alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
[COC] Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan Saat Di Awal-Awal Pernikahan #AslinyaLo
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc1ba9fde2cf296368b4568/coc-beberapa-hal-yang-harus-diperhatikan-saat-di-awal-awal-pernikahan-aslinyalo

[COC] Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan Saat Di Awal-Awal Pernikahan #AslinyaLo

Menikah merupakan sesuatu hal yang pasti didambakan oleh banyak orang, rasa bahagia tentunya akan terasa saat akhirnya bisa melangsungkan pernikahan bersama orang-orang yang tersayang. Menikah merupakan awal-awal baru dalam kehidupan setelah melepas masa lajang yang mungkin penuh dengan masa-masa penantian. Hidup bersama orang yang dicintai tentunya merupakan sesuatu yang indah untuk dijalani dan banyak hal yang menarik di dalamnya.
[COC] Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan Saat Di Awal-Awal Pernikahan #AslinyaLo

Credit : hellosehat.com

Setelah Menikah tentunya hidup yang kita jalani tidaklah sendiri lagi, ada dirinya yang menemani di sisi. Setiap keputusan yang diambil tentu memiliki konsekuensi tersendiri termasuk dalam pernikahan, tak hanya sekedar enaknya saja namun juga ada tantangan dan ujian di dalamnya. Tentunya Perlu kesiapan diri dalam berbagai hal untuk bisa kuat dalam menjalani rumah tangga. Masa-masa awal pernikahan pun tak jarang diliputi berbagai problema dan tentunya ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat menjalani awal-awal pernikahan, lalu apa sajakah  yang harus diperhatikan oleh kita saat di awal-awal masa setelah menikah? berikut paparannya


Quote:



Quote:



Quote:




Quote:



Quote:



Quote:


Demikian paparan tentang beberapa hal yang harus diperhatikan di awal masa-masa pernikahan, agan dan sista ingin menanggapi atau menambahkan? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin


Sumber : Pengalaman Pribadi dan Hasil Pengamatan dalam kehidupan
Sumber gambar via google images
Diubah oleh: tafakoer
Halaman 1 dari 4
Pertamax hu emoticon-Cendol Gan
Balasan Post adirembang
selamat gan emoticon-Shakehand2
uogh TS nya yang HT kemariiiiin

setuju banget terutama ttg egois.. kadang seorang laki2 belum bisa bedakan antara menjadi pemimpin dengan keinginan egois dirinya sendiri. seorang pemimpin keluarga seharusnya tetap memperhatikan keinginan istrinya jg meski final keputusan ada di tangan dia emoticon-Smilie
Balasan Post PuspitaHassei
hehe iya sis, lagi nyoba ikut buat lomba aja hehe

yupz bener, seorang pemimpin harus bisa mengayomi dan tidak egois emoticon-Smilie
duhhh threadnya tentang pernikahan semua nih om tafff... kan je yg singel jd gimana gituhhh emoticon-Malu
Quote:


Ini buat lomba aja je emoticon-Hammer2
Menerima kenyataan dengan tegar, jika ternyata istri sudah tidak segel di malam pertama. emoticon-Turut Berduka

Perih.
gue hatein ya emoticon-Ngakak (S)
Mantap jadi pengin nikah
diteliti, ditelaah, dikaji

buat refrensi
moga langgeng ya gan
belum ada yg mau menerima kegantengan ane emoticon-Frown
Quote:


ente ngalamin gan? emoticon-Matabelo
Nice info
Quote:


Kenalan ane gan.
Quote:


Thanks ya gan. emoticon-Shakehand2
Totalbl lupakan mantan2 pada masauda

Lupakan dan tinggalkan kebiasaan2 buruk masa muda

Jangan pernah berkhianat pada diri sendiri dan pasangan

Dll

Dll
Gw banget nich
biasanya stelah nikah itu, prilaku keduanya berubah, kadang ada aja prilaku pasangan yang membuat kita kaget... emoticon-Big Grin
Obat kuat emoticon-Big Grin
Diubah oleh mukhlys
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di