alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Drama Politik Menjadi Seperti Drama Komedi
4.75 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbd209a9252338a6d8b4585/ketika-drama-politik-menjadi-seperti-drama-komedi

Ketika Drama Politik Menjadi Seperti Drama Komedi

Berita politik di negeri ini tak kalah menarik dengan kisah drama-drama di televisi dan juga film di layar lebar, disetiap waktunya tentu akan selalu ada kisah-kisah menarik dari dunia politik. Dalam sejarah dunia pun tentunya tak lepas dari adanya politik, menggantikan dan tergantikan itu memang sudah biasa dalam hal dunia politik. Politik bukan hanya sekedar kekuasaan, akan tetapi bisa juga diartikan pertarungan dan perebutan pengaruh di dalamnya serta banyak hal-hal lain yang membuat dunia politik penuh sekali dengan aneka masalah di dalamnya.

Ketika Drama Politik Menjadi Seperti Drama Komedi

Credit : kompas.com


Bicara tentang politik jelas tak akan ada habisnya, perjalanan politik di negeri ini memang seringkali penuh dengan sesuatu yang menarik dan juga lucu. Mereka wakil rakyat yang saat ini duduk di pemerintahan seringkali membuat kita sebagai rakyat di negeri ini hanya geleng-geleng kepala melihatnya, saat di waktu kampanye mereka-mereka menebar janji-janji manis namun saat sudah duduk di pemerintahan mereka seringkali lupa dengan janji-janji mereka dan bahkan mirisnya malah terjebak dengan berbagai kasus seperti terkena kasus suap dan korupsi.

Miris memang melihat perpolitikan di negeri ini, tak jarang bagi sebagian orang menjadi ogah untuk membahas perpolitikan yang seringkali dipenuhi sesuatu yang kotor seperti menghalalkan segala cara untuk meraih kekuasaan dan tak jarang tanpa malu menampilkan kebobrokan dirinya di muka umum. Dibalik mirisnya politik di negeri ini terselip hal-hal dramatis di setiap peristiwanya dan terkadang membuat lucu banyak orang, tentunya sandiwara-sandiwara yang dimainkan para wakil rakyat dan para politisi serta pendukungnya seringkali memancing perhatian banyak orang.

Ketika Drama Politik Menjadi Seperti Drama Komedi

Credit : akcdn.detik.net.id


Masih ingat kisah papa minta saham? itu merupakan salah satunya. Drama papa dari tahun 2015 dan mulai membooming lagi di tahun 2017 dengan kasus papa yang sakti dan juga papa nabrak tiang listrik menyorot banyak perhatian orang atas anehnya drama perpolitikan di negeri ini yang memunculkan episode-episode menarik di dalamnya yang diperankan oleh oknum pejabat dan oknum politisi.

Yang terbaru dan masih menjadi hangat pembicaraan adalah kasus ratna sarumpaet yang berawal dari postingannya dengan wajah tak biasa yang katanya dianiyaya sekelompok orang lantas menimbulkan polemik di masyarakat entah itu pro dan kontra, ada yang membela ratna sarumpaet dan ada juga yang merasa janggal dengan apa yang yang menimpa ratna sarumpaet tersebut. Hingga akhirnya ratna sarumpaet sendiri berbicara ke muka publik dan meminta maaf telah berbohong ke publik atas penganiyayaannya dan mengatakan bahwa dirinya bukanlah di aniyaya melainkan karena operasi plastik, sontak  hal ini membuat banyak orang di jagat dunia maya riuh dan tanpa ragu menyampaikan komentarnya mulai dari menjelekkan hingga merasa lucu dengan tingkahnya.

Ketika Drama Politik Menjadi Seperti Drama Komedi

Credit : suara.com


Melihat perpolitikan di negeri ini memang seperti campur aduk, terlihat lucu namun miris. Rakyat sebetulnya butuh kesejahteraan, bukan dagelan dan lelucon yang dilakukan seperti di pentas drama komedi. Para politisi saat ini terus memainkan perannya dan terkadang "lawakan-lawakan" khasnya mereka keluarkan, jika perpolitikan terus seperti ini lalu apa jadinya nanti? Semoga perpolitikan di negeri ini kedepannya tak selalu mengedepankan ego-egonya sendiri, membangun negeri ini tentunya butuh-butuh orang yang serius yang mampu membangun negeri ini dan bersaing dengan negara-negara lain. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin


Sumber : Opini Pribadi dan diolah dari berbagai sumber (via google)
Sumber gambar via google images

Halaman 1 dari 7
Quote:



Quote:







Diubah oleh tafakoer
Reserved
drama nasbung nastak bre
jangan ada drama di antara kita emoticon-Big Grin
politik oh politik
meminta maaf artinya mengakui telah berbuat salah

Ketika Drama Politik Menjadi Seperti Drama Komedi
drama membuat pamor menjadi naik, bagai panggung teater
Sebenernya drama politik dan tipu2 itu udah ada dari dulu...

Masalahnya tipu2 ala orde baru yg gampang ditutup2in masih aja dipake di era reformasi, di jaman informasi terbuka, y gampang ketahuan lah emoticon-Hammer
Nyimak dulu ajaemoticon-pencet
drama komedi tapi gak lucu dan bikin muakemoticon-Angkat Beer
itu sudah emoticon-Angkat Beer
"sebagian orang menjadi ogah untuk membahas perpolitikan", itu emang tujuan para pelawak2 konyol itu, supaya mreka bisa melakukan hal2 "kotor seperti menghalalkan segala cara untuk meraih kekuasaan" dgn santai emoticon-Embarrassment


mumeeet emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss
Quote:


Yoi bre

Quote:


Susah kayaknya kalo tanpa drama emoticon-Leh Uga

Quote:


Berarti kalo salah harus .........

Quote:


Ibarat nyari popularitas wkwk
Quote:


ngasih kardus emoticon-Ngakak
drama komedi yg bikin ketawa

tapi bukan ketawa karena lucu

ketawa ngliat orang2 tua yg bikin malu keluarga

emoticon-Ngakak
siapa kita?
Quote:


Emang masih banyak kardusnya? emoticon-Ngakak
Pengen emoticon-Ngakak tp takut dosa.. hihihi
politik kan emang panggung dagelan gan, cuma kebanyakan baperannya.lagian aktor dan artisnya pinter banget meranin peran mereka, bahkan improvisasi mereka jago buanget.
kalau ada award pasti banyak nominasinya tuh emoticon-Ngakak
Ketika Drama Politik Menjadi Seperti Drama Komedi
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di