alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbc44999252331b0d8b4579/hutan-mangrove

Hutan Mangrove

Hutan mangrove
By:rayi

Salam pembaca yang budiman, yang suka traveling.
Pernahkah kalian mengunjungi tempat wisata hutan mangrove?saat ini hutan mangrove sedang naik daun lohh....emoticon-Ngakak (S)
Saya perkenalkan hutan mangrove yang ada di jawatimur, tepatnya di madura, desa labuhan.kec sepulu.
Penampakannya seperti ini gan :
Hutan Mangrove
Ini adalah tempat awal mula kalian masuk ke tempat wisata edukasi ini gan..biaya masuknya murah banget cuma 10rb rupiah itu sekitar tahun 2017an dan untuk kendaraan banyak tempat parkirnya dsna gan.
Setelah masuk kalian akan melihat hamparan pohon mangrove yang sangat luas beserta nama latinnya seperti dibawah ini:
Hutan MangroveHutan Mangrove
Namun karena dekat dengan laut, disarankan kalian bawa payung ya..emoticon-Malu (S), karena panasnya cetar membahana ganemoticon-rainingemoticon-Mad (S)
Kalian bisa menikmati wisata edukatif ini sekitar 20 menit mengitari jembatan kayu yang dibawahnya terhampar pohon-pohon mangrove.
Kalo kalian lapar disana juga ada jajanan-jajanan ringan untuk mengisi perut kalian..
Kalian juga bisa mendengar suara suara burung laut yang berkicauan bersahut sahutan.
Di tengah taman ada hamparan pasir putih untuk kalian berswafoto selfi bersama teman atau keluarga.
Dan ada kolam kecil yang berisi air laut yang bisa kalian masuki untuk berendam atau berenang bagi anak kecil,tentunya dengan pengawasan ya...,emoticon-Kiss (S)
Kalian bisa mengunjungi tempat ini klo kalian berkunjung ke pulau madura. Tempat wisata baru yang edukatif dan tidak menguras isi kantongemoticon-Blue Guy Peace
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di