alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
I Fell in Love Through The Eyes of Your (Part 1)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbdbec7d675d408248b4571/i-fell-in-love-through-the-eyes-of-your-part-1

I Fell in Love Through The Eyes of Your (Part 1)

I Fell in Love Through The Eyes of Your (Part 1)
Waktu itu aku sedang duduk dibawah pohon yang rindang sendirian kesulitan mencari bahan untuk menulis puisi tentang cinta, maklum saja waktu itu aku masih duduk dibangku kelas 2 sma yang mana tidak memiliki banyak pengetahuan tentang percintaan. Lalu diseberang pohon tempatku duduk, kulihat ada seorang gadis berkerudung yang sedikit terlihat telapak tangannya yang sedang bersandar disebuah kursi taman sekolah. Tangannya sangat putih nan bersih, ditambah lagi terpantul cahaya dari sinar matahari pada pakaiannya membuat dirinya menjadi pandangan utamaku, dan mata ini memaksaku untuk mendekatinya. Tiba-tiba dia pergi meninggalkan kursi tersebut dan menoleh kearahku sebentar lalu berjalan menghilang dari pandanganku.

Aku mencoba mengingat ingat wajahnya dalam keheningan malam itu. Tak kusangka ada seseorang disamping yang sedang berjalan bersamaku, dia mengajakku berbincang tentang masa depan kami berdua disebuah tempat dengan banyak pohon rindang dan rerumputan dandelion yang indah . Tak lama, setelah kami berdua bercakap cakap hujan pun turun membasahi diriku dan segera aku membuka payung untuk melindungi dia, namun apa yang terjadi sebelum aku sempat menegakkan payung ke atasnya, dia menghilang bersama rintihan air hujan bak mencair menjadi air. Hujan bertambah deras tak terkendali, air yang jatuh pun bertambah besar seukuran jarum, payung yang kupegang terjatuh dan aku berusaha menutupi mataku dengan tangan seraya mendengar jeritan yang kecil kemudian membesar sampai sampai menyakitkan telingaku. Aku tidak kuat, sampai sampai akupun menjerit. Kubuka bola mataku, dan ternyata aku bermimpi.

Pagi itu dikala matahari belum terlihat, aku mencoba untuk keluar rumah setelah melaksanakan kewajibanku dan mempersiapkan diri untuk sekolah. Langit begitu indah berwarna biru gelap dengan udara segar yang lembab, tak jauh dariku ada suara ayam berkokok dari pekarangan rumah tetangga. Kulihat sekitar dengan meresapi ingatan mimpi tadi malam, ternyata sangat indah pemandangan dikala waktu subuh. Tidak berapa lama, akupun mengeluarkan motor dari dalam rumah dan menyiapkannya untuk berangkat ke sekolah.

Sesampainya di sekolah akupun bergegas menuju lapangan upacara. Kaki ini berlari kecil dengan semangat dikala mengingat akan kehadiran gadis kemarin yang kulihat, siswa lainpun melihatku dengan aneh pasalnya mereka berjalan santai sedangkan aku berlari. Sekitar tak jauh lagi dari lapangan upacara, terlihat 4 baris siswi yang sedang ngobrol sambil berjalan, dengan semangat akupun yang masih berlari kecil mendahului mereka. Mataku seakan memberi tau bahwa ada yang melihatku dari belakang, ternyata gadis yang aku cari cari tengah menatapku yang sedang berlari dengan matanya yang besar dan sayu. Akupun merasa malu dan langsung menuju barisan kelasku.

Bel istirahat berbunyi para siswa keluar kelas masing masing. Disaat banyak teman satu kelas berjajan di kantin, aku bersama dua orang temanku bercerita satu sama lain tentang pengalaman jatuh cinta. Jujur, saat itu aku sangat malu karena belum pernah jatuh cinta sebelumnya. Jadi setelah kami bercerita panjang lebar, aku menyimpulkan bahwa aku telah jatuh cinta untuk pertama kalinya lewat tatapan mata. Dua orang temanku ini ternyata mau membantuku untuk mencari sebenarnya siapa gadis yang aku sukai tersebut.

To be Continue......
Maaf ya jika tidak suka, karena ini cerita ber-part pertama bagi ane emoticon-Big Grin
Terima Kasih sudah berkunjung
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di