alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI Salurkan 10 Truk Bantuan untuk Korban Gempa-Tsunami Sulteng
3.22 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc6ea9c0d770b8638b4567/fpi-salurkan-10-truk-bantuan-untuk-korban-gempa-tsunami-sulteng

FPI Salurkan 10 Truk Bantuan untuk Korban Gempa-Tsunami Sulteng

 FPI Salurkan 10 Truk Bantuan untuk Korban Gempa-Tsunami Sulteng


Quote:

sumber suci nastak


ditunggu kehadiran banser dan abu janda di palu emoticon-Embarrassment
eh, si ferdinandus setu dari kominfo bakal ditangkap nggak ya karena nyebarin hoaks ?
Halaman 1 dari 3
bansernya sibux bubarin pengajian emoticon-Big Grin
detik kok sumber suci nastak ya?



emoticon-Ngakak


sumber yg mungkin kredibel ia sih..

ya udah juga fpi nyalurin bantuan .. bagus itu... tapi kalo pake pencitraan ngasih tau media... jadi tai lah emoticon-Ngakak


btw si ferdinandus setu kan bener bilang hoax yg di media itu pertama sebar2 foto2 fpi di merapi , poso dll

bener hoax itu kan? poto lama kok di bilang di palu? heran gua liat nasbung ini..
Diubah oleh turnbackidiot
Pro Jo kemanakah yang sudah bantu torang palu ?
hoax pasti itu, fpi kan radikan intoleran
kalo banser, partai solidaritas indonesia yg bantu baru ane percaya
soalnya mereka2 ini yg paling pancasilais paling toleran
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Luar biasa, semoga yang lain menyusul,
Quote:
kalo ada kimpoian, relawan berbayar nastaik pada nongol semua
giliran bencana pada plonga plongo
bahu membahu membantu palu walaupun tanpa sorotan media emoticon-Kiss
Teruskan FPI
selama kegiatan itu bermanfaat bagi orang banyak.
pencitraan aja gerombolan madesu ini.

nasbung mode on ke donkowi.
Menkominfo gimana tanggapannya..
Apakah ini HOAX..
Ane lebih suka FPI seperti ini membantu satu sama lain disaat ada musibah, bukan dengan demo demo gak jelas emoticon-Shakehand2
berita breaking news di kompastv tadi pagi jam 5.30 terguncang...setelah acara livetanya jawab dengan warga palu bilang np wartawan tv sibuk ngeliput hotel roa2 sedang yg terdampak luas sekali...kalah ma FPI yg bergerak cepat ke pelosok...langsung pembawa berita kompastv ..bilang itu hoak.... acara di hentikan..sementara......
TS moron gak usah komen bawa bawa kominfo suruh di tangkep.. ntar gw SS di cari aja lo.. Udah tolol komen.. Kominfo bahas apa kalian bahas apa.. Susah kalo pada moron permanent.. Miriss gw

Padahal penjelasan kominfo ada di thread yg TS copy paste sendiri disini... Cuma saking moron bin idiot nya gak mau dia baca...
 FPI Salurkan 10 Truk Bantuan untuk Korban Gempa-Tsunami Sulteng

Idiot mana lagi yg kalian dustakan???
Diubah oleh noisscat
hoax nih pasti yg dateng front pembela kafir emoticon-Big Grin
this is FPI supposed to be, bukan preman sorban maenin agama buat kepentingan beberapa pihakemoticon-Stick Out Tongue
ditunggu yang lain, gk usah nyinyir aja
Mereka ngembat 10 trek darimana ?

Coba para tapir2 cek gudang masing2, ada yg raib kagak ?
Mana foto truknya? Kalim mulu neh kelompok, Kemaren katanya Rijik Visanya unlimited, gak taunya........
Balasan Post turnbackidiot
pencitraan gimana? emoticon-Bingung
itu sih efek bola salju gan...ane aja baru tau klo fpi bantu2 gara2 foto hoaxnya fpi yg secara ga langsung di publish oleh kemoninfo kemarin emoticon-Ngakak jadi itung2 dibantu publish oleh kemoninfo lah
jadi cermat lah dalam menganalisa kejadian demi kejadian jgn mentang2 jadi nastak seolah semua dari nasbung itu jelek buruk rupa ...
utk para nasbung dan kampreter...sorry ane mah golput yg jelas ane benci nasbung ama nastak emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di