alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Udah Pacaran Lama Terus Bosen, Harus Putus Kah?
3.54 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbeaee7ddd7704f518b457c/udah-pacaran-lama-terus-bosen-harus-putus-kah

Udah Pacaran Lama Terus Bosen, Harus Putus Kah?

Udah Pacaran Lama Terus Bosen, Harus Putus Kah?


Udah Pacaran Lama Terus Bosen, Harus Putus Kah?


Kembali lagi bersama thread maker paling dirindukan oleh umat sejagat Kaskus raya dari Sabang sampai Merauke. Kali ini gue mau bahas yang pastinya sih soal pacaran, dari judulnya aja udah legit banget karena sebagian besar dari kalian pasti pernah ngalamin juga. Apalagi jaman-jaman masih sekolah masih pakai seragam putih abu, ya ampun diputusinnya juga karena alasan yang mainstream padahal doinya yang bosen dengan alasan:

“Maaf ya aku mau fokus ujian dulu ...” setelah beres ujian dia jadian sama yang lain

Nah lho, ngaku aja deh lo! Pernah ngalamin kan! Mencium bau-bau alibi anak sekolahan yang semua alasan bisa dipake.

“Duh gak boleh pacaran dulu sama mamah...” jawabnya polos

Udah Pacaran Lama Terus Bosen, Harus Putus Kah?
Sumber gambar: cdn.gogirlmagz.com

Sebentar! Mungkin kalau untuk anak sekolahan biasanya gak bertahan lama pacarannya. Baru juga 3 bulan mungkin udah bosen ganti yang lain. Semoga anak sekolah jaman sekarang gak gini ya, memang sih ada juga yang bahkan dari jaman sekolah udah menemukan pasangan hidupnya bahkan sampai ke jenjang pernikahannya. Tapi pada saat itu gue lebih sering melihat yang pacarannya hanya sebentar. Bosen dikit ganti, begitu terus sampai habis tuh stok laki-laki di kelas kali emoticon-Shutup

Ketika semakin dewasa apakah pikiran ini masih terbesit dalam pikiran kalian. Selalu ada aja yang merasa keliru. Selalu ada tanggapan yang berbeda-beda seperti bilang kalau dulu dia cantik dan lucu. Tahunya pas udah semakin dewasa udah gak selucu dulu, bahkan pernah ada salah satu temen gue sendiri yang bilang mau mutusin tapi gak enak karena udah bosen dan pastinya pacaran lama dari jaman sekolah dulu. Rasa bosen itu muncul karena sudah terbiasa dan terlalu sering bertemu tetapi masa iya harus putus juga sih? emoticon-Bingung (S)

“Gue rasa, sayang gue udah bukan untuk dia lagi ...” tanggapnya

Udah Pacaran Lama Terus Bosen, Harus Putus Kah?

Ternyata setelah ditelaah lebih lagi, memang tergoda dengan wanita yang lain. Setelah lulus berbeda kampus dengan pacarnya dan dia bertemu dengan wanita lain yang lebih menarik. Dia pun mengakuinya karena seolah wanita tersebut memiliki rasa yang sama dengan dirinya. Menjadi dilema untuk memutuskan pacarnya karena hal ini tetapi seberapa kuat dia menahan akhirnya berpisah juga. Kalau gue perhatikan dari kasus ini ketika seseorang bosen tetapi gak ada sesuatu (tidak ada orang lain yang mungkin menarik perhatiannya seperti ini) tetap berpacaran seperti biasa. Tetapi ketika pada saat ada yang menarik perhatiannya, hal itu semakin menguatkan dia memberanikan diri memutuskan pacarnya yang saat ini emoticon-breakheart

Walau ada juga yang memang putus karena dari hati diri sendiri yang merasa sudah tidak cocok lagi tanpa ada orang lain. Beberapa kasus yang pernah gue lihat sih ketika ada orang baru, ini juga yang membuat muncul istilah-istilah cowok br*ngs*k dan sehingga semua cowok mendapatkan cap seperti itu. Buktinya gue gak gitu kok! Jadi ayok tunggu apalagi, sini sama TS emoticon-Wowcantik



Cowok memang punya kelemahan di mata, cantik dikit ngelirik apalagi kalau melihat cewek yang pakaiannya aduhai. Ini bukan apa-apa kadang gak sadar, mata cowok itu auto ngelirik gitu kan. Langsung kena tempeleng, untung aja gue jomblo jadi bebas lirik sana sini cuma gak ada yang gandeng aja jadinya. Kadang komitmen untuk terus bersama pun menjadi lupa ketika seseorang sudah merasa bosen. Maka dari itu harus tahu dulu nih, kalian pacaran itu memang butuh atau udah siap? Alasan putus pun seolah dibuat-buat karena sudah menemukan yang lain. Heran juga jadinya emoticon-Gila

Jadi patut dipertanyakan tuh beneran bosen dan jenuh atau ada ketemu orang yang baru?
emoticon-cystg


Quote:


Udah Pacaran Lama Terus Bosen, Harus Putus Kah?


Kesimpulannya menurut gue adalah kalau pacaran itu memang baik didasari dengan komitmen tapi jangan maksain seseorang kalau dia gak bisa pegang komitmen itu. Daripada diem-diem selingkuh kan memang bahaya. Jawabannya harus putus atau gak bisa ya dan gak. Ya kalau misalnya pacar kalian sudah berani deketin yang lain tanpa menghargai kalian. Tidak kalau misalnya hanya bosen dalam hubungan karena hal ini pastinya setiap orang yang berpacaran pernah mengalaminya.Tapi ada juga kok yang dulunya merasakan bosen tapi sekarang setiap hari jadi jatuh cinta terus. Menurut kalian gimana? Silahkan berikan tanggapan kalian, gue pamit undur diri. Bye Bye!

emoticon-Hai


Udah Pacaran Lama Terus Bosen, Harus Putus Kah?

Sumber Tulisan: Pengalaman dan Pengamatan TS emoticon-Ngakak (S)
emoticon-nulisah
Udah Pacaran Lama Terus Bosen, Harus Putus Kah? Udah Pacaran Lama Terus Bosen, Harus Putus Kah? Udah Pacaran Lama Terus Bosen, Harus Putus Kah?


Udah Pacaran Lama Terus Bosen, Harus Putus Kah?




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Udah Pacaran Lama Terus Bosen, Harus Putus Kah?

Quote:
Diubah oleh rendyconan
Jangan ngaku agan Cinta Indonesia kalau belum mampir ke sini:

๑۩۞۩๑ Forum Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩๑
Udah Pacaran Lama Terus Bosen, Harus Putus Kah?
Udah Pacaran Lama Terus Bosen, Harus Putus Kah?

Agan suka bikin Thread? emoticon-Bingung (S), kumpul sesama Thread Maker di sini yuk:

₪ ★ Special Thread Kaskus - REVOLUTION ★ ₪
Udah Pacaran Lama Terus Bosen, Harus Putus Kah?


Udah Pacaran Lama Terus Bosen, Harus Putus Kah?
emoticon-I Love Kaskus (S) Hot Thread Sebelumnya emoticon-I Love Kaskus (S)
Udah Pacaran Lama Terus Bosen, Harus Putus Kah?
Spoiler for Hot Thread milik TS:


emoticon-Keep Posting Gan

Diubah oleh rendyconan
Rumput tetangga lebih hijaau emoticon-Leh Uga
klo bosen putusin aja gan mumpung msh pacaran.
jomblo tapi bikin trit pacaran mulu ??
Udah Pacaran Lama Terus Bosen, Harus Putus Kah?
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Balasan post kena.semprot
Quote:


Udah Pacaran Lama Terus Bosen, Harus Putus Kah? mblo emoticon-Leh Uga
Balasan post kruingputih3
Quote:

emoticon-Blue Guy Bata (L)
jangan buka aib nanti pada SR jomblo2nya emoticon-Ngakak (S)

Quote:


emoticon-Shutup
Balasan post rendyconan
Quote:


Pasangan moncrot jg masih dlm bentuk draft rancangan awal emoticon-Ngakak
pacaran bisa BJ, CUM, ga perlu rental 700k 2x crot
Kedewasaan, pemahaman & tanggung jawab pada komitmen, serta kecocokan satu sama lain akan meminimalisir kemungkinan rasa bosan datang pada sebuah hubungan..

Kalo masih suka ngerasa bosan, apalagi sampe ngerasa pengen ganti pasangan, mungkin orang itu belum dewasa, belum bisa memaknai komitmen dengan sungguh2, atau ya emang kurang ngerasa cocok dengan pasangannya.. mungkin awalnya pacaran dulu cuma buat ngilangin status jomblo aja..
Diubah oleh frontalbaby
kalo bosen berarti ngga cinta

makanya pacaran itu jangan jor2an, tiap minggu ketemu, jalan bedua mulu, apa2 bedua, maen santai aja sih biar ga bosen ... emoticon-Big Grin
Tergantung gan.. Kalo udah pernah "ditancep" yaa ngga boleh putus. Mesti lanjut. Mesti mempertanggung jawabkan.

Makanya saran aja nih buat para milenialers muda.. Kalo pacaran jangan jorjoran.. Sewajarnya aja..

Jangan terlalu gampang ngangkang, jangan terlalu gampang ngeluarin barang.. jangan sedot sana sedot sini, Jangan plintir sana plintir sini, jangan kocok sana kocok sini..

Inget, belon tentu pacar itu jodoh.

baru pacaran aja udah ngeluh bosen,gimana nikah satu atap ketemu tiap hari coba emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


Bosan bukan berarti gk cinta

Itu artinya kita ngerasa udh cukup kenal satu sama lain
Buat ngatasin kebosanan butuh terobosan baru n rutinitas baru
Coba buat ngobrol hal2 yg lebih serius, misalnya: bicarain kalo entar nikah tar mw kyk gmn2 ato tanyain pandangannya ttg hal2 yg kritis
Intinya sih coba kenali lebih dalam lagi gan
#JombloBijak
jgn putus, mending selingkuh dulu sama pevita pearceemoticon-Cool
Quote:


wkwowkwkwkwkwmkwkwowkww
wjkwkwkwkwkwkwkw
wkkwowkwkwkwkwkwkwkw
wkwkwowkwkwkwkwkwk
wkkwwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwww
wkwwkwkkwkwkwkwkwkw
mwkwkwkwwkkwwkkwkwkwkwkwkwkeke
wkwkwkekekwkwkwkwkwk
wkekkemekekekekekekkekekekekekwkwkwowowkowkwkwkwowkwowlwlwkkwowlwkwowlwkwkwkkwkolwlwowlwllwowlwlwlllwlwlwlollwlwlllwlowowowowowolwlwolkkooowoowowooooowoowowowow emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga
Nikah aja tp ada resiko bosen trs gt deh cere

Jd hati2 aj
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di