alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Survei: 85% Orang Malaysia Merasa Pacarnya Pelit & Tak Menarik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbe8c6b12e25779158b4571/survei-85-orang-malaysia-merasa-pacarnya-pelit-amp-tak-menarik

Survei: 85% Orang Malaysia Merasa Pacarnya Pelit & Tak Menarik

Survei: 85% Orang Malaysia Merasa Pacarnya Pelit & Tak Menarik
Photo by Notavandal on Unsplash

Setiap hubungan tidak melulu berjalan lancar. Ada saja sifat pasangan yang tak kamu sukai. Ternyata di Malaysia, baik pria maupun wanitanya banyak yang merasa kalau kekasihnya sering pelit dan tidak menarik.

Dilansir dari World of Buzz, aplikasi kencan SweetRing mengeluarkan survei online yang ditargetkan orang Malaysia. Melibatkan 300 pria dan 300 wanita berusia 23 tahun sampai 45 tahun, jawaban mereka 85% orang dari total responden mengaku bahwa kekasihnya pelit. 

Ada wanita yang bercerita kalau selama kencan kekasihnya memilih parkir yang jauh karena itu gratis. Selain itu, saat bill datang, pacarnya menghitung ulang satu per satu agar tidak rugi satu sen pun.

 

Sementara pria mengatakan bahwa banyak pacar dari mereka suka menggunakan kartu mahasiswa yang sudah expired sebenarnya untuk mendapatkan diskon dan promosi. Itu dianggap hal yang memalukan.

60% dari responden pria juga merasa tidak ‘kuat’ ketika pacarnya selalu membicarakan mengenai hubungan mereka di media sosialnya. Para pria merasa hubunganitu antara dua orang saja tak melulu harus di-share ke orang lain secara gamblang.

 

Kontras dengan pernyataan 60% responden wanita yang berharop pacarnya sering-sering mengunggah foto berdua di media sosial ketika hubungan sudah lebih dari tiga bulan.

Kebiasaan buruk lain yang diakui responden pria adalah mereka tidak suka saat kekasihnya mengungkit-ungkit mantan. Uniknya lagi, 50% responden juga mengatakan kalau pacar mereka kurang menarik karena jarang mencuci rambut.

Sementara 70% responden wanita tidak senang ketika kekasihnya bermain game di komputer. Mereka merasa kekasihnya lebih cinta terhadap games daripada dirinya.


Urutan Terlama
85% Orang Indonesia Merasa Pacarnya tdk Pelit & Menarik


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di