkan dan tertawa
Semua orang yang jatuh cinta
Hatinya terasa ringan
Bagai berjalan diatas awan
Menuju dunia mimpi

Ku jadi ingin melompat dan mengangkat tanganku
Dengan memikirkan kamu saja gravitasi sirna
Rasanya ku bisa kemana pun juga
Hidup itu memang lah luar biasa
Hati ane lagi gundah bre
Selamat Hari Senin Dan Jangan Selalu Menjadi Orang Bijak :D :p

Selamat hari senin.
Jadilah pejuang spartan.
emoticon-coffee
selamat...
selamat hari senin gan

Youtube : Andri SebastianZz


Quote:


Cerita nya puisi pun
cerita nya emoticon-Ngakak (S)


Quote:


Terlalu spartan ini
Jakarta terlalu keras gan
Udah siap buat macet2 an bre


Quote:


Gw sih pengen nya minggu terus gan
Sumpah emoticon-excited
baru hari senin gan udah lgsg kena omel bos
selamat hari senin
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di