alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Pantai Gatra, Pantai di Malang Yang Masuk Konservasi Mangrove
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc06a43d44f9fbc648b4567/pantai-gatra-pantai-di-malang-yang-masuk-konservasi-mangrove

Pantai Gatra, Pantai di Malang Yang Masuk Konservasi Mangrove

Pantai Gatra, Pantai di Malang Yang Masuk Konservasi Mangrove
Malang adalah salah satu kota wisata yang dapat menarik banyak pengunjung. Terutama dengan kartografi wisata pantai di Malang, yang keindahannya sangat mempesona. Salah satunya adalah Pantai Gatra, yang merupakan pantai di Malang, yang sangat bersih dan murni. Tentunya karena pantai ini berada di kawasan lindung yang dilindungi hutan bakau.

Pemandangannya sangat alami, karena tidak ada banyak warung di pantai ini, hanya ada satu warung dan pengunjung juga dapat memeriksa barang-barang yang mungkin menjadi sampah, jika sebuah artikel hilang atau tertinggal maka akan dikenakan hukuman. Cukup untuk menghalangi wisatawan dan sadar menjaga konservasi dan kebersihan pantai.
Pantai Gatra, Pantai di Malang Yang Masuk Konservasi Mangrove
Jika Anda ingin mengunjungi Pantai Gatra, Anda dapat pergi ke Turen dari pusat Kota Malang dan ikuti rambu ke Pantai Sendang Biru. Jika Anda telah menemukan papan nama Pantai Gatra, Anda akan melewati jalan, beberapa di antaranya sudah Anda lacak, tetapi tidak ke pantai. Jika Anda pergi dengan kendaraan roda empat, Anda hanya dapat mengakses tempat parkir mobil, sisanya harus berjalan ke pantai.

Tetapi jika Anda menggunakan kendaraan roda dua, Anda masih bisa menempuh jalan berbatu sepanjang 400 meter. Begitu tiba di tempat parkir sepeda motor, Anda harus pergi ke loket untuk membayar biaya masuk RP. 10.000 per orang dan akan diperiksa untuk bagasi. Bahkan lebih banyak trekking di pantai Gatra. Lakukan perjalanan ke Pantai Gatra, Anda dapat melihat pemandangan muara Pantai Clungup dan hutan bakau.

Selain itu, setibanya di pantai, Anda juga dapat berlatih olahraga seperti berkano. Ada tempat untuk menyewa peralatan kano, Anda bisa menyewanya hanya seharga Rp. 25.000 seperti yang Anda inginkan dan bahkan kemudian Anda memiliki peralatan kano lengkap dengan 2 pelampung. Selain itu, Anda juga bisa berenang dengan nyaman karena pantai ini memiliki ombak yang cukup tenang dan aman untuk berenang. Atau, jika Anda ingin berkemah di pantai, Anda juga bisa, biaya Rp dibebankan per hari. 25.000 per tenda.
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di