alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara mengelak kenalan sama yang udah menikah?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbedbbb902cfea7708b4568/cara-mengelak-kenalan-sama-yang-udah-menikah

Cara mengelak kenalan sama yang udah menikah?

Ane jomblo tua (33yo).

Waktu ane 25yo, kebanyakan belum menikah.

Semakin tua, semakin sulit menemukan jodoh karena maklumlah rata-rata udah menikah. 

Kalau jumpa yang ane suka, langsung ane kenalan dulu. Kenalan udah lama, dia malah bilang kalau dia punya suami. emoticon-Stick Out Tongue
Buset. Ngabisin uang ane aja.

Gimana cara mengelak kenalan sama yang udah menikah?
Apa perlu ane bilang kayak gini:
"Suami kamu kerja apa?"
ato terus aja bilang "Kalau kamu single, aku mau ... blabla.."
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ada yg kebelet emoticon-Leh Uga
Gatau ahhhh urusan ginian

Makanya klo ga bs cari cantik & kaya cari agamanya dlu bagus apa ngg emoticon-Ngacir

Yg lain belakangan dlu
Diubah oleh antost
di awal pas kenalan lgsg tanyain statusnya apa, cowo kok ribet kaya cewe ampe bikin trit emoticon-Bingung
Diubah oleh CrixalixX
Balasan post kruingputih3
harus kebelet gan. maklum udah tua banget
Tanyain begini

"Suami kamu jomblo ga" emoticon-Stick Out Tongue
Balasan post tukangbakso647
Quote:


bener tuh apa kata kang antost, pilih agamanya dulu yg lain menyusul.
Diubah oleh kruingputih3
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
"NENG NIKAH YUK??"

Paling di tabok atau dilempar dari monas.... emoticon-Ngacir
cieeee kebelet kimpoi kebelet kimpoi kebelet kimpoinnn
Balasan post kruingputih3
'ngabisin duit ane aja'

kayaknya om ga ikhlas pas kenalan, uda ada akal bulus duluan

seperti kata om kruiing emoticon-Wink

Quote:


wwkwkw


-----

semoga cepet dapet jodoh deh om TS emoticon-thumbsup emoticon-Big Grin
wkkwkwk

semangat gan, cari lagi saja...
Langsung aja todong liat ktp nyaemoticon-Big Grin
Cara mengelak kenalan sama yang udah menikah?
kalau udah gendhong anak berarti udah punya suami emoticon-Betty


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di