alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rupiah Tinggalkan Level Rp15.187 per Dolar AS
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc003e7de2cf28e258b4568/rupiah-tinggalkan-level-rp15187-per-dolar-as

Rupiah Tinggalkan Level Rp15.187 per Dolar AS

Jakarta, CNN Indonesia -- Nilai tukar rupiah berada di posisi Rp15.187 per dolar Amerika Serikat (AS) pada perdagangan pasar spot pagi ini, Jumat (12/10). Posisi ini menguat 47 poin atau 0,31 persen dari kemarin sore, Kamis (11/10) di Rp15.235 per dolar AS.

Bersama rupiah, mayoritas mata uang di kawasan Asia ikut menguat dari dolar AS. Won Korea Selatan menguat 0,81 persen, peso Filipina 0,24 persen, dolar Singapura 0,16 persen, baht Thailand 0,1 persen, dan ringgit Malaysia 0,1 persen.

Sementara itu, dolar Hong Kong stagnan dan yen Jepang melemah 0,03 persen dari mata uang Negeri Paman Sam.

Begitu pula dengan mayoritas mata uang utama negara maju. Rubel Rusia menguat 0,13 persen, poundsterling Inggris 0,03 persen, dan euro Eropa 0,03 persen.

Sedangkan dolar Australia stagnan, dolar Kanada melemah 0,04 persen, dan franc Swiss minus 0,03 persen.

Meski rupiah menguat, namun Analis Monex Investindo Dini Nurhadi Yasyi memperkirakan nilai tukar rupiah masih akan melemah pada hari ini akhir hari ini. Rupiah diperkirakan bergerak di rentang Rp15.140-15.300 per dolar AS karena

"Namun, proyeksi ini masih cenderung sideways karena bisa jadi pergerakan rupiah saat ini sedang menunjukkan pergerakan yang normal setelah tembus ke level Rp15 ribu," kata Dini kepada CNNIndonesia.com, Jumat (12/10).

sumber https://www.cnnindonesia.com/ekonomi...7-per-dolar-as
Halaman 1 dari 3
coba prabowo uno presiden langsung menguat tuh mau krisis ekonomi global juga gak kan ngaruh
10 years bond usa kemarin koreksi dalam.

Emas loncat tinggi

BCA segini

Mata Uang Jual Beli
USD 15.225,00 15.195,00
hari jumat nanti pas penutupan paling naik lagi
emoticon-Cape d...
Balasan Post turnbackidiot
Quote:


analisisnya gimana bisa kaya gitu? emoticon-Thinking
Beli cingcau pake dolar kok gak bisa ya...emoticon-Hammer
Balasan Post turnbackidiot
lho bukannya skrg presidennya wowo ya? usd diatas 10rb kan emoticon-Leh Uga
Quote:
Masih bakal naik lagi ampe akhir tahun.. kecuali ada kejutan di tengah jalan.

Mulai biasain belanja produk 100% indonesia aje.
Katanya kalo si Joko jadi Presiden auto rupiah dibawah 10.000.
Lah ini gimana pula ceritanya bs tembuh 15.000an.
Presiden pembohong donk
Balasan Post suarabenar
Quote:

Hoax membangun kata nastak, dan mereka mulai ngeluarin jurus ngeles kalau Prabowo apa rupiah bisa menguat dll
Mereka ga terima fakta di pemerintahan sekarang dolar 15rb
Mereka memang mahluk yg senang ditipu dan puja puji sang penipu
Tunggu sampe the fed naikin suku bunga lagi, diperkirakan pada akhir november atau awal desember
Quote:


Quote:


Awas nt dibilang makar, anti pancasila emoticon-Hammer2
Quote:


kalo wowo presiden 1 usd langsung jadi 1 rupiah !!!
Meroket emoticon-DP
Bener2 meroket






Nilai tukarnya
emoticon-Wakaka
ntar sampe pemilu ini kayaknya... naik terus.. palagi kalo presiden nya si anu malah jadi tambah tinggi ntar...
wowo pasti galau nih
tenang breee,Kata menteri rini.. semakin lemahnya rupiah terhadap dolar maka indonesia semakin mempunyai daya tarik untuk negara lain investasi di indonesia..
coblosan nya dipercepat saja

kesian si kokowi pusing mikirin dollar dan bbm

eh tapi kokowi bisa mikir ya ... ???

emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di