alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Warning! 5 Perawatan Kulit yang Sebaiknya Tak Pernah Dilakukan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbcd1e0a09a39061a8b4573/warning-5-perawatan-kulit-yang-sebaiknya-tak-pernah-dilakukan

Warning! 5 Perawatan Kulit yang Sebaiknya Tak Pernah Dilakukan

Warning! 5 Perawatan Kulit yang Sebaiknya Tak Pernah Dilakukan

Banyak wanita tidak paham dengan kondisi kulit mereka. Beberapa perempuan bahkan hanya ikut-ikut teman saja dalam merawat kecantikan. Kamu harus hati-hati ya Sista demi kecantikan kulitmu. Berikut lima perawatan kulit yang sebaiknya tak pernah dilakukan.

1. Salah Pilih Sunscreen
Apa kamu selalu pakai sunscreen setiap hari? Tak sedikit wanita yang salah pilih sunscreen. Penggunaan tabir surya tak hanya membantu mengoreksi wajah tapi juga melindungi kulitmu dari sinar ultraviolet. 

Minimum SPF yang disarankan adalah 20 SPF dan PA++++. Sunscreen memproteksi kulit tak hanya mencegah agar terbakar tapi juga melindungi risiko kanker kulit atau ruam. Aplikasikan sunscreen setidaknya dua jam sebelum keluar rumah.

2. Memencet Jerawat
Jangan lakukan ini Sist. Banyak wanita yang tidak sabar untuk memencet jerawat dan berakhir dengan ‘kulit berlubang’. Ini yang menjadi masalah. Bakteri di sekitar kulit bisa masuk ke dalam kulit tersebut dan menyebabkan jerawat baru.

Warning! 5 Perawatan Kulit yang Sebaiknya Tak Pernah Dilakukan

3. Menggosok Kulit Terlalu Keras
Hindari menggosok kulit terlalu keras terutama ketika ada sensasi gatal di kulit. Menggosok atau menggaruk kulitmu terlalu keras bisa menyebabkan kulit kendor dan rentan penuaan dini. 

4. Menggunakan Produk yang Sama Sepanjang Waktu
Apa kamu setia hanya dengan satu produk? Tak masalah sebenarnya tapi tetap ada jangka waktunya. Ingat, hormon berubah-ubah dan mungkin produk kecantikan yang kamu pakai sekarang belum tentu cocok empat tahun kemudian. Maka dari itu, sesuaikan produk dengan kondisi kulitmu. 

5. Mengabaikan Perawatan Kulit Leher
Leher menjadi bagian yang sering terlewatkan dalam perawatan kecantikan. Jangan mengabaikan perawatan di leher. Sama seperti wajah, kulit leher juga memiliki kotoran yang perlu dibersihkan. Jika kamu mengabaikannya maka bisa meningkatkan risiko penuaan dini. Ingat, tanda-tanda penuaan dini yang paling sering terlihat di bagian leher.







Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Nice info gan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di