alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Selvi Kitty Rutin Berlatih Prenatal Yoga Supaya Melahirkan Normal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc1e21d1a997596368b4567/selvi-kitty-rutin-berlatih-prenatal-yoga-supaya-melahirkan-normal

Selvi Kitty Rutin Berlatih Prenatal Yoga Supaya Melahirkan Normal

Selvi Kitty Rutin Berlatih Prenatal Yoga Supaya Melahirkan Normal https://buc.kim/d/43280V5LIFV7Selvi Kitty Rutin Berlatih Prenatal Yoga Supaya Melahirkan NormalSelvi Kitty Rutin Berlatih Prenatal Yoga Supaya Melahirkan Normal

https://cantik.tempo.co/read/1131943/selvi-kitty-rutin-berlatih-prenatal-yoga-supaya-melahirkan-normal

Tempo
Author
DIIKUTI

Selvi Kitty bertekad mempraktikkan prenatal yoga sampai usia kandungannya 9 bulan.

TEMPO.CO, Jakarta - Pedangdut Selvi Kitty berlatih prenatal yoga atau yoga untuk ibu hamil di Papallona Yoga di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Selvi Kitty yang kini tengah hamil 4 bulan, mengatakan mulai rutin yoga hamil setiap hari Sabtu.

Istri dari Rangga Ilham ini bertekad mempraktikkan prenatal yoga sampai usia kandungannya 9 bulan. Tujuannya, melahirkan anak pertama melalui proses normal. Selain Selvi Kitty, selebriti yang melakukan prenatal yoga adalah Andien dan Olla Ramlan.

Prenatal yoga memiliki banyak manfaat, antara lain membantu para ibu mempersiapkan tubuh menjelang proses melahirkan, meningkatkan fleksibilitas, serta keseimbangan. Yoga prenatal juga membuat tubuh ibu lebih rileks serta mengurangi rasa pegal selama masa kehamilan.

Mengutip laman Mayo Clinic, sebelum melakukan prenatal yoga, ada beberapa rambu yang harus diperhatikan. Ibu hamil mesti berkonsultasi dulu dengan dokter untuk mengetahui apakah kondisi kesehatan dan janinnya memungkinkan untuk melakukan yoga. Apakah ibu memiliki risiko melahirkan bayi prematur atau memiliki riwayat penyakit jantung atau gangguan pada punggung.

Ibu hamil juga disarankan tidak memaksakan diri dalam melaukan gerakan yoga. Cukup 30 menit atau bisa juga lebih singkat, tergantung kondisi fisiknya. Yang tak kalah penting adalah menjaga tubuh selalu terhidrasi dan berlatih di dalam ruangan dengan sirkulasi udara yang baik. Hindari gerakan-gerakan berbahaya, seperti mengangkat kaki melebihi dada atau kepala.
++++
Hem gimana koment2nya
Mantul juga ya.. barangkali agan2 disini mau gantiin guling bawahnya..kasian kegencet geto gulingnya.fasti cape lemes...Selvi Kitty Rutin Berlatih Prenatal Yoga Supaya Melahirkan NormalSelvi Kitty Rutin Berlatih Prenatal Yoga Supaya Melahirkan Normal

++++
Selvi Kitty Pamer Foto Mesra dengan Suami, Ini Kata Psikolog

Reporter: Astari Pinasthika Sarosa
Editor: Yayuk Widiyarti
7 Maret 2018 19:42 WIB
000

Selvi Kitty dan Rangga Ilham

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi dangdut Selvi Kitty baru pulang dari berbulan madu di Bali setelah menikah dengan Rangga Ilham pada 18 Februari 2018. Dia juga menampilkan berbagai foto mesra dengan suaminya di Instagram setelah kembali dari bulan madu.

Psikolog Kasandra Putranto menjelaskan mengenai tren perempuan yang sering menampilkan foto mesra ke publik. Pose-pose mesra yang sebenarnya bersifat pribadi sekarang sering dipamerkan kepada publik, dan dilakukan tidak hanya oleh satu orang saja.

“Trennya malah lebih dari itu, kimpoi belum tapi sudah liburan bareng dan bikin vlog, sampai berenang bareng dan mandi bareng,” jelas Kasandra kepada Tempo, Rabu 7 Maret 2018.

Sebagai seorang psikolog, dia merasa kalau ada pergeseran nilai di kalangan masyarakat, terutama karena perkembangan media sosial yang sekarang membuat banyak orang lebih terbuka mengenai kehidupannya.

Tidak hanya itu, media sosial juga menjadi tempat untuk banyak orang menjadi cepat populer. Hal-hal yang sebelumnya tidak berani dipajang di media sosial sekarang seperti berlomba-lomba, banyak yang pamer tubuh karena mendapat kesempatan untuk menjadi populer.

“Muncul reaksi baik positif maupun negatif yang ternyata membuat mereka jadi tenar. Jadilah ketenaran menjadi semacam reward yang dikejar orang-orang yang hobi pamer-pamer pose tersebut,” lanjut Kasandra.

Dia juga merasa kalau banyak yang mulai melakukan hal tersebut karena belum memiliki prestasi lain untuk dipajang karena bila ada pasti banyak orang akan lebih senang menunjukkan prestasi mereka. Karena itu, banyak orang pamer pose-pose mesra yang sifatnya lebih untuk pribadi.

Diubah oleh mendoan76
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Gembus..gembus..
anget anget lengket..
moga lancar yaa lahirannya
siapa nih?? emoticon-Bingung
siapa dia?? emoticon-Bingung
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


Nganu gan..mantan pedangdut....
Balasan post gambit410
Quote:


Kok lengket bre.dikasih over lem aibon ato lem fox ya?...
Balasan post silitneonhuuek
Quote:


Mmg neng kitti jualan tempe gembus ya gan?..emoticon-Hammer2
Sapa dia?
Quote:


ciri khas ibu hamil bre...serabinya anget lengket kaya punya si kitty..emoticon-Leh Uga
Selvi Kitty Rutin Berlatih Prenatal Yoga Supaya Melahirkan Normal

Selvi Kitty Rutin Berlatih Prenatal Yoga Supaya Melahirkan Normal
Diubah oleh eggnostick
semoga lairannya lancar
emak dan dedek bayinya sehat wal afiat tanpa kurang suatu apapun
emoticon-Matabelo
Selvi Kitty Rutin Berlatih Prenatal Yoga Supaya Melahirkan Normal
Quote:


main cewek dosa ya bray ??
siapa bapaknya?


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di