alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tas Disabet, Ibu Ini Korban Pencurian di Area Astaka MTQN XXVII
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc1341adad7703a218b4568/tas-disabet-ibu-ini-korban-pencurian-di-area-astaka-mtqn-xxvii

Tas Disabet, Ibu Ini Korban Pencurian di Area Astaka MTQN XXVII



Tas Disabet, Ibu Ini Korban Pencurian di Area Astaka MTQN XXVII

Medan, hetanews.com - Zulmasni, warga Jalan AH Nasution Gang Damai No. 3, Medan ketiban sial. Niat meramaikan MTQ Nasional XXVII 2018 justru membuatnya kehilangan sejumlah barang berharga.


Pantauan hetanews.com di area utama Astaka MTQN di komplek Gedung Serbaguna, Pancing, Rabu (10/10/2018) malam, tampak Zulmasni tergopoh-gopoh mendatangi petugas kepolisian. Ia mengaku jadi korban copet.


Ceritanya, malam itu Zulmasni bersama tujuh orang temannya satu rombongan baru selesai membayar makanan di food court MTQN. Selanjutnya ia memasukkan dompet ke dalam tas yang dibawanya.


Tanpa disadari tasnya telah koyak disabet pencopet saat berjalan di tengah kerumunan orang yang lalu-lalang di area Astaka.


Setelah berjalan beberapa meter, Zulmasni merasa ada yang aneh dengan tas yang ditentengnya. Benar saja, begitu dilihat ternyata tas sandang kain bergambar gajah miliknya sudah koyak disabet.


"Sepertinya waktu kami jalan-jalan tadi itu disabet," ucap korban yang didampingi temannya.


Dompet berisi uang Rp600 ribu, ATM Mandiri Syariah, KTP dan beberapa surat penting lainnya ikut raib. Ia pun langsung mendatangi Pos Pengamanan MTQN XXVII. Oleh petugas di pos, korban diarahkan membuat laporan ke Polsek Percut Sei Tuan.


Korban mengaku kecewa dengan pihak panitia MTQN XXVII yang terkesan tidak mau ambil pusing atas peristiwa yang dialaminya. "Masa acara event nasional begini bisa sampai ada peristiwa (pencopetan, red) seperti ini," sesal korban.


Selanjutnya, korban dan sejumlah temannya beranjak ke Polsek Percut Sei Tuan untuk membuat laporan resmi atas peristiwa yang menimpanya.


Hingga berita ini dikirim ke redaksi, tak satu pun panitia MTQN XXVII yang ditemui di area Astaka memberi konfirmasi terkait kejadian tersebit.

Sumber

Komen:
Itu kejadian biasa tiap hari di medan, bu, panitia tidak ambil pusing karena jambret itu menu wajib semua warga medan,ibu ini macam turis saja kelakuannya pakai heboh segala

Tante saya dari tasik, hari ke 2 dijambret di jalan wahidin medan, tepat di depan kodim dan korem (bersebelahan), jam 12:30 siang, hari selasa

Papa teman kantor, dijambret jam 11 siang, di jalan yoserizal simpang jalan sun yat sen, oleh penjambred seragam Gojek, saat nanya ke gojek medan, dicuekin

Apalagi ibu yang berada di tengah lautan putera boru ngangkang sumut, dijambret wajar, tidak dijambred baru muzizat emoticon-Ngakak
mungkin gajahnya ngamuk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dia sudah terpilih emoticon-Traveller
Menu Wajib warga Cimed emoticon-Wkwkwk
adalah hal yg wajar terjadi melihat tkp nyaemoticon-Shakehand2
Medan bung
Diubah oleh emangon
sudah boleh ngucap alpha teka?
Boru sumut, keaeifan lokal disitu mang gitu emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kalau Ibu aman saja disana, itu baru aneh Bu.
Boru Ngangkang around, no safety, no relax emoticon-Ngakak (S)
Ehhh beneran di medan ada jalan sun yat sen ?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di