alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
3 Komponen Ini Bikin Yamaha R25 Lebih Mahal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf0e3212e257b87c8b4567/3-komponen-ini-bikin-yamaha-r25-lebih-mahal

3 Komponen Ini Bikin Yamaha R25 yang Baru Launching Lebih Mahal

Harganya Lebih Mahal Rp 1,6 juta Gan


Yamaha Indonesia baru aja meluncurkan R25 yang konon harganya lebih mahal Rp 1,6 juta Gan. Ternyata kenaikan harganya bukan karena nilai tukar dollar, melainkan ada beberapa ubahan komponen.
3 Komponen Ini Bikin Yamaha R25 Lebih Mahal

Pertama

Kalo diliat tampilannya lebih segar dengan ubahan yang terjadi pada fairing yang katanya mengdopsi model berlapis. Efeknya emang kayak motor balap sih.

Trus lampu depan dah pake LED. Di antara lampu depan ada lubang udara biar lebih aerodinamis mirip-mirip motor balap gitu deh. Tapi kalo secara ilmu rancang bangun sih fungsinya untuk bantu pendinginan air radiator.

3 Komponen Ini Bikin Yamaha R25 Lebih Mahal
Kedua

Paling paten menurut ane nih gan, sekarang R25 dah pake sokbreker model up-side down berdiameter 37 mm. Warnanya juga mayan eye-catching dengan kelir emas.

Katanya lagi nih, dengan penggunaan sokbreker itu ayunan suspensi lebih kaku sehingga bisa manuver lebih stabil. Sedangkan buat sokbreker belakang masih ngandelin model lama. Cuma per diganti lebih keras.

3 Komponen Ini Bikin Yamaha R25 Lebih Mahal
Ketiga

Tampilan dah sporty ala motor balap, suspensi juga mantap, nah riding position ternyata juga ada ubahan Gan. Yamaha mengganti setangnya dengan model underyoke yang lebih rendah 20 mm trus lebih lebar 35 mm.

Katanya nih Gan, R25 baru bisa dipesen bulan depan. Lah trus kenapa loncingnya sekarang? Bikin gantung aje nih, kan Ane mo beli...
Diubah oleh kangmontir78
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kalo diliat dari tampangnya kurang greget gan. Nggak se racing CBR250RR atau se elegan Ninja 250R.
Cuma efisien sih perubahannya lebih fokus ke fitur dan handling dengan suspensi USD nya. secara kalo mesin biar power on paper nya lebih kecil dibanding kompetitor, tapi pas dipake di balapan masih bisa bersaing sama kompetitornya.
Tapi dibanding sebelumnya sih menurut ane lebih racing Gan... 😁


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di