alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
Fakta Elite8, Team Raksasa Esports Vainglory Asal Indonesia
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc181d01a997585178b4568/fakta-elite8-team-raksasa-esports-vainglory-asal-indonesia

Fakta Elite8, Team Raksasa Esports Vainglory Asal Indonesia

Fakta Elite8, Team Raksasa Esports Vainglory Asal Indonesia

Quote:

Quote:

Fakta Elite8, Team Raksasa Esports Vainglory Asal Indonesia


Salam bagi agan dan sista sekalian

Fakta Elite8, Team Raksasa Esports Vainglory Asal Indonesia

Quote:


Lanjut aja bos queh ke topik inti kenapa oh kenapa emoticon-Ngacir2

Fakta Elite8, Team Raksasa Esports Vainglory Asal Indonesia


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Fakta Elite8, Team Raksasa Esports Vainglory Asal Indonesia

Quote:


Quote:


Fakta Elite8, Team Raksasa Esports Vainglory Asal Indonesia



emoticon-Hansipemoticon-Hansip emoticon-Hansip

Diubah oleh: adesrya
pertamax emoticon-Hansip
Itu seru banget pas lawan Impunity kemarin emang secara sih seimbang, Elite 8 nya tapi udah ngebaca strategi
Lambangnya keren juga ya team Esport gitu emoticon-Hammer2
Quote:


Iyaa bos sumpaa itu ngeri banget emang emoticon-Takut

Quote:


Gak lebay yak
Balasan Post adesrya
dapet duit berapa yak elite 8 dari ng game emoticon-Leh Uga
Balasan Post unicornauts
kalo kagak menang kayaknya kagak dapet duit gan emoticon-Hammer2

@TS: kalo di indo ada gak sih tim esport profesional yg menang ato kalah tetep dibayar?
jadi kayak atlit olahraga lain gan, asal udah teken kontrak ya langsung digaji biasa. kalo menang dapet bonus, kalo kalah ya terima gaji aja.
Diubah oleh shichi.
Quote:


Yang jelas bisa buka toko dan bisnis waralaba emoticon-Hammer2

Quote:


Kayak nya ada deh gan, kan ada jersey yg ada iklan nya berarti mereka kan secara terikat kontrak kayak atlit lainnya
Yang penting sponsor emoticon-Leh Uga
Balasan Post adesrya
mending buka konter hp bos que emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di