alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kosan cowok ada cewek sering main
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf83bdd675d4563e8b4567/kosan-cowok-ada-cewek-sering-main

Kosan cowok ada cewek sering main

Jadi gini gan, mau minta pendapat suhu semua,
Ane kan hidup ngekos gan,
Kosan ane ini kalo malem panas banget hawa nya,
jadi ane biasa cuman pake celana pendek dan lepas baju,
nah, tetangga kosan pas di sebelah kamar ane sering ngajak temen ceweknya main,
(nb: kosan ane, khusus kosan cowok)
ane ada rasa sungkan juga lepas baju karena ada cewek, tapi kok panas banget,
lagian dia ngapain main ke kosan cewek, ane kan jadi ga bebas ya, wkwk

sebaiknya gimana gan, ane menghormati tuh cewek atau biasa aja, karena ini emang kosan cowok?
kalo agan jadi ane, apa yang agan lakuin? wkwk
Diubah oleh: monkeydragonrf
Halaman 1 dari 2
Kosan cowok ada cewek sering main

biasa itu.... cewe memang sukanya sama buaya darat emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
solusi: beli kipas angin, terus tutup tuh pintu emoticon-Wakaka
Quote:


Ya gpp brey asalkan iman kuat, biasannya yg suka bawa cewek lagi mau ssi menuju perang brey.
Hormatin lah, hitung hitung hormatin diri agan juga
emoticon-Cendol Gan
make kolor aja bang, kan yg salah ceweknya, ngpain main kekosan cowo, kalo cwe baik" mah kan ngga mungkin, jdi ya enjoy aja gan
Pake kolor aja coi..kalo punya lu gede kan kayak ad cetakannya tuh ya kan? Nnti dia jd kepikiran sm elu trus SSI dah..pindah kamar dia tempat lu


Tp kalo punya lu cilik mending beli kipas aja ngurung diri d kamar

emoticon-Coblos
buka aja bre 😆
Udah ente perhatikan gak tuh cewek?

Kakinya bener2 nyentuh tanah kagak?

Pernah liat gak di ubun2nya ada semacam besi?

Atau pernah liat punggungnya mulus apa kagak?

emoticon-Takut (S)
Ente tegor baek baek aja temen kos ente yg suka bawa cewek, tapi ngajak yg laen biar die jadi tambah sungkan. Terus ente beli kipas deh. Kalo uang kaga cukup, patungan aja sama temen2 kos, beli kipas gde taruh di ruang tengah
Minimal kalo gerah banget koloran sama singletan aja bro, atau beli kipas angin
kalau gerah brendem aj di bak
pake kipas angin aja emoticon-Hammer (S)
tampol aja gan
cari pacar gan, terus bawa ke kamar agan, dijamin ga ada pertanyaan ini lagi
Kalo ane siiii buka baju gan pamer tatto HAHHAHAHAemoticon-Cipok
beli ac dah gan
bodo amat aja gan, kalo badan lo penuh "tato putih" mending gausah.emoticon-Ngakak
Beli hexos fen aja gan
modal dikit gan.. beli AC... kunci pintu emoticon-Nohope
Perkosa aja gan ceweknya.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di