alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Kids & Parenting /
Review G-nero : Rahasia Nutrisi Otak Anakku
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc16f599252333d068b4571/review-g-nero--rahasia-nutrisi-otak-anakku

Review G-nero : Rahasia Nutrisi Otak Anakku

Review G-nero real dari saya pribadi lhooo... 

Pernah denger merk produk kecerdasan anak yang satu ini belum? G-nero namanya. Kalo belum saya akan review banyak mengenai G-nero, Tak kenal maka tak beli, eh tak sayang...hehehe

Review G-nero : Rahasia Nutrisi Otak Anakku

Saya pertama kali mendengar merk ini sempat kaget karena kan saya kuper nih soal produk , apalagi banyak yang menawarkan jenis produk yang sama.

Awalnya itu anak saya “Cahyo” sedang menghadapi ujian sekolah tengah semester. Udah les kesana sini juga. Setelah hasil ujian diberikan, hasilnya itu kurang memuaskan. Apa yang salah dengan sistem yang saya berikan kepada anak yah? Sempat sih berpikir gitu...

Terus saya searching di mbah gugel yang soal kecerdasan anak, eh saya nemuin produk G-nero. Setelah saya baca review g-nero A sampai Z akhirnya saya putuskan buat beli lewat online shop.

3 hari menunggu akhirnya barang mendarat dengan sampai ke rumah saya...

Penasaran dengan g-nero? Yuk simak pembahasan review g-nero...


  • Review G-nero dari Kemasan (Packaging

Review G-nero : Rahasia Nutrisi Otak Anakku


G-nero mempunyai box ukuran 14x12x3,5 cm (PxLxT).

BOX nya sih kece, didalam box terdapat 2 botol berukuran tinggi 9 cm dan memiliki isi perbotol 30 ml.

Botolnya cukup nyaman buat dibawa bawa kemana aja, cukup masuk ke kantong. Kemasan solid bermaterial plastik dan tutup yang kuat anti tumpah. Pernah jatuh tapi tidak tumpah juga.

Desain warna biru dan tulisan berwarna perak, Anda akan menemukan kata kata dibagian depannya G-nero Genius Neuron For Kids Rich of Probiotic. Maksudnya adalah G-nero dikonsumsi untuk Anak dengan kandungan probiotik si bakteri baik pembasmi bakteri jahat.

  • Review G-nero dari Komposisi


Tiap 15 gr mengandung :
-         Centella Asiatica 3,5 gr
-         Morinda Citrifolia 3,5 gr
-         Mel Depuratum 4 gr
-         Anguila Sp Ectract 2 gr
-         Curcuma Xanthoriza 2 gr

Kandungan tersebut sudah di uji lab agar terserap oleh otak dan tentu saja aman buat konsumsi sehari-hari.

G-Nero merupakan nutrisi otak yang diformulasi dengan 5 bahan alami utama, dengan melibatkan 21 rempah-rempah pilihan sebagai quantum proses untuk meningkatkan khasiat dari 5 bahan utama tersebut. Quantum proses G-Nero adalah penggabungan 4 metode proses alami yang dikembangkan secara unik lebih dari 15 tahun dan terbukti secara empiris mampu menjadi nutrisi otak dan menangkal gangguan-gangguan radikal bebas yang berbahaya bagi otak.

  • Review G-nero dari Proses Pembuatan



4 Quantum proses G-nero dibagi atas proses seleksi bahan organic, proses ektraksi bahan, proses maserasi dan proses kombinasi. 4 quantum proses ini kita kembangkan secara unik membutuhkan waktu 41 hari. Setiap tahapannya akan memastikan setiap bahan alam yang diproses akan menghasilkan khasiat terbaiknya. G-Nero menjadi produk yang mengumpulkan khasiat  terbaik dari kelima bahan unggulan yang saling melengkapi.

  • Review G-nero dari Kandungan


 
5 Bahan Alam Terbaik Ada Pada G-Nero
 
Review G-nero dari Pegagang (Centella Asiatica)

Disebut juga sebagai the Best Brain Tonic atau penambah kecerdasan otak terbaik. Para ahli telah melakukan banyak uji terhadap pegagan atau yang secara internasional dikenal dengan nama Gotu kola. Semisal penelitian yang telah dilakukan oleh Prof Veena Kalra, Himlaya Research and Developent Center menerangkan bahwa pegagan mampu menstimulasi pertumbuhan otak. Bahkan seorang master herbalist china Li_Ching-Yuen mampu hidup sehat diusia 200 tahun karena rutin mengkonsumsi tanaman ini.
 
Efek yang bisa diamati pada anak dengan mengkonsumsi G-nero, anak yang tadinya berperilaku pasif, pemalu, dan gelisah, berubah menjadi periang, komunikatif dan kooperatif. Itulah khasiat dari zat asiaticosida yang terdapat dalam pegagan. Senyawa golongan triterpenoid itu mampu meningkatkan daya ingat, konsentrasi dan kewaspadaan
 
Review G-nero dari Ikan Sidat (Anguila Sp)

Ikan sidat atau dalam bahasa jepang Unagi atau ginseng air memiliki kandungan gizi yang tinggi. Karena mutu Gizinya yang tinggi maka ikan sidat banyak di ekspor dari Indonesia dalam keadaan hidup dikirim melalui pesawat terbang khusus. 1 kg nya bila sampai jepang, korea atau china harganya bisa cukup mahal yaitu berkisar 1 juta rupiah.

Sudah dikenal luas uga kandungan Omega 3 dalam ikan sidat lebih tinggi dari ikan salmon, cod dan ikan lainya. Ikan sidat adalah ratunya ikan dalam hal gizi. Kandungan lain seperti omega 6,9 dan vitamin B juga cukup tinggi.vDinas Kelautan Dan Perikanan mencatat Vitamin B1 yang terdapat di dalam ikan sidat 25 kali dari vitamin B1 yang terdapat pada susu sapi. Sedangkan vitamin B2 memiliki kandungan sebanyak 5 kali dari vitamin B2 yang terdapat pada susu sapi.
Dengan berbagai keunggulan ikan sidat G-Nero memformulasinya dengan takaran yang pas menjadi bagian penguat dalam memberikan nutrisi terbaik dan tumbuh kembang otak. Meningkatkan daya ingat, mencegah kepikunan dan menumbuhkan neuron otak yang tidak aktif.
 
Review G-nero dari Mengkudu (Morinda citrifolia)

Mengkudu pada jaman dahulu (100 SM ) dimasyarakat indocina disebut buah dewa. Sebelum ilmu kedokteran berkembang pesat mengkudu dijadikan andalan dalam penyembuhan berbagai penyakit. Oleh karenanya mengkudu sering juga dijadikan cindera mata antara kepala suku pada masyarakat kuno di asia kecil.

Bahan aktif Acubin, L. asperuloside, alizarin dan beberapa zat antraquinon telah terbukti sebagai zat anti bakteri. Zat-zat yang terdapat di dalam buah Mengkudu telah terbukti menunjukkan kekuatan melawan golongan bakteri infeksi: Pseudonzonas aeruginosa, Proteus morganii, Staphylococcus aureus, Bacillus subtilis dan Escherichia coli.

Zak aktif lain seperti Scopoletin berfungsi memperlebar saluran  pembuluh darah yang mengalami penyempitan dan melancarkan peredaran darah tubuh. Selain zak aktif diatas masih banyak zat aktif dan mineral kaya lainnya. Hingga saat ini para peneliti masih terus menyelidiki manfaat hebat mengkudu.

Dalam G-nero mengkudu difungsikan sebagai penangkal radikal bebas pada otak. Mencegah penyakit-penyakit baik yang diakibatkan factor degeneratife ataupun infeksi seperti meningitis, vertigo, infeksi otak, kanker otak dan sebagainya.
Sifat dasar mengkudu sebagai imonobooster melengkapi G-nero bukan hanya sebagai nutrisi tumbuh kembang otak melainkan juga memiliki fungsi penjagaan atas berbagai gangguan otak.
 
Review G-nero dari Madu Hutan (Mel depuratum)

Madu hutan dihasilkan oleh jenis lebah Raksaksa atau Giat Bee dengan nama latinnya Apis dorsata. Madu hutan dengan nektar yang berasal dari hutan secara umum memiliki kandungan lebih kaya dari madu ternak. Madu hutan secara alami mengandung 3 ptobiotik yaitu Lactobacillus kunkeei, Lactobacillus sp, Lactobacillus vermiform . ketiga probiotik ini sangat baik untuk mengembalikan dan meningkatkan kemampuan cerna manusia.

Rasa manis G-Nero didapatkan dari adanya komposisi madu hutan Indonesia yang segar. Sehingga dengan rasa yang segar G-Nero juga membawa segala manfaat hebat dari madu hutan.
 
Review G-nero dari Temulawak (Curcuma Xanthoriza)

Curcumin adalah senyawa aktif yang belakangan ini membuat banyak ilmuwan tertarik pada tanaman ini. Fungsinya yang sangat luas mampu mencegah bakteri jahat yang menyerang system kekebalan manusia.

Uji curcumin secara invivo menunjukkan bahwa curcumin dapat mencegah beberapa tipe kanker, termasuk prostat, payudara, kulit, dan usus besar. Efek tersebut dapat dicapai karena curcumin merupakan antioksidan yang kuat, melindungi sel dari kerusakan. 

Selain curcumin ada juga germakron yang telah dipatenkan Peneliti jepang Yamzaki. Menerangkan zat aktif ini berfungsi meningkatkan fungsi syaraf pusat. Temulawak juga kaya kandungan flavonoid lain yang mampu meningkatkan rangsang otak dan nafsu makan pada anak.
 
Review G-nero dari Khasiat dan Kegunaan

Diformulasi dengan melalui 4 Quantum proses alami, berfungsi baik untuk nutrisi otak anak Anda.

Review G-nero dari Aturan Minum

Baik diminum sebelum makan, kocok dahulu sebelum diminum dan jauhkan  dari sinar matahari langsung.
Nah setelah saya jabarkan menurut saya sih ini produk sangat recommended, gimana ngga recommend, anak saya setelah mengonsumsi G-nero dia mudah memahami segala ajaran pelajaran sekolah yang dikasih Bp dan Ibu Guru. Nilainya merangkak naik dan sering ditunjuk pihak sekolah buat mewakili sekolahnya di lomba cerdas cermat yang digalakan tingkat kabupaten. Dan alhasil menjadi juara 2 lomba, Ya menurut saya sih sangat bagus prestasi anak saya karena sebelumnya kan ngga pernah ikut lomba.

Tugas saya selanjutnya adalah meningkatkan ke juara 1 hehe kalo diajak lagi oleh pihak sekolah.

Yuk untuk para ibu jangan ragu dengan produk G-nero biar anak Anda jauh lebih memahami isi materi sekolah yang sangat padat.

Oiya lupa, G-nero bisa buat daya tahan tubuh anak lo biar ngga gampang sakit.

Demikian cerita Review G-nero dari saya buat memberitahukan ternyata produk ini bagus banget lo...
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di